You Now Here »

Habib Umar Vs Satpol PP Yang Gagal Ditunggangi  (Read 258 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,402
  • Poin: 23.479
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Habib Umar Vs Satpol PP Yang Gagal Ditunggangi
« on: May 30, 2020, 08:20:40 AM »




Dnapiet:
Maaf Boss Kakak Pembina, saya kurang setuju dengan anda, bila anda menarik contoh dari Presiden Sukarno pendiri bangsa ini, maka seharusnya kita belajar sejarah dari sana, kalau perongrong bangsa dan negara kita ini tidak ada boleh diberi toleransi, maupun tempat dan waktu dinegara ini, anda lihat akibatnya? ??? MUSIBAH BESAR!!! saling bantai, sementara ada pihak yg tertawa dan berpesta pora. Sudah tidak boleh dilakukan lagi "NEGARA" dan "HUKUM" mengalah dan mengalah lagi, yg membuat negara menjadi lemah dan kacau, rakyatnya menjadi bodoh dan berantakan karena hal2 yang tidak mendidik, dan membuat jadi tidak mengerti lagi mana yg benar dan salah ....., ini perkara mengatur negara bukan perkara kebajikan diri kita pribadi, dan banyak rakyat yg sudah muak melihat tontonan2 yg tidak mendidik dan meracuni generasi2 muda kita. Tolong anda sampaikan ke pemimpin2 tertinggi kita, spt terapi TPK dr. Monica kita. Salam Indonesia Raya yg "MAJU dan BERADAB"

Iq Jongkok:
Betul, itu secara tidak sadar mendidik masyarakat untuk mengabaikan hukum. Apalagi aparat, pejabat seringkali memberi contoh negatif serta banyak hal ditangani lebih mengedwpankan politis. Cara-cara 'bijak' seperti itu sudah membentuk persepsi, mental negatif terhadap hukum dan penegakannya. So, saat PSBB menjadi terlihat hasilnya. Orang menjadi berani mengabaikan dan melanggar. ????

Indri Giber:
Betul!
Hukum menjadi ajang pertarungan popularitas.
Hanya krn seseorang mengenakan sorban dan punya 'pengikut', hukum harus tetap konsisten. Saya anti label 'bukan orang biasa', karena itu mayoritas adalah unearned respect.

Fredi Budiarto:
Maksud nya setelah tenang kasus Hukum nya apa bisa di proses pihak berwajib dengan rapi..semoga aja keadilan di tegakkan di negri ini

FAUZi:
Itulah sebabnya aku selalu katakan, bentuk tim khusus.. yang jadi 'otak' nya pasti sudah diketahui... angkat dan hilangkan tanpa ada saksi ... kalau bangkainya saja tak bisa ditemukan, bagaimana pengacau2 itu mau membuat masalah ?

firman proindo:
Hukum pidana terus buat apa boss?

Indri Giber:
Setuju!
Ketika penegak hukum malah 'berkompromi' dengan hukum disinilah upaya untuk menjaga wibawa hukum menjadi sia-sia.
Ciri masyarakat maju adalah: ketika rakyat percaya dengan pemerintah, rakyat percaya sesama, dan taat hukum.
Saat ini kita sedang krisis di ketiga aspek diatas (sigh!).

Nasrullah Alhadi:
Berarti mngalah utk menang

bayu:
Tebang pilih, efeknya tidak bagus

Wuranto:
"Sebenarnya saya sudah lama ingin membahas ini. Tapi menunggu isu reda, agar setiap kita bisa berpikir lebih jernih dan objektif. Karena sepengalaman saya, kalau teman-teman lagi emosi, baca opini berbeda jadi langsung mencak-mencak. hahaha"

Bukannya waktu itu langsung bikin artikel "Saya Membela Habib Umar Assegaf, Aturan PSBB Memang Tidak Masuk akal"?

Ini negara hukum boss...!

Mulyadi:
Masuk akal dan setuju dgn pemikiran ponder...

Sapto HP:
btw, SJW itu apa Ya?

Idris Sudjono:
Hukum dan aturan dibuat untuk ditaati dan ditergakkan, siapapun mulai dari rakyat sampai presiden ..



Negara, dengan memberikan kuasa kepada petuga .. jika petugas diabaikan bahkan dilawan oleh pelanggar hukum .. hancurlah wibawa penegak hukum...

B-Over:
Justifikasi kakak pembina dari artikel pembelaan terhadap habib umar makin blunder.

Bukankah di artikel ini sudah membahas si bahar sumait?! Bukannya sudah ada tuh beberapa pihak yg menunggangi penangkapan kembali si bahar? Bukankah sudah ada tuh pengikutnya bahar yang mendatangi lapas gunung sindur? Tetapi dengan langkah taktis si bahar dipindahkan ke nusakambangan bahkan sampe dicukur?

Jadi dilihat resiko ditunggangi dan aksi susulannya, lebih beresiko mana si bahar atau si umar?

Downgrade logika saya baca artikel kakak pembina tentang si umar ini. Lebaaayy

Harangan Toras:
akibat drpada itu.....suka2 gue dunk. toh kalo salah ..pemerintah mikirnya jauhhhh....jauh ini itu...bla...bla. so hukum dikandangin aja. cukup diberlakukan buat maling jambu

HARIARA:
Tetap waspada!

xenakis2:
sekali lagi sang ponder sewot, sebagai pembela kaum keturunan arab yg berjubah plus sorban aka ''bukan orang sembarangan'' memberikan titah
1..... hukum pidana atau apapun tidak berlaku terhadap segala tindakan pelanggaran hukum dari kaum ''bukan orang sembarangan'' (kondisi hukum berlaku hanya terhadap kaum ''bukan-''bukan orang sembarangan'''')
2.... smooa harus ''harap maklum'' dalam kondisi apapun kejadian itu terjadi
3.... smooaaa aparat hukum (polisi, satpol pp, hansip, pengadilan) harus mengingat ''hak khusus'' tsb
4.... bgetolah kudrun kudrun...kurakuragurun

Mike©-®BEYER:
Belajar NYIMAK aja deh

ABC:
Sepakat dan belum tentu sependapat. . . .

Amin widodo:
Sangat logis boskuhh..

nihayatur rohmah:
Begitulah pemirsa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habib Umar Vs Satpol PP Yang Gagal Ditunggangi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/habib-umar-vs-satpol-pp-yang-gagal-ditunggangi-ASWZMenHIc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: