You Now Here »

Viral! Dokter Pascasarjana UGM Bongkar Gerakan Makar Terselubung Di Kampusnya!  (Read 183 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,107
  • Poin: 23.184
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




NightRouge:
Ya mau gimana lagi mbak, banyak orang yg masih bermental orba, penginnya ya kerja santuyy gaji gedhé. Klo ada proyek ya 30% dana harus masuk kantong klo nggk ya di Mark up. PNS aja masih banyak yg mentalnya gitu koq apalagi masa2 pandemi gini. kerja santuyy, tinggal main ps, tinggal shopping eh dapet gaji Gedhe, ada wacana potong gaji buat batuan dana bansos malah pada protes...

Makanya, jaman seret duit proyek dan serba ketat gini mereka pada gerah karena udh terlalu nyaman pke model mental orba..

Barkah Adi:
Bener itu, aku aja mantan pns, yang cuma 15thn terus ngajuin mundur thn96, pindah swasta, masih kok perilaku koruptif kadang masuk ke otak walau nggak sempet nglakuin, apalagi yang ngalamin 1998 sampe sebelum jokowi, banyak yang gebleg, temen² ada beberapa yang masuk bui, hahaha...

polisis:
makanya orba dan antek2 nya harus dihabiskan kyk orba menghabiskan PKI karena pemberontakan..

Mbokne Ancuk:
Betul mas sob...Bajingan orba sak kroni2 ne itu paling otak e...Parah e generasi muda harus nya bermental baja kalau mau hidup enak..kerja keras..cuk...buat usaha ukm kek...su..MbokneAnc.....kk!!

Wiro waras:
Lha piye, Gen-Mie..
Generasi indomie
Modal nyocot hoax nang sosmed, dapat transferan..
Ambyarr

nihayatur rohmah:
Miris ya? ???

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Terima kasih atas pencerahannya buat penulis. Publik sebenarnya sudah tahu bahwa kampus sebagai sentra intelektual itu pada akhirnya memang dijadikan sarang para kadrun untuk menyusun semua roadmap-nya, bukan hanya di UGM dan Universitas Ibnu Chaldun saja, Pemerintah melalui Kemenristekdikti, BIN, POLRI, dan Kejaksaan Agung perlu membuat langkah bersama untuk mengembalikan kampus sesuai dengan khittahnya, agar keutuhan NKRI tetap terjaga, yaitu: dalam bingkai TRIDHARMA PERGURUAN TINGGI.

harriz salim:
PTN sdh dipager keliling oleh gerombolan mereka yg banyak duit ogah rebutan masuk kecuali jalur khusus yg beberapa glintir

nihayatur rohmah:
Sama2? ??? ????

bayu:
Kampus negeri seluruh Indonesia mayoritas udah terlalu lama terpapar HTI, susah untuk membersihkan kampus dari paham Khilafah. semoga orang-orang pengkianat bangsa cepat bertobat dan kembali ke jalan yang benar

FAUZi:
akibat 20 tahun infiltrasi ke dunia pendidikan, ideologi khilafah sudah mengakar... masih mau diam dan membiarkan ?

BritneyYang:
Mestinya Di ikuti Aja seminar (via zoom)
lalu Di rekam sbg bukti
baru Di cyduk.
Kalo cuma selebaran ya kurang kuat

nihayatur rohmah:
Iya biarin seminarnya berlangsung habis gt langsung serok... tp dr judul seminarnya udah ngeri

Ari:
Kritisnya mahasiswa  jaman now kebanyakan malah kayak orang gosip kurang literasi, belum jelas dan memahami dengan  baik sudah teriak2 yang penting berlawanan dengan pemerintah dan atas nama rakyat yang kadang2 rakyat yang mana juga mbuh, ya kayak demo RUU itu diundang ke ILC malah malu2in.... "udah  baca belum UU nya" jawabannya "belum.." gubrakk !!!

Hitam Mutiara:
Itu hasil dari brainwashing sob..

HolyGanZ:
??? ????? ikut prihatin.

Ari:
Yang penting jangan sampai beperan sob :D

aira berlogika:
Jadi inget ketua  BEM nya uGM pa kabarrr mas...ga ikuan seminar inikah ?

NightRouge:
Haha.. jadi keinget dlu di story medsos tmen yg kul di UGM pada bangga2in bemnya waktu isu RUU kemarin, eh nyatanya malah dibantai di ILC.. kasihan deh.. :p

Stevanes Ariffin:
Lho, Jokowi khan alma mater UGM?? Koq UGM bukannya bangga alma maternya bisa jadi Presiden, ini malah mau dikudeta....

MasErik Bhe:
sebagai alumni UGM/anggota Kagama aku merasa malu melihat tingkah para pengkhianat Pancasila itu... sudah seharusna UGM dibersihkan dari para pengkhianat Pancasila itu !!!

iam hêylêl:
Santai.. Cm anjing gongong.. Nikmati baik baik kemenangan kita.. Siapkan pengganti yg anti korupsi juga.. Libas kadrun bangs4t Biar smp lebaran kuda kita terus yg berkuasa.. Waspada kadrun krn mereka "PKI" gaya baru.. Ahaha

yuviandi purbodewanto:
Alamaakk akademisi ugm ni bukannya prihatin fokus urun rembuk mengatasi efek pandemi, malah rame agenda sendiri mau lengserkan Jokowi .. pantaslah disebut kelompok sampah.

HolyGanZ:
Itu oknum sob, wajib ditertibkan.

yuviandi purbodewanto:
Akuurr

Awam Wahono:
Sapu bersih ciduk dan periksa oknumnya dan cari yg membina siapa antek asingkah ?

Anuku ngadekan:
intelejen sudah tahu kagak,siap siap hearing dengan dpr.laporan mingguan ,kudu lengkap.

Didi MJ:
Musim radikalisme dan isu PKI lagi, kemana ya BPIP?? Adem ayem wae tidak terdengar kerjaannya. Cuma dengar mau buat upacara kesaktian Pancasila besok tgl 1 Juni trus apalagi?? Mak banteng sejak korona sampai sekarang tidak terdengar suaranya.
Sejak ramai masalah khilafahisme awalnya gertak sambal aja diawal seperti menteri agama, akhirnya... hopeless

Snipersiantar:
Moderator dan penyelenggara FH UGM, kenapa pembicara dari UII ya?
??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
UGM mau cuci tangan mungkin hehe

Agus:
Anak2 Cendana berpikir kalau mereka itu anak2 yg pintar dengan jualan isu PKI. Beda sang bapak beda sang anak, beda jaman harusnya beda isu untuk jualan. Jaman sang bapak yg ahli strategi & pintar, minim informasi untuk dibongkar, aparat & politisi disuap, pembangkang dibungkam sehingga sang bapak bisa berkuasa lama. Sedangkan anak2 hanya bermodal dari kekayaan sang bapak tidak punya kepintaran untuk bikin strategi makanya yg dijual isu lama buatan sang bapak. Makanya yg ada sekarang adalah penjilat2 sang anak2 demi bisa menikmati remah2 kekayaan anak2 Cendana.
Selain itu juga yg harus diwaspadai adanya oportunis2 yg saat ini jadi pendukung Jokowi. Jangan sampai mereka juga ikut berbalik menyerang Jokowi. Ingat saat mantan menteri Penerangan yg jadi ketua MPR & yg terdesak akhirnya malah menuntut mundur sang majikan.

Mahran Harahap:
Pertanyaannya itu...
Udah ketemu ato blm sih.... pelakunya.
Siapa penyandang dana nya....
Siapa2 aja, mahasiswa, dosen dan ASN khusus di lingk. kampus UGM itu yg terlibat.
Itu aja !!

Nasrullah Alhadi:
Selama TNI/Polri masih setia pd presiden sy yakin aman2 saja, dan polri jg BIN hrs gerak cepat mnangkal ini semua...

Anonymous:
Kadrun gila, kadrun rabies. Bukannya bangga sama almamaternya yang jadi orang no 1 di Indo aluas presiden malah mau di gulingin

Wanda Bagus Sebastian:
Diskusi dan Silahturahmi Bersama Negarawan alias DILAWAN? ??? ??? ??? ???

theoderic:
Tetapi yang sudah-sudah, pelaku gerakan makar ditangkap lalu dilepas kembali. Dosen dan guru pendukung hatei juga belum dipecat semua. Bagaimana ini?

Wiro waras:
Ini bukan suatu gerakan Makar
Ini seharusnya bisa dijadikan pemerintah sebagai ALARM agar Jokowi BETUL-BETUL BEKERJA untuk rakyat dan mau mendengarkan PENDAPAT rakyat..

Wekekek..Alarm matamoe suwek??

Iwan Setiawan GP:
Apakah polisi sudah menindak lanjuti persoalan ini? ???.....

BlusBet:
rumput Khilafah agaknya sudah tumbuh dimana-mana. Perlu segera disiangi, atau disemprot "RoundUp" pembasmi rumput.

Teha Sugiyo:
bongkarrr!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral! Dokter Pascasarjana UGM Bongkar Gerakan Makar Terselubung Di Kampusnya! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/viral-dokter-pascasarjana-ugm-bongkar-gerakan-3o0iagS9Cr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: