You Now Here »

Telak! Denny Siregar Sindir Roy Suryo, Panci Ini Membunuhku!  (Read 272 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,416
  • Poin: 23.493
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ahmad Fadli:
Itu sudah jadi trademark nya dia. Panci <=> Roy Suryo. Mau bacot kayak apa, walau bener sekalipun, tinggal bilang "Hei Panci". Ambyar semua bacotannya.

yuviandi purbodewanto:
Hahahh kek mantra sakti yg ngehapus semua apa yg sdh dia katakan .. sungguh ini beban berat roy sampe akhir hidupnya

Johan Mulyadi T:
Gelar dari Istana = gelar dari rakyat, ga bisa dihapus se umur hidup.

yuviandi purbodewanto:
Benar, benar ????

Libra Astuti:
Ha.. Ha.. Ha

Barbarian King:
Ngomong2 soal panci jdi Geregetan pengen komen,serius ✌? ???.. Ga bsa nahan. Soalnya temennya byk,jadi seru.. ada teko,cerek,wajan,nampan,sendok, telenan, kuali, mangkok, garpu.. Ada siwur,gentong, kukusan,klo jawa. Yg hebatnya, semua itu diembat sama dia.. Klo udh ga kepake,tlng dong mas Roy,perkakasnya taroh di Candi Hambalang. Biar bisa bwt obyek pariwisata alternatif Kota Bogor.. sekedar ide.

yuviandi purbodewanto:
Wkwkkk ide bagus

Didi MJ:
Kurang tepat ungkapan seperti lagu 'Panci ini membunuhku', harusnya 'Panci ini membuatku semakin terkenal'!!
Harusnya si Raden Songong bangga bila orang ingat dia maka akan ingat panci, kalau orang ingat panci maka akan selalu ingat Raden Songong..
Seia sekata satu tujuan antara panci dan RS.
Mohon maaf kalau ada penggemar panci disini ????

Claudy Knehans:
mungking dia punya fetish panci atau kusus peralatan dapur...

San Tuy Wele Wele:
mungkin gak tahan diomel2in istrinya yg ngidam panci negara, makanya kudu diembat haha

Parlindungan Panggabean:
PD sudah habis, tinggal nunggu ajalnya saja. Mengenai si Sukro Panci, selain pengutil profesional, dia juga memiliki rumah dengan antena parabola terbanyak di dunia mengalahkan NASA. Melihat karakternya, saya gak percaya semua antena tsb dia beli pake uang sendiri.

Arya2:
Parabola2 tsb sudah ada semenjak jd host di metrotv sbg pakar telematika dan IT *katanya*

Barkah Adi:
Roi sukro sotosop

Popeye:
Panci.. panci..panciiiii!!! Pancinya, Roy... boleh dikredit 3 bulan nih..  sendok garpu tempayan penggorengan juga ada nih... 4 bulan bolelah dikredit.

Fredi Budiarto:
I love Panci ..tadi salah nulis Pance..terutama panci yg kualitas bagus dan mahal..bisa bikin sop ikan.sop buntut dan lain lain..

BlusBet:
Raden Mas Panci...

Agung Nugroho:
klepto kok ya panci, maklum jd banci...itu kan aset emak2 roy

Oen:
Bpk Roy ikutan dong di OVJ dihipnotis sama Ferdian untuk sembuhkan phobia pancinya , agar tiap melihat gambar panci kaga kelojotan wuahahaaaaaaa

yuviandi purbodewanto:
Ferdian akan kepayahan .. hubungan manis-mistis yg terajut antara roy dan panci nggak mempan dihipnotis

San Tuy Wele Wele:
dihipnotis sama si dendeng kokbullshiert ajalah kan masih satu gerombolan jadi bisa dikasih diskon utk terapi phobia pancinya

Wanda Bagus Sebastian:
Lebih pas Roy Suryo dipanggil "Pak Maling Panci", eh "Wan Roy 'Panci' Suryo". :)

San Tuy Wele Wele:
alternatif : raden mas embat panci negoro

Hendra Sulindra:
sejak jaman mojopahit sampe RI dan dibelahan  dunia lain ,belum ada pejabat menteri ngutil panci kompor sendok garpu dll sangat memalukan.maling ,garongpun tidak mau mencuri panci wkwkwk

Will Lim:
Yang saya herankan adalah mengapa Imam Nahrawi--menpora saat itu-- mencabut gugatannya.?
sepertinya tidak ada banyak update tentang alasan pencabutannya. Hanya dikatakan sudah beres dan sudah dicabut.
Inilah sebabnya sehingga orang-orang semcaam ini RS bisa kembali seenaknya menghina pemerintah

silabo hatung:
bukan demokrat yang masa depannya tak jelas .. pecahan golkar lainnya yang pendiri sekaligus pemiliknya adalah sama
sama anak kandung utama orde baru berkemungkinan besar juga tidak akan berumur panjang ! .. bayangkan siapa yang akan menjadi king maker baru ketika prabowo telah ringkih dimakan usia. mungkinkah putranya ? mampukah sewibawa sang ayahanda ? .. partai dua jenderal lain kini telah rontok (hanura) bahkan pkpi tak pernah sanggup lolos ke senayan. termasuk berkarya sudah mirip toko ritel oke oce. ada apa tiada, tiada apa ada ?

San Tuy Wele Wele:
haha emak2 kepo aja masih ingat kapan tuh pasangan married dan nanti waktu melahirkan mereka bisa tahu melahirkan terlalu cepat = kawin karena hamil di luar nikah..
apalagi soal embat panci negara.. pasti diingat lah.. kekal abadi ingatannya netizen bagai diamond berlian yg abadi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! Denny Siregar Sindir Roy Suryo, Panci Ini Membunuhku! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-denny-siregar-sindir-roy-suryo-panci-ini-e7gY73QbMy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: