You Now Here »

Presiden Jokowi Sholat Eid Di Istana Bogor, Hebat Kalau Tidak Ada Yang Nyinyir  (Read 208 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ndemik:
Mohon maaf ini artinya penerapan standar ganda, dari awal sholat berjamaah ga boleh, sholat jumat ga boleh, tarawih ga boleh. Pemimpin dan ulama berfatwa harus dilaksanakan semua pihak. Apa artinya jika pemimpin sudah bikin aturan,ulama berfatwa, ustad melarang dan sibuk bikin panduan sholat dirumah, bahkan sudah menjelaskan sholat id itu sunnah, yg wajib saja dirumah apalagi yg sunnah, tiba" Presiden sholat berjamaah. Saya yg tiap hari mendukung kebijakan dan menshare ke grup menjelaskan smp berbusa bg mereka yg ngotot krn iman, tiba" saya hancur dimall berani, tp ke masjid ga berani, tiba" Presiden sholat berjamaah..
Aturan ya aturan buat manusia saja, jgn campurkan nilai ibadahnya,apalagi mempertanyakan kebijaksanaan Allah, rencana Allah, Qada dan Qadir, slesai argumennya,karena jawabannya pasti ttg keimanan jadi ttp sholat di masjid,sholat berjamaah. Tentang hadis lepra itu,jgn lupakan juga bahwa Rasulullah pernah menyuapi penyandang lepra..jgn setengah" klo menjelaskan..
Membandingkan sholat Presiden dg rakyat awam membawa golok jg tidak pas. Presiden meski sholat dg tanpa menjaga jarak siapa yg berani membubarkan?
Di Alquran tidak disebutkan sholat menjaga jarak,klo memodifikasi krn keadaan silakan saja,asal tidak menambah gerakan tidak masalah.
Jadi klo sudah jadi aturan buat masyarakat,harusnya Presiden juga menerapkannya,selain patuh dg aturan yg dibuatnya sendiri ,sebagai role model juga. Yg jadi panutan itu Umara dan Ulama,klo sudah berfatwa ya dilaksanakan tp tiba" Presiden sholat berjamaah. Meski dg protocol kesehatan dan physical distancing,rakyat ga peduli. Tau nya Presiden sholat id berjamaah.dan tidak semua rakyatnya bisa sesuai protokol kesehatan maupun physical distancing. Aturan ya harus mutlak untuk semua orang baik itu rakyat jelata,ulama maupun Presiden.

alam bambang:
Itu sholat berjamaah keluarga sob, cuma keluarganya se istana yg sudah tentu jumlahnya banyak krn berikut keamanan & pegawainya...dan gak baguslah kalo dibikin group sholat jamaah yg lain terpisah dalam satu lingkungan istana...
Kalo soal sholat jaga jarak, masjidil haram sudah kasih contohnya saat sholat tarawih saat pandemi di saudi, udah banyak beritanya...

Ndemik:
Iya saya paham kok,sya paham. Tp taukah anda diluar sana masih banyak yg ngeyel soal beribadah ini? Sya bagian dr yg mengikuti himbauan Presiden dan Mui ttg solat dirumah. Sy hny menjelaskan bahwa dilapangan masih banyak mereka yg bersenjata "iman" untuk ngeyel solat berjamaah. Apakah di rumah merka punya lahan luas sperti di istana? Mereka solat dilapangan dilarang,yg kemudian solat dijalanan gang" di Rw mereka boss. Cb anda googling banyak kok berita rakyat ttp ngeyel soal solat ied berjamaah,tanpa physical distancing.

FAUZi:
Baca dulu beritanya yang lengkap OM

Pak Jokowi sholat berjamaah DENGAN KELUARGANYA

Ndemik:
Terima kasih..cb anda baca komen saya pelan". Saya tidak nyinyir Presiden,saya hanya mengetakan fakta dilapangan rakyat seperti itu boss. Apakah rakyat diluar sana baca artikel ERIKA?, merka dapat informasi jauh lebih menyesatkan.

ErikaErika:
kalau membaca sebuah aturan itu, harus pake nalar. Jalan pake napsu, karena napsu itu yang mendangkalkan nalar. Saya ga yakin anda sampai berbusa2 menjelaskan kalau untuk hal yang begitu mudah dicerna akal saja, anda salah tafsir.
Sangat jelas, anda TIDAK PAHAM makna dari sholah berjemaah.

Rumah tempat tinggal Presiden Jokowi di mana? di Istana Bogor.
dia sholat Eid dimana? Di halaman rumahnya
JIka sholat berdua, misalnya suami dan Istri, apa disebut berjemaah? Iya, Suami jadi Imam, istri jadi Ma'mum.
tapi kalau pembantu, supir, tukang kebun yang tinggal serumah boleh ikut berjemaah tidak? Boleh banget! mereka masih disebut keluarga.
Lalu Presiden Jokowi berjemaah dengan siapa? Dengan keluarganya yang tinggal di rumahnya seperti anaknya, Kaesang, Istrinya, Ibu Iriana, Komandan Paspampres, Pengawal Pribadi, asisten ajudan, dan kepala biro informasi kepresidanan.
Kok Sholat Jemaah di rumah shaftnya jarang-jarang? karena Pak Jokowi melakukan protokol kesehatan.

Komen anda panjang lebar, tapi gagal paham!

Rakyat dilarang sholat berjemaah di mesjid dimana orang dari segala penjuru mata angin dan tidak saling kenal datang, tapi tidak dilarang sholat berjemaah DI RUMAH DENGAN KELUARGANYA. karena itulah makna BERIBADAH DI RUMAH.

anda juga salah menangkap maksud dari Kebijaksanaan Allah yang sy tulis. Makanya jangan pake napsu. aturan sholat itu jemaah harus merapatkan shaftnya, tapi karena kondisi wabah covid-19, presiden melakukan sholat dengan social distancing. disini saya meyakini bahwa Allah Maha Bijaksana. Artinya, kalau ada manusia yang tiba2 menyalahkan cara presiden berjemaah, ya biar saja ga usah dikasih panggung. setinggi2nya ilmu agama seorang manusia, tetap tak mampu menyelami kedalaman kebijaksanaan Allah SWT.

paham ente sekarang? hati2 kalau mau koar2 lagi, jangan jadi malah menyesatkan!! Dosa tahu!

Ndemik:
Mohon maaf jangan pake ngegas, coba anda lihat banyak kan yg masih ngeyel solat di masjid, masih banyak kan yg solat ied dan pendapat mereka ini diperjelas dg kondisi Presiden berjamaah, diberi penjelasan kaya anda mereka ga mau tau. Mereka berpendapat Presiden juga berjamaah. Sya juga sudah jelaskan bahwa masyarakat ga mungkin mengikuti protokol ky Presiden. Mereka berpegang rapatkan shaf itu saja. Dan tempat mereka sholat g diatur sedemikian rupa. Lha wong tanpa persiapan tiba" saja mereka berduyun" dilapangan di masjid, bahkan dijalan. Meskipun hanya sebatas RW saja.  Mohon anda bijak dikit lah, saya ga nyinyir sama presiden, saya hanya menunjukkan fakta dilapangan bahwa masyarakat kita seperti ini ,ga semua nya dikasih karunia kecerdasan seperti anda.  Jangan generalisasi rakyat tukang cilok, tukang parkir berpendpat seperti anda. Faktanya mmg sperti itu, klo mmg presiden mau sholat spt itu hendaknya jgn diliput,jgn dipertontonkan ke masyarakat. Pasti ada yg nyinyir. Terserah anda percaya atau tidak saya susah payah menjelaskan ke orang" ,sampai saya diblokir,ktm orang nya sekarang didiemin ga omongan lagi..silakan saja. Saya bukan buzzerRp, tp saya selalu mendukung kebijakan Presiden,perkembangan corona saya selalu update juga, presiden membangun rumah sakit di pulau galang, presiden pesan obat  sekian juta saya update ke tmen" saya.semua saya sosialisikan krn saya peduli. Saya ga pandai menulis, hingga tulisan saya ga runtut sperti anda. Tp coba pahami pelan" ga usah ngegas pake huruf kapital segala. Akui saja mmg sebagian masyarakat sperti itu,dan itu sebagian besar .

Nasrullah Alhadi:
Rasanya ga ada yg melarang sholat jumat dan ibadah lain di mesjid, yg disampaikan pmrintah dan MUI itu hanya himbauan...

Ari:
Hari lebaran emosi jangan dikedapankan baca dulu baik2 baru baca judul sudah ngegas

Ndemik:
Terima kasih anda masih blm paham maksd saya.

FAUZi:
Media Click Bai




 
(click to show)



Dan isinya adalah :




 
(click to show)





Presiden Jokowi melaksanakan Salat Id di halaman Istana Bogor, Jawa
Barat, Minggu (24/5/2020) pagi. Jokowi salat berjemaah bersama Ibu
Negara Iriana dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep.


Dalam salat Id tersebut, tampak juga beberapa perangkat melekat, antara lain
Komandan Grup A Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) Kolonel Inf
Achiruddin; Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Erlin Suastini; Asisten Ajudan Presiden Lettu Inf Mat Sony Masturi; dan
Pengawal Pribadi Presiden Lettu Inf Windra Sanur.



DAN memang jadi nyinyiran............... media juga yang membuat masalah

Faisal Muhammad:
"Sekarang saya yang balik bertanya, “Manusia mana di dunia yang tahu seberapa besar kekuasatan dan kekuasaan Allah SWT sebagai Zat yang Maha Mengetahui dan Maha Bijaksana? Saya tanya 2 kekuatan dan kekuasaan Allah Swt saja, tak perlu bertanya ke 99 kekuatan dan kekuasaan yang dimiliki Allah SWT.”"

Ada baiknya berhati-hati dalam menulis tentang Allah SWT, apalagi dikaitkan dengan angka-angka, pikiran saya tiba-tiba mengingat pelajaran berhitung.

Oma Acel:
Pak Jokowi sholat berjamaah di "rumah"nya, di tempat tinggalnya, istana bogor, seperti kita di rumah dengan keluarga kita dan orang2 yg tinggal bersama kita. Apa yang salah ya.  Saya rasa media yang bikin judul eye catching itu sengaja mau memancing reaksi publik.

Aziz Fathony:
Koreksi Sis..Bukan "walillah ilham" tapi "walillahil hamd"..
"Hamd" seperti di bacaan "Hamdallah" atau "Alhamdu"..

ErikaErika:
ok, siap...
makasih

Aziz Fathony:
Siipp..Terus berkarya menggebuk kaum munafik anti NKRI yg masih makan & hidup di bumi Indonesia? ??? ????

ErikaErika:
Siaaap...laksanakan!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Presiden Jokowi Sholat Eid Di Istana Bogor, Hebat Kalau Tidak Ada Yang Nyinyir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/presiden-jokowi-sholat-eid-di-istana-bogor-hebat-0Qp4J7Yo1Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: