You Now Here »

Bau Busuk Kolaborasi Haikal Hassan FZ Tommy Soeharto Olah Isu PKI, Tapi Gak Laku!  (Read 452 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,401
  • Poin: 23.478
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agung Nugroho:
Jangan remehin silent majority di grass root.
Kaliyan mau berlindung dng gamis, isu pki, kriminalisasi ulama atau yg lain - dan mau ngerusak nkri yg pancasila, maka mereka bergerak dibawah komando Jokowi unt basmi perusuh.

Parlindungan Panggabean:
Fitnah dan hoax yang mereka lagukan sekarang adalah pengulangan dari yang dinyanyikan daripada penguasa orba. Mereka lupa bahwa era pembungkaman sudah lewat bak kentut yang baunya tertinggal ke yang empunya. Bila sekarang ada yang teriak2 PKI, gebukin aja yang teriak, karena sesungguhnya mereka2 meneriakin diri sendiri.

Libra Astuti:
Lagi pula ideologi komunis didunia ini sudah kagak laku... Out of date... Ngapain jualan/provokasi tentang komunis/pki...basiii...Fadli zonk orang munafik dia kan (klu gk salah) pengagum bahkan berkunjung ke makam Karl Marx di rusia???

Anonymous:
Isu yang di mainkan ibarat lagu di radio yang udah di ulang berjuta kali dampe bikin pendengar bosen. Paling cuma pki, antek asing-aseng, cina. Model hti, khilafah yang jelas fakta bukan hoax atau isu di bungkam. Aktor/artisnya juga itu-itu aja.

Iman Sukarno:
Syetan dan Iblis lagi dan lagi kembali menghembuskan isu basi, kalian emang mo hidup seribu tahun lagi... ??? buat si tomy, monyet haikal dan nyomet fadli zonk ...berhentilah kalian buat ULAH norak karena program syetan... Pemerintah beserta Tenaga medis itu sedang berjuang hidup dan mati... sementara kalian selalu buat ULAH... taubatlah wahai tomy... mau sembunyi dimana Loe dari pengawasan ALLAH SWT... ??? masih kurang puas dah mengeruk harta negara selama 32 tahun... ???

august ballers:
jelas ga mungkin puaslah,, orang jidat mereka udah distempel neraka kok.....kalo tobat ya malah nanggung,, yg ada gimana caranya numpuk dosa....gt aja terus ampe dijemput malaikat maut

Claudy Knehans:

(click to show)


anti marxisme dan komunisme tapi kok malah nyekar ke kuburan tokoh utamanyah???

Mojo pahit:
Dulu si mbah Jendral tersenyum dari Dinasti kayu harum, didukung oleh kekuatan kapitalisme Barat, berhasil menumbangkan Presiden Soekarno dengan memfitnah pki,
Sekarang mau di coba coba lagi sama turunannya dibantu para penggonggong spt, FZ, ustad dengkul, haikal gak waras dll mau lawan pemerintah karena sumber korupsi nya sdh di kunci.
Kan jancoook,,,!!

bayu:
Peribahasa Maling teriak maling mungkin cocok ya buat mereka, tinggal dilihat aja ke depan mau buat apa lagi terkait gorengan PKI ini, terima kasih pad Tuhan YME dimana telah memberikan Presiden Jokowi untuk Indonesia, hidup sekarang memang susah karena korona, tapi isu sampah kayak PKI ini gak bakalan goyahkan rakyat. Ibarat bangkitkan dinosaurus yg udah lama punah, butuh effort yg keras. gitu juga PKI yg udah lama punah butuh usaha keras. dan sekarang usaha itu mulai mereka jalankan. tetap kita harus waspada

D 446 DU:
Entah klo PKI itu baju barunya
Partai Khilafah Indonesia ????

benny partono:
Semakin jelas dan terang benderang siapa mereka sebenarnya.....

Iman Sukarno:
haikal hasan ini memang utusan Iblis yg tega merusak Bangsa ini .... semoga ALLAH SWT melaknat si tomy dan keluarga cendana, haikal dan fadli zonk ... Aamiin yaa Robbal alamin

BigPapa:
kok mereka bisa tahu ulang tahunnya pki ya? ??? seingat saya yang diajarkan dulu hanyalah tanggal/tempat dan peristiwannya pemberontakan pki. gak pernah kapan ulang tahunnya. apakah??? .... ah sudahlah

Indrawati:
Nganu... lebih tepatnya, peringatan hari2 turunnya Bapaknda nya. Bagaimanapun, seorang anak pasti akan bela orangtuanya. Rasa sakit itu pasti (masih) ada. Marilah kita sama2 tarik napas panjang dan istighfar dan saling memaafkan, semoga negeri ini bisa segera bangkit kembali. Jangan lupa bahagia, biar imun dari penyakit.

Semangat untuk semua yang berjuang di jalan masing2 untuk meminimumkan Covid-19. Pak Jokowi, semoga selalu sehat dan dalam ridho Allah.

Riwandi Sigalingging:
Efek pembiaran,ya begitu.biar aja mereka bebas bangun narasi isu  PKI kan tdk ada tindakanhukum.kalau mau berantas nyamuk itu seharusnya sarangnya yang dibasmi bkn nyamuknya satu satu ditangkap.gembong nyinyir dan hoax sdh tau tp yang ditangkap cuma cecurut ya mana bisa habis penyebar hoaxnya.penguasa.....penguasa.....duduk manislah dirimu menikmati jabatanmu.

Wanda Bagus Sebastian:
Emang stres mereka ini!

YOSEP Official:
Kalau PKI skrg sdh almarhum/musnah, Kalau PKS skrg masih ada... Lha yg skrg kelihatan nyata2 suka bikin ceramah2 provokator/keributan/keonaran/teror2 adalah kelompok ekstrimis radikal teroris

polisis:
hanya ex orba dan antek2 nya yg menyuarakan ini. kenapa? karena golongan ini tidak diberantas habis saat reformasi, beda seperti golongan PKI dan Bung Karno yg diberantas habis saat orba berkuasa, sehingga tidak ada suara2 sumbang selama era orba dan bertahan 33 tahun, sampai krisis ekonomi yg meruntuhkannya.

Valhalla:
Memang sungguh memprihatinkan perilaku mereka, sebaiknya mereka yang melemparkan opini awal tentang PKI segera ditindak lanjuti dan diinvestigasi benar tidaknya keberadaan dan gerakan bawah tanah PKI.
Apabila murni politis untuk kekacauan, maka sebaiknya segera dikandangkan

Wiroduasatudua:
Masih ada saja orang yang selalu ngomong pki biar pki jangan dilupakan, mereka takut akirnya pki dilupakan.
Kalo emang pki ada buat buktinya terus muat di youtube dong....
Jangan ngomong aja.

Alex R.:
Barang basi masih mau dijual terus...

FAUZi:

(click to show)




 
(click to show)


Fsasosi:
Yg jd ancaman nyata sekarang adalah gerombolan PKI (Para Kadrun Intoleran)

Ayat1403:
Simple saja, mereka bertiga dan kelompoknya yg menggaungkan kembali PKI, jangan jangan mereka bertiga dan kelompoknya ingin membangkitkan kembali PKI, di NKRI tercinta ini.

Ahmad Y nasution:
PKI identik dengan adu domba dan fitnah,
Jelas mereka bagian dari PKI

Hendra Sulindra:
tampilkan foto buntelan bagong lagi nyekar dimakam Lenin dedengkot komunis dunia

Anang Pratama W:
Dilihat dari pola nya dimana isu pki tersebut berbarengan dan serempak , sepertinya ada yang meniup peluit dan memberikan aba-aba untuk menebarkan isu pki tersebut.

Snipersiantar:
Mereka mau menggoreng "new normal" kalah set dengan mbah AR, menyinggung "perdamaian dengan Covid-19" sudah didahului mbah JK...yang aman ya itu-itu lagi oleh dia-dia lagi walaupun kurang viralable.
??? ??? ??? ???

HolyGanZ:
Orang ke 4 & 5 yang masih ?

xenakis2:
4 dengkul panjul
5 kiplan zenk
6 alpian tunjang
7 beib briziek n the gank fpi
......

HolyGanZ:
Top hits minggu ini....
Trims..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bau Busuk Kolaborasi Haikal Hassan FZ Tommy Soeharto Olah Isu PKI, Tapi Gak Laku! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bau-busuk-kolaborasi-haikal-hassanfztommy-VYbVNVpcWA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

haikal hassan cendana,