You Now Here »

Wawancara Napi Tanpa Izin, Deddy Bisa Diproses Hukum  (Read 229 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,402
  • Poin: 23.479
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wawancara Napi Tanpa Izin, Deddy Bisa Diproses Hukum
« on: May 25, 2020, 05:05:41 AM »




Snipersiantar:
Setelah ....... kenapa jadi smartless ya?
Gitu aja bung Manuel..
??? ??? ??? ???

Pebe Ok:
Ketularan virus tolol WAN Abas

Sean:
Jadi pengen nanya sob....sejak kapan si DC ini dianggap smart, yg ada cuma jual diri cari muka....lebih pas kalo brainless ??? ?????

Arif Soetanto:
Yg penting dapur ngebul, boss

Makibau:
Di support, di orbitkan , di bikin tenar setelah jd publik figur yg di perhitungkan kemudian  *di panen" untuk cuci otak khalayak dan kepentingan pemilik agenda besar.. begitulah peternakan,,

piter:
dunia berubah, dulu tampak cerdas, sekarang tampak bodohnya, Beberapa kali sudah di kibuli oleh tamunya.

Tony Gede:
sob. Siti bukan successornya Terawan.  Dia predecessor, pendahulu.  Successor itu penerus.

Barkah Adi:
Dedi korbuser palelu peyang...

Wanda Bagus Sebastian:
Gua yakin sekarang Om Deddy lagi cari-cari bantuan dan siapkan klarifikasi. Percaya deh.
Tapi boong nanti ??? ??? ??? ??? ????

Sean:
Saranin aja cari bantuan sampe ke arab sono ke habi+b yg lagi bertapa ga pulang2, jgn2 ntar disiapin jalur cepat kesono buat nemenin....wkwkwk

Fsasosi:
Ngga ada izin ? Lho deddy koqbusyet ?

didik:
kenapa yang di bahas DC bukan Siti Fadilah .
ungkap tuh omongan Siti
bener gak.yang di omongkan
Emangnya wawancaranya sembuni2 hingga di katakan kecolongan

ABC:
Biarkanlah DC koar2, yg hebatlah, juara dunia beberapa kali, tajir, tenar, jago di MMA dll, toh gak lama lagi juga semuanya tinggal kenangan. . . .pudar karena keangkuhannya dan gak tahu deh salah gaul atau memang dari sononya aslinya seperti yg sekarang ini?. . . .Semua orang diremehkan, dikecilkan dan sudah merasa paling jagoan. . . . Dulu kita prihatin, sekarang gak perlu lagi, birakanlah dia tuai sendiri apa yg sudah dia tebar, dan Ini bisa dijadikan contoh bagi yg lain agar kalau sudah tenar gak perlu jumawa lagi, toh kalau mau pansos mau panjat kemana lagi?. . . .top itu kan sudah diatas

Froditus D:
sfart pupils.

YouSuf Mohammed:
Sebagai orang awam dlm pikir gue, itu ibu mantan menkes emang ga dikawal?
Jgn nyalahin pewawancara nya lah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wawancara Napi Tanpa Izin, Deddy Bisa Diproses Hukum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wawancara-napi-tanpa-izin-deddy-bisa-diproses-E0W0eQTPiU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: