You Now Here »

Nyonya Bahar Smith, Harusnya Mencontoh Sikap Nyonya Rizieq Shihab!  (Read 217 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,402
  • Poin: 23.479
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alamakkk:
Apakah Bahar Smith mengetahui bentuk-bentuk kelamin wanita mengacu dari milik istrinya ini?

San Tuy Wele Wele:
khusus wanita yg aneh2 super paranoid soal racun ini dapat gelar ini deh:
wanita racun dunia haha

Njoto:
Numpang tanya... udah berapa lebaran ya bang thoyib nggak pulang- pulang ????

Zeffanya N Zeevanka:
Seburuk2nya cermin tetap dibela? ???

OmHax:
Betul sob, kita harus mencintai Jokowi seperti mencintai diri kita sendiri, kalau perlu di sembah sob, jadikan Tuhanmu

Erika:
Kamu aja yg nyembah dan jadikan jkw tuhan, aku sih ngga...

Wkwkwkkw.... kasiaaaan nyinyirannya ga laku ??? ??? ??? ???

ABC:
??? ??? ??? ???  si Bambaaaang ya?

San Tuy Wele Wele:
jokowi gak perlu disembah..
Allah yg kami sembah yg akan memberikan rasa hormat yg pantas dan rasa kagum dan rasa cinta rakyat kepada jokowi seperti halnya pernah diberikan kepada alm gus dur walau dilengserkan namun pada akhirnya dunia tahu siapa gus dur. gus dur berkarakter

ABC:
Setuju sob, sejarah akan mencatat siapa2 yang berprestasi, berkarakter, welas asih, dicintai, rendah hati dll atau yg serakah, kejam, gila kekuasaan, dibenci, licik dsb. Dan itu pasti akan tercatat selamanya.

Kelak itu akan menjadi kenangan yang indah dan membanggakan atau malah menjadi aib yang memalukan bagi keturunan dan para pendukungnya. . . .biarlah waktu yang akan merekamnya sebagai warisan sejarah bangsa.dan semua itu akan terbukti dan tidak terbantahkan lagi.

GustiMbotenSare:
Meskipun kita salut sama karakter Jokowi, tapi kita ga perlu menyembahnya cukup kita bantu perjuangan beliau melawan hoax dan fitnah kadrun mania....tapi kalau kamu mau menyembah Riziq si ulama cabul ya monggo. Atau sekalian menjilat gebetan riziq juga lebih asyik tuh, jangan mau kalah sama junjungan loe ya....xixixixi

firman proindo:
Sama seperti Rizieq yg ternyata doyan janda tapi tetap disembah dan dicintai oleh pendukungnya melebihi Allah.

mbahkung:
sangat penuh
hawa napsu
~~~

Tariu kidz:
O Virus detected. Onta. Ha3. Pak Jokowi ndak minta disembah, tpi sebagai warga negara yng baik hrus menghormati pemimpinnya dengn sewajarnya. Ngerti kmu Bambaaaang? Ha3

Eustachius Widianto:
Opo wis eroh tuhan mas?

San Tuy Wele Wele:
biasalah.. agama kadrunisme.. dia orang yg gak bisa bedakan mana Allah dan mana manusia

firman proindo:
Tapi Bagi agama kadrun Allah itu berbentuk zat jadi macam gas buang gitu ????
Padahal mereka percaya bahwa mereka setelah mati arwah/roh mereka akan masuk alam barzah alias dunia roh bukan alam zat ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nyonya Bahar Smith, Harusnya Mencontoh Sikap Nyonya Rizieq Shihab! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/nyonya-bahar-smith-harusnya-mencontoh-sikap-TALGgp2d9A

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: