You Now Here »

Ucapan Selamat Idul Fitri Paling Fenomenal Abad 21 Ini !  (Read 192 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,111
  • Poin: 23.188
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ucapan Selamat Idul Fitri Paling Fenomenal Abad 21 Ini !
« on: May 24, 2020, 04:10:33 PM »




Mr.BIG:
Ribeet amat, cukup tulis dari semua umat manusia di bumi ini mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri minal Aidin wal Faidzin.

ErikaErika:
ga aneh dong... wkwkkwkw

Nawadi Zheng:
Selamat Idul Fitri bagi para penulis dan komentator yg merayakannya. MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.. mohon maaf lahir dan batin ????

Sita W:
Bikin ngakak....lebih 600 nggak  tuh mbak? ??? ?????, kayaknya terakhir dia tetep harus minta maap lagi, karena bikin pembaca hauuuus, sama ngempet piepieezzz? ???

ronin_indo:
Wah kena pranq gue, Met Idul Fitri ya Mbak Erika dan keluarga

ErikaErika:
makasiiiih...

Popeye:
Minal Aidin Wa'alfa idzin ya mba Erika yg ceriwis... ??? ????? semoga semakin harmonis dalam keluarga, teman sodara dan rekan2 penulis Seword dan dengan komentator.. ??? ??? ??? ??? ????

ErikaErika:
amiiin... makasih... sama2 selamat lebaran juga mohon maaf lahir batin...

DW_15:
Baca setengahnya udah capek akhirnya scroll" ke bawah

ErikaErika:
cerdas !!! hahahhaa

windujati:
Kok aku melu gendeng....

ErikaErika:
nah! saya jadi ada temannya sekarang wwkkwkwkw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ucapan Selamat Idul Fitri Paling Fenomenal Abad 21 Ini ! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/ucapan-selamat-idul-fitri-paling-fenomenal-abad-21-q9zFnzudIs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: