You Now Here »

Ahok Akan Laporkan Penyinyir Keluarganya? Buat Apa? Kurang Cukup Fenomenal Pak?  (Read 177 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Memang apa sih salahnya dengan perceraian ? kalau memang sudah tak sejalan atau tak cocok malah baik untuk berpisah, daripada saling menderita dan menyakiti toh ?


Medsos memang lebih banyak negatifnya, utamanya di negara +62 yang warganya masih blekok dan belum bisa berpikir sebagai layaknya manusia ... sibuk mengurusi hal yang bukian urusannya



Kalau soal Pak Ahok mau memberi pelajaran kepada yang nyinyir itu bagus, semoga berhasil dan membuat yang nyinyir harus menjalani hukuman... biar tak sembarangan seseorang mencampuri hal yang bukan urusannya

Yeska Haganta:
suara bang fauzi mewakilkan suara saya... jadi saya tak perlu komentar banyak hahaha

ErikaErika:
kita juga berpikir, setelah Buni Yani dan Jonru dipenjara, penyinyir akan berkurang... ternyata tidak.

San Tuy Wele Wele:
ya karena faktor fulus kan...
jadi berani walau ada yg dipenjarakan haha

Martabak Sweet:
Semua laporan polisi atas penghinaan, fitnah, hujatan yang terjadi pada semua publik figur di Indonesia, terutama Presiden Jokowi, sama sekali tidak akan menghentikan kebiasaan dan budaya Netizen +62 untuk selalu menyinyiri mereka. Ibarat mati satu tumbuh seribu.


Si ibu ini makin lama makin konslet deh. Tahun lalu masih terlihat waras, sekarang sudah jadi seperti kadrun 212 dan cebond 212 otaknya.

Dengan alasan yang sama berarti kita tidak perlu berupaya menghentikan korupsi karena "toh tidak akan menghentikan kebiasaan dan budaya netizen +62" untuk korupsi.

Kecuali si ibu ini menerapkan standar ganda.

ErikaErika:
wkwkkwkw.... kayak lagi lihat orang yang sedang menyindiri diri sendiri.... wkwkwkkwkw

Manuel Mawengkang:
sabar mbak sabar... saya yang artikelnya bertentangan sama mbak aja masih saling mewaraskan... beda opini gapapa, yang gak boleh beda iman. wkwkwk

ABC:
Betul sekali, realitanya demikian, jadi sah2 saja untuk pembelajaran etika dalam medsos

Zeffanya N Zeevanka:
Sometimes penonton lbh tau Dr pemain. Water under the bridge aja????no body perfect ????

San Tuy Wele Wele:
mantap low profile nya

C Jon:
Bukan krn kurang fenomenal, tapi orang2 yg demen nyinyir kudu dikasih pelajaran. Jangan mau enaknya aja nyinyir di medsos dan mewek2 kalo mau diproses hukum.

ErikaErika:
wkwkwkkw... lah mmg spt itu gaya mereka... trs kita bisa apa, wwkkwkw

San Tuy Wele Wele:
netizen bebas bicara sembarangan krn gak butuh citra halus lembut..

yg butuh citra halus lembut itu ya.. yg maha gabener lagi maha gabecus haha

iam hêylêl:
Sikat aja.. Kl melanggar hukum..ahaha

San Tuy Wele Wele:
sikat sampai licin haha..
jangan kasih ampun pakai materai 6000 seperti yg dibiasakan front persekutor Indonesia haha

Pribadi simpel:
BTP bercerai dari VT, ya ada alasan kuat & sah.
BTP menikahi PND, ya pasti juga ada gitu. Yg punya rasa benci atau cinta kan ya mereka sendiri.

Kita yg orang luar mending nonton aja dgn tenang. Klo gak suka, ya boleh2 aja tapi gak akan membatalkan legalitas perkawinan BTP-PND maupun rasa cinta mereka. Gak ada pasal2 pidana yg diterjang sehingga kita gak punya alasan untuk ikutan ribut ngatur kehidupan pribadi mereka. Lagian kita gak kasih  mereka nasi juga koq!!
Klo BTP menggugat orang2 yg berisik itu, ya hak dia juga. Kita lihat aja di pengadilan

ErikaErika:
yang membicarakan pasal2 dan rasa perasaan itu siapa? Ingat, yang namanya PUBLIK FIGUR itu adalah FIGUR yang dimakan oleh PUBLIK. jangan samakan orang biasa dengan Publik Figur.

Batitong Mapongka:
Ini preseden yang buruk dan logika yang sesat.

Publik figur tidak "harus" dimakan publik. Publik tidak ber "hak" atas kehidupan pribadi publik figur. Yang benar, ahok ber hak melindungi nama baiknya dan keluarganya.

Anggap saja sekarang Ahok punya banyak waktu untuk menjaga keutuhan keluarganya tidak sama ketika dia masih gubernur.

??? ??? ??? ???

Flora Damayanti:
Aslinya keluar, kharismanya kebawa pergi bu Vero :)

Erika:
Atau mungkin kharisma ahok itu justru dr bu Vero? Di feng sui cina kan ada tuh bentuk wajah istri atau bentuk hidung yg bawa holi dsb dsb....

Flora Damayanti:
Sepertinya ya.... Btw, sebaiknya pak Ahok sabar saja, biar nggak blunder kayak tetangga sebelah :)

Tariu kidz:
Seharusny sih menurut sya Pak Ahok harusny memang santai aja menanggapinya. Klau merasa kurng fenomenal, sya rasa ndak juga lah. Tpi memang suatu hal yng didapatkan dengan jalan yng salah biasanya membuat seseorang pasti cepat emosi jika orang lain mengungkitnya. Sya ttp yakin Pak BTP orang baik dn pintar, tpi sepertinya masalh dgan Bu Vero ini mmng Pak BTP yng selingkuh. Soalnya Bu Vero kelihatan tenang tpi Pak BTP kelihatan selalu emosi klau menyangkut istri barunya. Tpi mmng hanya TUHAN dn Pak BTP yng tahu, semua ini ttp asumsi saja.

Santai Saja:
Saya setuju, dalam seni perang. Barang siapa yg gelisah gak karuan, justru adl pihak yg inferior. Selama ini BTP yg menyerang, reaktif. Bu Vero tenang2 saja. Bahkan PIL Bu Vero pun tenang2 saja tidak membantah ataupun klarifikasi

Dalam hidup suami istri, tidak akan ada masalah yg mutlak krn kesalahan satu pihak. Saya malah menyangka problem nya berasal dr Ahok. Lalu Vero mencari tempat berkeluh kesah, selanjutnya Bu Vero terpenjara oleh status Ahok sbg seorang Politikus. Masalah berlarut2 krn Ahok tidak bisa menjawab tantangan agama nya bhw tidak boleh cerai dan tantangan sbg seorang Politikus untuk jaga image.

Ahok yg menikah lagi, adl Ahok yg sesungguhnya. Yg dia tutupi bertahun dg citra tegas tp tukang marah2. Selebihnya hanyalah permainan figur publik belaka. Di balik itu, kita semua hanya bisa mengamati bhw salah seorang yg "pernah dianggap sebagai tokoh Masa depan" ternyata manusia juga.

Hidup hanyalah sebuah pilihan. Itu urusan Ahok memilih.

xenakis2:
kharisma itu anugrah dari yg maha kuasa penjelmaan karya''  kerja yg positif
bukan depend on somebody or anything

Donny Aja:
Sejak kapan ahok terkenal karna kharismanya? ??? ??? ??? ???
Setahu saya ahok terkenal karna ketegasannya. ??? ??? ??? ???

Flora Damayanti:
Setau saya dulu iya, sebelum kena kasus

San Tuy Wele Wele:
IMO..
gak ada yg berubah kok..
masah seh gak tahu karakter asli, emang aslinya btp itu galak deh haha..
jadi karakternya ya gitu ya pola pikir dan reaksinya pada masalah tadi itu ya pasti ngancem dulu lah..
mafia anggaran aja diancem apalagi cuma netizen sok kepo haha

Budiman Gandewa:
"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar bisa menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

-RA. Kartini

Manuel Mawengkang:
Mantap ini opini yang bisa dianggap berseberangan sama yang saya tulis barusan di Dukung Ahok Laporkan Emak-emak yang Nyinyiri Keluarganya ke Polisi https://sew ord.c om/p/LC2b8ewx01

Boleh monggo dibaca dengan buang spasinya terlebih dahulu... Saya gak tahu Ahok bakal lapor atau nggak. Tapi yang pasti, kalau dia lapor, saya dukung. Karena memang yang parah itu bukan hanya kritik Ahok dan Puput, melainkan anaknya yang masih kecil dibilang jelek lah, apa lah. Gak ada orang tua yang suka dengan hal itu, bukan?

San Tuy Wele Wele:
oya mana ada sih orang tua yg terima anaknya dihina.. mendingan orang tua yg dihina daripada anak yg dihina.. betul betul betul

Donny Aja:
Lucu baca opini ini, seorang suami yg hendak membela kehormatan istrinya justru dilecehkan, yg lebih lucu justru opini ini lulus sensor. ??? ??? ??? ???

ErikaErika:
jangan lupa sejarah. Ahok adalah momok, cap yang ditempelkan kelompok sebelah di jidat dia belum hilang. apapun yang dia lakukan pasti membuat rakyat deg2an. karena Ahok punya daya tawar untuk dijadikan BAHAN sasaran lawan. Ingat itu....
sekali lagi, sebagai PUBLIK FIGUR Ahok seharusnya lebih hati2, lebih menahan diri. Kasian orang yang mendukung dan membela dia kalau dia kurang waspada...

Donny Aja:
Itulah masalahnya penulis dan netizen +62, tidak bisa membedakan antara profesi dan kehidupan pribadi seorang public figure, bagi saya pribadi saya hanya melihat ketegasannya dalam menjalankan tugasnya, persetan dengan kehidupan pribadi ahok, selama itu tidak menggangu dalam menjalankan kerjanya.

Santai Saja:
Betul, Ahok egois ktk dalam sudut pandang figur publik. Jika dia sadar saat kampanye itu dia adl mewakili jutaan pendukung nya, dia semestinya menghilangkan egoisme pribadi. Sama spt ktk dia memendam masalah rumah tangga, dia pendam masalah itu demi jabatan publik dia (baca politikus). Semestinya dia sadar menjadi wakil dr pendukung nya. Tp dia egois menonjolkan "keakuan" nya.

Saya justru dlm hal ini support Bu Vero. Manusia bebas mengejar kebahagiaan nya, entah sbg istri atau suami. Nyata bhw Ahok tdk sanggup berikan kebahagiaan kpd Bu Vero. Shg Bu Vero cari diluar. Dan Ahok bebas cari kebahagiaan sendiri makanya dia kawin lagi.

Apakah Ahok tidak mengulang kesalahan yg sama thd Bu Vero? Jelas posisi Ahok saat ini dgn ketika menjadi suami Bu Vero berbeda, Ahok bukan politikus yg sedang memanjat karier. Dulu dia singkirkan kebahagiaan istrinya demi karier nya semata. Saat ini Ahok lebih santai

Santai Saja:
Ahok hanya tinggal nama. Kharisma nya sdh tidak ada. Ahok lupa diri dan sdh terlupakan. Bekerja menjadi Komisaris Pertamina berbeda menjadi Gub DKI yg media darling.
Tp Ahok menjadi bukti bhw "politikus juga manusia", kalah krn salah satu TA. Apapaun alasannya Ahok kalah oleh TA jg. Begitulah manusia

Donny Aja:
Ahok terkenal karna ketegasannya, bukan kharismanya, ahok bukan soekarno.
Jika anda nilai ahok terkenal karna kharismanya, berarti anda kenalnya ahok yg lain. ??? ??? ??? ???

San Tuy Wele Wele:
Mungkin cuma dia doang yg terang2an lawan mafia ala savage: "pemahaman nenek loe" sampai2 preman tanah abang ngamuk2

ErikaErika:
Ahok memang punya kharisma. ketegasan dll datang kemudian.

Santai Saja:
Hahahaha, Ahok tanpa jabatan, bukan siapa2.
Selama ini justru dia tidak tegas dg situasinya, kalau dia tegas, sejak hari pertama dia akan ceraikan istrinya dan bukan berlarut2.
Dia hanya tukang marah2 saja, tidak lebih tidak kurang. Soal ketegasan masih kalah dg P Jokowi yg bisa tegas tanpa perlu marah2. Dengan perceraian itu, baru kita menyadari bhw Ahok bersikap marah2 justru sbg pelampiasan ketidakmampuan dia mengatasi urusan dg istrinya.
Coba lihat, setelah dia cerai, apalagi setelah dia kawin dg bini muda, mana pernah dia kelihatan marah2 spt dulu lagi.
Kejatuhan Ahok bukan krn musuh2nya, ttp krn dirinya sendiri. Kasus perselingkuhan tidak terjadi sesaat, tp  terjadi bertahun2, dan selama kasus itu, siapapun manusia nya gak akan sanggup menjadi balance, salah satunya ya over acting, bersikap marah2, atau gak kontrol diri dg baik spt ktk masa kampanye kemarin, dia tidak fokus.
Dulu ada pejabat salah satu BUMN, kerjanya marah2 setiap hari. Saya mampir ke rumah nya dan menemukan fakta bhw istri nya sangat dominan di rumah. Si pejabat menjadi tukang marah2 krn melampiaskan perasaan inferior terhadap istrinya.
Coba lihat P Jokowi, santai, teduh, krn gak ada masalah pribadi macam Ahok. Dan krn memang dia jg pribadi nya teduh.

Erika:
To be honest, kalau dalam mslh pernikahan, ketegasan itu akan dtg terakhir kalau sdh kepepet krn pertimbangannya sangat banyak sekali. Sy sih tidak komentar ttg mslh rmh tangga ahok yv sdh lama carut marut. Krn saat itu atau selama itu sy tdk mengetahui siapa ahok.

Tp sejak ahok muncul di jkt dan berhasil meraup simpati massa, disini kehidupan pribadi dia tergadaikan.

Sebenarnya dia mau nikah lagi sama siapapun ga mslh. Tapi selama dipenjara itu selain sibuk nulis dll, ahok ribut soal menggygat cerai. Kok dulu ga menggugat cerai? Krn dulu ga ada org ketiga di sisi ahok. Laki2 hanya berani menceraikan istri kalau sdh punya pengganti.... atau krn dipaksa istri utk menceraikannya.

Santai Saja:
Jika analisa mbak dipakai sbg sudut pandang, Shame on you Ahok. Ahok sdh gadaikan kebahagiaan seorang Vero hanya demi jabatan politis dan status figur publik. Begitu jabatan dan figur publik hilang krn status narapidana, dia lalu ceraikan Vero yg bertahun2 "tersiksa" dlm ketidakpastian hanya demi menjaga citra Ahok sbg seorang politikus/figur publik.

Apapun alasan Ahok menikahi Puput, dia tidak akan sanggup uraikan dg jujur. Kambing hitam perselingkuhan Vero adl alibi yg paling hebat. Shame on you Ahok.

Faktanya Vero pun tidak menikah dg PIL nya. Di sisi ini Vero nyata2 tidak mengikuti nafsu badaniah nya. Dia hanya butuh mencari kebahagiaan dirinya sendiri. Demikian pula sering kali dijumpai para istri figur publik lainnya yg kebanyakan "mendem jero" dg segala kelakuan "maskulinistik" para suami yg menggenggam "kekuasaan".

Tidaklah menyenangkan hidup bersama figur publik

Eustachius Widianto:
Jempol mbak yu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Akan Laporkan Penyinyir Keluarganya? Buat Apa? Kurang Cukup Fenomenal Pak? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ahok-akan-laporkan-penyinyir-keluarganya-buat-apa-fAO6BqgJ0u

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: