You Now Here »

Saat Ketotolan Tengku Zul Dibongkar Yunarto, Tenyata Nyinyir Kebijakan Anies!  (Read 181 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,111
  • Poin: 23.188
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zero:
MUI sbg lembaga apa gak merasa malu klo ada anggotanya yg raja hoax dan spt ada gejala sakit jiwa bgitu ya..?!?!

Sekar:
Masih di MUI si Dengkul ini yah?

Aku setuju di-petrus-kan kaum motivator hoax ini mbak Niha ????

Zero:
Beliau masih di pertahankan disana yg mngkn krn kekonsistenan dan kefasihannya dlm nge hoax ????.

D 446 DU:
Ups ... diumbar saja baterainya mendlip mendlip

Ari:
Yang membentuk adanya MUI kan U know who..

Zero:
Dia... Yg namanya tdk boleh disebut.

FAUZi:
Memang lembaga penjual stiker halal bisa merasa malu ?

Zero:
Iya ya.... ????.
Pe bingung sy liat kacamata ada tulisan halalnya. Apa untuk emut2an X ya... ????‍♂️? ???‍♂️ ????

Popeye:
Yang penting bagi mereka uang masuk sob...
Proses dpt sertifikat halal jauh dr sop.. asal maksi dan dibawah meja ga lama keluar tuh...

Zero:
Hemmm..., maksi bagian tubuh yg di bwh meja sampai keluar...?!?! ??? ??? ??? ??? ??? ?????‍♂️

D 446 DU:
Apa ada kode etiknya? disamping itu wong gendeng kuwi bebas ????

Zero:
Ehhh.. Met pagi sob Dadigdug.. ????.
Semestinya ada gendenk codenya klo ga salah ada kata "tuwantu"nya...

D 446 DU:
Wow satu jiwa tuwantu to, klo gitu sugeng riyadi saja ????

Wiroduasatudua:
Kasihan pengikutnya yang ditipu melulu, tapi senang aja.

Didi MJ:
Malu?? Ra ono rasa malu ne mas.
Malu-malu tapi pengen alias munafikun baru ada diantara mereka.

Zero:
Iya ya... Anehhh...
Mngkn rasa malunya ke tutup sm baju hamilnya itu...

Didi MJ:
Lha itu baju hamil toh? Ku kira kain kafan untuk persiapan...

nihayatur rohmah:
Persiapan modyar

Popeye:
Itu kalau masih bisa berdiri ??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Eittthhh klo bgitu nanti di kira anggota Intel lg bawa2 HT krn antenna nya yg kliatan nongol... ????.

Popeye:
??? ??? ??????otomatis antenanya
Tengkuzul nongol kalau liat yg sexoy2? ??? s

Opini Tadeus:
Wah wes sembuh akun e... ??? ?????

Zero:
Ho ohhh... Mngkn gara2 ada photo sama gukguk ku itu akun ku jd sembuh... ????.

Yudho Yulianto:
Pengurus daerah sampai pusatnya sudah akut, bukan gejala lagi. Apalagi setoran label halal gak lancar lagi, tambah susah sembuhnya.

Zero:
Hehehe..., maksudnya jg ada gejala sableng menular.

Kampret212:
MUI kan kumpulan orang gak tahu malu

BritneyYang:
Selama si dengkul ga Di cyduk atau Di somasi, dia akan tetap nyinyir ke Jokowi n Pemerintah an, walaupun isinya mencerminkan kehodohan dia.

Popeye:
Potong kepala kambing 100 ekor kalau Tengku Zulkarnaen merasa orang Indonesia asli, jangan2 dia keturunan onta arab yaman juga yg senengnya bikin gaduh NKRI.
Mereka juga ga minta makan dari Zulkarnaen yg mengaku ustadz tapi abal2. Walau kerja di mui tapi dapat dana ga jelas halalnya.

Wanda Bagus Sebastian:
Tengkulak Zul, Tengkulak Zul! Taut beritanya yang relevan! Jangan kerjanya dikit-dikit China melulu!

Mojo pahit:
Ngustad Dengkul adalah anjing penggonggong piaraan Cendana.

Jesse Sihombing:
Ayah Naen, yg tolol bin dungu, si tukang nyinyir

B-Over:
Mari kita semua tanya pak wapres mengenai hal ini...

piter:
akhh,...... sudahlah........ orang bego kok ditanggapi....

benny partono:
Sebaiknya MUI segera pertimbangkan keanggotaan Zulkarnaen di lembaga tersebut agar citra MUI menjadi lebih baik

yuviandi purbodewanto:
Tepatnya: sebaiknya pemerintah segera pertimbangkan keberadaan MUI agar citra Indonesia mjd lebih baik.

Stevanes Ariffin:
Si anies sendiri yg umumkan kebijakan itu bareng dgn Pak Doni kemaren... ane nonton di Metro TV jam 15.30. Ane tadinya pikir pengibulan apa lagi yg doi sebarkan.. Ketauan si naen kalo komentar, bukan dari dia denger berita, tapi dari apa yg org laen ngomong kedia....

M.Y:
kek gini bs jd sekjen

Popeye:
Harap maklum.. tengkuzul kelompok Manusia Unta Idiot

64nt3n6:
Saya heran siapa sih yang mengatakan Tengku Zuling ini ustad? ??? ??? ????

Bintaro You:
yang konpers tuh bertiga...Pak Doni, Pak Yuri dan Pak Anies.... dikiranya Pak Yuri/Jubir itu yg terlemah sehingga seenaknya di bully...padal pak Yuri tuh bintang 1....klo mau keras2an...model2 dengkul ini dlibas abis lah....salah pilih lawan dengkul ini...

Harismandingo:
Oh Tuanku Tengku Zul..sadarlah,anda itu bakatnya jadi pedagang ayam aduan aja,katanya ustad tp gak mumpuni ilmunya..politikus bukan,tapi hobi ngetwit  nyrempet2 soal fitnah berbau poltik malah gak pernah pas lagi...o alah tobil tobil.

Teddy rukmantara:
Ngaku ustadz tapi masih aja nyinyir disuasana iedul fitri, dasar ustad abal2 cuma bikin malu umat muslim aja

Wiroduasatudua:
Bener tuh.....

energisatria:
TZ alias Ulama palsu sebagai penebar fitnah kepada pemerintah yang sah harus di perangi sesuai hadist nabi , hukumnya wajib dan surga imbalan nya

Semoga pemerintah memusnahkan ulama palsu !!!!

Sebab ulama yang benar akan taat kepada pemerintah yang sah , sesuai al Qur'an  serta hadist nabi.

Musnahkan setan berjubah manusia !!!

GustiMbotenSare:
Spesies kadrun satu ini pasti ngacengan,....

Iman Sukarno:
Bagusnya tukang Nyinyir diberlakukan Hukum Islam, misal si tengku zul doyan nyinyir tanpa data maka ia layak di hukum Qisas alias di penggal biar berhenti memfitnahnya ...gak rugi koq negara penggal bala-balanya rezim cendana...

Abu Delapan:
Hore ada aturan SIKM ..... lumayan bisa jadi objekan baru .....  biarkan hanya orang jujur yang bingung.

silabo hatung:
akibat berdaster seumur umur rotasi organ berjalan teratur .. paling banter normalnya dari sekitar zorban turun ke dengkul. ini malah seliwer ke atas lagi sedikit ke daerah bottom mirip donat ? .. contoh nyata keledai yang cepat beraksi namun lambat berposisi. akibatnya kepeleset mulu .. kul kul kau bertobatlah sebelum semuanya menjadi terlambat !

BlusBet:
Wong iki rasah dibahas... isinya 'keat' semuah.

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Baru kali ini dalam sejarah Indonesia, MUI dan pengurusnya sangat fokus pada kekepoan berkelanjutan secara terstruktur, sistematis, dan massif.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Ketotolan Tengku Zul Dibongkar Yunarto, Tenyata Nyinyir Kebijakan Anies! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saat-ketotolan-tengku-zul-dibongkar-yunarto-O0I0SMGLYj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: