You Now Here »

Dijemput Polisi, Ruslan Buton Teriak Komunis! Ketebak Siapa Bekingnya!  (Read 250 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,410
  • Poin: 23.487
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barbarian King:
Jgn kasih ampun.. mulai rusuh, gasak semua..!! Ini org2 jelas ga waras alias bahaya. Jgn lembek aparat ya. Bikin rakyat tenang.. macem2 lgsg hajar.

Wiro waras:
solder ccocotnya.. ha..ha

M.Y:
pecatan dimana2 gt

Arif Soetanto:
Klaster sandalwood

Odank Sagala:
piaraannya pada menggonggong terus,kok wowo diem aja???

Mas B:
Kalo dia diam saja, kemungkinan besar dia tahu dan setuju .. :)

Teddy rukmantara:
Kalau enggak bisa mengatasi ex pendukungnya yang bikin onar sebaiknya Prabowo mundur aja atau dimundurkan, percuma partainya menjadi pendukung pemerintah

Barbarian King:
Pelanggaran kamu Ruslan..!!! Segera borgol giginya... Emg org stress beneran kali ye,,?? gw jdi bingung. Cba dicheck otaknya, ada isinya atw gak. Atw memang crew manusia2 Halu, pengidam kavling surga.. ??? Emg bpak lo yg bikin kavling,enak aja ngaku2.

Fsasosi:
Buton itu tombol ya kan ?

Abdul Kahar:
klo prabowo waras..harusnya dia gampar si ruslan butut itu

Wanda Bagus Sebastian:
Ruslan Beton, Ruslan Beton! Jangan teriak 'komunis'! Mereka malu mendengarnya.
 
(click to show)


Anuku ngadekan:
buton diganti bangke, ruslan bangke bisa nggak.

Didi MJ:
Mantan mantu keluarga kayu manis yang sekarang jadi menteri itu masuk hitungan gak mas.
Kalau ternyata termasuk, kata teman saya itu mo cengli, curang artinya, musuh dalam selimut sambil nikmati jabatan dari orang yang sama.

Parlindungan Panggabean:
Mungkin mimpinya untuk jadi panglima dikampungnya gagal karena Jokowi lanjut presiden. Atau mimpinya untuk nambah gundik juga gagal, padahal dia terlanjur janji..

Anonymous:
Barisan sakit hati kelakuannya ya gitu

Turbocharged:
Dia bego harus nya sewzktu buat vidro dia pakai daster plus sorban ya kayAk cosplay gurun gitu

nihayatur rohmah:
Bustum go to hell

Ndemik:
Ormas pentungan itu selalu membuat gasuh, membuat onar, membuat gesekan..tapi ga ada yg berani menyentuhnya, apa krn jumlahnya banyak, penjara ga muat? Bawa ke Nusakambangan saja,tenggelamin sebelum nyampe Pulau. Damai negeriku, ga ada yg intoleran & radikal lagi.

HolyGanZ:
Diangkut pakai kapal ikan rampasan yang masih ada bomnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dijemput Polisi, Ruslan Buton Teriak Komunis! Ketebak Siapa Bekingnya! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dijemput-polisi-ruslan-buton-teriak-komunis-oFxrL2eMR7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: