You Now Here »

Koplak! Kuli Bangunan Rasa Pengusaha Dari Jambi Itu Kini Jadi Idola Baru Masyarakat  (Read 147 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,112
  • Poin: 23.189
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Simon Mariana:
Tolong kalau ada yang kelebihan otak diberikan kepada manusia satu itu. Acara yang dimaksudkan buat kebaikan orang kok malah jadi ajang main2an. Pakde lagi pasti yang disalahin.

Iman Sukarno:
percuma bank...yg mereka pake buat mikir kan dengkul

Grud:
Rakyat ada 3 jenis, 1. yang berguna bagi nusa dan bangsa, 2. tidak berguna tapi tidak bikin masalah, 3. pembuat onar.
M. Nuh ini termasuk yang ke-3. ini acara amal loh, koq ada yang tega sih bikin prank dan numpang ngetop. misalnya bapak ini ketularan virus corona dan mampus saya rasa tidak masalah.

firman proindo:
Termasuk pingin tenar setelah Lelang keperawanan

FAUZi:
kok ga ada sanksi ?

kalau kita ikut lelang biasanya kan ada aturan harus setor uang sejumlah yang ditentukan dan kalau menang tetapi gagal bayar maka uang yang disetor hangus .........

Bila tak ada sanksi kasihan nanti pihak yang ingin mengadakan acara amal... akan di permainkan lagi

RaGagasBlas™:
Harusnya ada sanksi. Ke depannya harus ada aturan main yang jelas dan legal. Gak ada moral sama sekali.

firman proindo:
Kalo Lelang keperawanan 2 miliar gmn om? Harusnya kena sanksi juga dong ????

Abdul Kahar:
masih banyak masyarakat yang sakit pikirannya.. ??? ??? ??? ???

sulemaniskandar:
Kere belagu....dasar otak 5 cc

Anuku ngadekan:
Pepatah arab top markotop dah

Ash Odyssey:
Pas tawar harga lelang di kiranya dua milyar itu dua jt atau dua ribu atau dua ratus ribu barangkali

Fsasosi:
Kuly bangunan rasa wan abud..

Raymond Ambarita:
KADRUN 15 Tahun Disekolahkan Gratis Gurunya PNS, Otak GA Pindah Dari DengkuL ke Batok Kelapa..

harriz salim:
Betapa bodoh tukang lelangnya

Raymond Ambarita:
Tukang Lelang Virtual pun Dapat Dibodohi oleh Kebebasan Penawaran Dari Rumah Diluar Jangkauan..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koplak! Kuli Bangunan Rasa Pengusaha Dari Jambi Itu Kini Jadi Idola Baru Masyarakat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/koplak-kuli-bangunan-rasa-pengusaha-dari-jambi-OMbDGut4my

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: