You Now Here »

Sindiran Telak William PSI Kepada Petugas Yang Minta Maaf, Wibawa Kalian Jatoh!  (Read 171 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,111
  • Poin: 23.188
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Sekali2 sing waras mengalah... tapi jangan terus2an... kalu sing waras ngalah terus dunia akan di kuasai wong edan tempramental berdaster....

Popeye:
Mantap sob.. lama kelamaan kepala diinjak injak wong edhan berdaster arab yaman

Adrian Engineers:
setuju,tegakan hukum untuk semua lapisan serta bentuk manusia,sama rata di dalam hukum,.....!!!

BlusBet:
Menurut saya sudah betul p Ahmadi minta maaf, karena dia membalas dorongan UA. Tapi team pelaksana PSBB tidak boleh minta maaf, dan memang tidak. Justru telah melaporkan kepada pihak Kepolisian, apalagi diduga ada pemalsuan plat nomor kendaraan. UA juga tidak perlu minta maaf, cukup hadapi urusan hukumnya.

HolyGanZ:
Ini yg harus diusut tuntas tas...

theoderic:
Ketidakpastian hukum adalah salah satu ciri negara terbelakang. Hukum kadang ditegakkan, kadang diabaikan. Hukum tebang pilih, tajam ke bawah tumpul ke atas. Negara ada dan tiada. Mana komentar para ahli hukum? Mana peran tokoh masyarakat melawan kezaliman ini? Untunglah netijen indonesia barbar dan tidak takut apapun.

Didi MJ:
Selamat Idul Fitri untuk mba Niha dan seworders yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin ????

Lanjutken mba..

nihayatur rohmah:
Iya sama2? ??? ????

Oen:
Sekarang  korban kemalingan minta maaf ke malingnya karena lapor ke polisi dan korban perkosaan minta maaf kepemerkosanya
 wuahahaaaaaaa

Eustachius Widianto:
Yo zaman edan mas sob, nek ra edan ra keduman.

HolyGanZ:
??? ??? ??? ??? ????

Wanda Bagus Sebastian:
Selamat Idul Fitri, Mbak Niha.
Gak kepikiran hukum yang sudah menjadi asas Pancasila kok kalah sama tekanan massa. ????

nihayatur rohmah:
Sama2 mbk Wanda, selamat berlebaran juga? ??? ??? ?????

Popeye:
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. MINAL AIDIN WA'ALFAIDZIN Mohon maaf lahir dan bathin Buat mba Niha nan ayu... dan para penulis Seword serta para komentator semua yang merayakannya.....

nihayatur rohmah:
Sama2, mohon maaf lahir batin juga? ??? ??? ?????

Zero:
Hahhh... Omongan si Tengku Dul sihh gak usah di dengerin, dia mah mmng hobby ngadu ayam...

Saya jg mengucapkan mohon maaf lahir dan batin bagi kita semua yg baca2 di artikel ini ... ????.
Dan tdk lupa jg dgn seseorang yg ada disana... ??? ?????.
Met bobok smua dehhh.. ??? ??? ??? ??? ????.

nihayatur rohmah:
Sama2 sob Zero? ??? ????

Zero:
Sama2 apanya.... ??? ?????.
Sy malah yg kelupaan tuk mengucapkan minal aidzin wal fa idzin ke mb Rohmah, mohon maaf lahir dan batin yaaa... ????☺️.

nihayatur rohmah:
Iya yg atas itu nyindri sob zero kok lama maaf2annya? ??? ????

Zero:
Yahhh..., namanya juga kburu2 selak molor siang ????‍♂️, kan malam takbiran acaranya melek2an....
??? ??? ??? ???.

Prihatin Prihatini:
William aibon ? Dari Partai Sosmed Indonesia ya ? Yg kerjaan partai nya cuman koar2 di medsos ?

Suharsono:
Prihatini kadrun...... Payah

Zero:
Sy yakin beliau bkn kadrun sob.., cm mmng rada beda komennya hari ini ??? ?????.
Komen beliau biasanya tajam, setajam singlet ehhh.. Silet ????‍♂️? ???

alam bambang:
Koar2 yg bermutu gpp, asal jangan memfitnah, menghasut, nyebar hoax

Fredi Budiarto:
Kerjaan  William Anggota Dprd jelas.sebagai wakil rakyat.memeriksa Anggaran
William belum jadi eksekutif DKI
Semoga suatu saat jadi petinggi

firman proindo:
Bani unta dimana saja selalu bikin masalah dan bikin dosa.

Zeffanya N Zeevanka:
Its show time eh waktunya  meterai 6000
BTW minal aidin MBA ????

Sondang Sinuraya:
maaf penulis mungkin sdh termakan hoax screenshoot plat nopol palsu,coba cek di aplikasi samsat jatim,plat nopol itu adalah aseli...jadi mohon lebih akurat penulis

firman proindo:
Masa sih? Bukannya itu nopolnya vios? coba screenshot buktinya?

sulemaniskandar:
Setelah viral dengan aroma negatif dimata masyarakat, jalan paling mudah gunakan meterai 6000rp,
keliatannya petugas hukum dan pengadilan sudah tidak diperlukan lagi.

Nicky Mad:
sob, beli daster putih model begono dimana ? Istri saya pengen punya

wina:
Ada video yg menunjukkan habib minta maaf duluan karena mau antar kel .ke RS trus jadi panik

Mulyadi:
Jadilah kau Bukan Org Sembarangan.... Karena hukum akan melunak di depan mu....

Hinamata:
Polisi kalau melempem kaya banci dong mbak Niha.

Yudho Yulianto:
Musuhnya banci jadi"an, soalnya banci asli kalo berantem daster/roknya pasti diangkat

violet lavender:
Pak Asmadi seharusnya minta maaf karena meninju  dan menendang si Habib selain itu si habib hrs diproses hukum. Bener banget kalau perkara ini cuman selesai dengan minta maaf ke pelanggar dan cium jidat adalah menjatuhkan wibawa aparat hukum.

Rifan Hasbullah:
Klo saya yang memulai memprovokasi seseorang hingga orang tersebut tersulut emosi adalah hal yg wajar bila saya memohon maaf sebagai bentuk kesadaran diri.

Idris Sudjono:
Aneh bin ajaib .. jika berulang kejadian serupa .. wibawa aparat hancut ..

Andy Wijaya:
Hopeless

xenakis2:
haarap maklum
setelah ponder sewot diminta pendapatnya dari kalangan istana
maka memutuskan
permintaan maaf ini sebenarnya berkat anjuran dari tulisan pembelaan ponder sewot
bgetolah kurdrunkurdrun aka kuarkuragurun

Chuck Longthong:
Mohon maaf lahir dan batin, saya sudah kehabisan kata-kata untuk komenin hal-hal seperti ini. Saya sudah belajar untuk hidup berdamai dengan hal-hal yang seperti ini. Walau kadang harus mengalami langsung kejadian2 yang tidak mengenakkan mirip2 dengan yang begini. Belajar hidup berdamai seperti halnya saya harus hidup berdamai dengan virus corona.

Jesse Sihombing:
Kasihan aparat negara tercinta ini, hanya dengan lihat yg bersorban, langsung deh............ Terus sampai kapan kita hanya gini terus gak maju2.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sindiran Telak William PSI Kepada Petugas Yang Minta Maaf, Wibawa Kalian Jatoh! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sindiran-telak-william-psi-kepada-petugas-yang-n2onF2lWhm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: