You Now Here »

3 Dari 7 Presiden RI Dilengserkan, Apakah Jokowi Ke 4 ?  (Read 181 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
3 Dari 7 Presiden RI Dilengserkan, Apakah Jokowi Ke 4 ?
« on: May 30, 2020, 12:53:02 PM »




iam hêylêl:
Yang pasti tidak bisa demo, mahasiswa tidak bisa di pakek.. Ahaha

M.Y:
kenapa rakyat belum teragitasi?
jawaban simple
3 presiden yang diturunkan tdk melalui pemilihan langsung, dan 2 presiden terpilih krn intrik politik!
taun 65-67 jelas intrik politik, supersemar yg ga jelas suratnya! bhkan soekarno yg diusir dr istana tanpa sempat makan pagi dulu
taun 2000 seharusnya megawati yg jd presiden tp alhasil malah gusdur yg dpt tau sendiri krn permainan siapa

soeharto lengser krn desakan mahasiswa krn sudah lama berkuasa 32 tahun dan rakyat dibungkam tdk bs memilih presiden sendiri bhkan perhitungan suara partai sudah rekayasa politik bukan

gusdur lengser lagi2 krn politik! tp mmg pd dasarnya rakyat wkt it mmg tdk memilih langsung gusdur! dan kl saya tebak kl pemilihan presiden scr langsung maka mega lah yg jd presidennya dr taon 2000 an

nah skrg beda am jokowi! jkw it suara rakyat indonesia kok yg milih! suara oposisi it cuman menang besar mulut am barbar doang!
next mayoritas rakyat sebenernya kagak mau kondisi politik tdk stabil! mayoritas mrk ingin menjaga situasa kondusif! yg suka demo demo it remaja bangsat tukang tawuran atau mhs abadi, yg ga ad kerjaan! sisanya yah preman bayaran!

nah unsur plg ptg adalah kesetiaan TNI POLRI! hendropriyono bilang : "jangan harap kudeta akan berhasil kalo tdk didukung TNI POLRI"
emg betul! soekarno lengser yah krn tau sendiri lah unsur TNI memihak siapa? soeharto lengser jg tau sendiri kan krn ad perpecahan di ABRI! harto mendapat tekanan yah akhirnya mundur!
gusdur gimana? sama aja yg katanya ngarahin moncong tank ke istana siapa? walau cmn rumor!
apa si hebatnya politikus kalo udh ditodong senapan jg plg mingkem!

kunci aman yah cmn solidkan terus TNI formasi skrg udh bgs hadi am andhika! yg mungkin bentar lg jg jd calon panglima! kl saya yakin AL AU lbh tdk suka main politik! plg jg AD, tp dr AD udh diwakili oleh andhika jd yah ttp aman!

kl blg kok rakyat ga gerak? mayoritas rakyat ga mau demo yg jelas! cuman preman bayaran doang yg mau dibayar buat rusuh ato mhs abadi plg

valiant:
mengganti presiden adalah langkah mundur ...mundur dan membuat negara kita terjungkal ... opini penulis hanya melemahkan semangat juang bangsa .. Pak Jokowi dan melakukan yang benar dengan segala pertimbangan ...

Anggun Nidyanto:
Begini y.justru analisis bpk ini membuat oposisi dan kadrun semangt dengn mengatakn jokowi bisa aja digulingkn.sukarno,suharto dan gusdur jatuh itu adanya kudeta sebnrnya.bedany sukarno di kudeta secara halus oleh suharto dengn adanya supersemar.dgn menyerahkn mandat negara kpd suharto.suharto di kudeta krn moneter dan otoriter 32thn.meskipun suharto mundur.gusdur dikudeta oleh mpr lewat sidang istimewa krn gusdur mengeluarkn dekrit presiden.sekrg sulit menjatuhkn presiden.krn presiden dipilih oleh rakyt sekrg.kecuali dengan kudeta oleh militer dan rakyt.klo di impichmen lewat mpr prosesny lama bisa 2 taun di mk krn hrs dibuktikn presiden melnggr konstitusi ato tdk.emngnya jokowi melnggar konstitusi ap.masa gara2 corona di impichmen.klo kudeta oleh rakyt dan militer itu bahaya.akn hancur ini negara akan jd perang saudara .ribuan orng mkn akn jd korban.krn jkw punya pendukung jg.erdogan mau di kudeta tp gagal. krn pendukung erdogan melawan.ratusan nyawa melayang.di amerika kurng bnyak ap yg ingin trump di impichmen.tp begitu sulit juga meskipun trump lebih jelek dr obama kerjany.krn memang ada sebuah kontitusi disana.sama dengan indonesia.klopun jkw mundur tidk mungkin.jd penjatuhan presiden hanya 2.melanggar konstitusi seperti korupsi atau pengkhianatan negara.dan satu lagi presiden dijatuhkan melalui kudeta rakyat dan militer dengn resiko perang saudara.skrg ad proses demokrasi 5 taun sekali.tunggu aj 5 taun skali.rakyt juga yg menentukan.klo tiap presiden terpilih sllu di jatuhkan ydh jgn ada pilpres lngsung oleh rakyt.kembalikn aja ke mpr.

Libra Astuti:
Semoga Allah SWT melindungi NKRI tetap utuh dan next menjadi negara maju... Mari kita bersama2 lindungi negara kita tercinta dgn cara tdk gampang terpengaruh berita hoax menghasut yg bertujuan memporak porandakan NKRI.... Ayo Indonesia majuu..

M.Y:
betulllllll perkataan hendropriyono
"tidak ad kudeta kl tanpa dukungan militer"

valiant:
that's right sob .... itu baru pencerahan

Barkah Adi:
Terus, kita mesti gimana ya?
Aku nanya sebagai warga biasa yang ngurusin warga di lingkungan.

valiant:
tetap jalankan protokol yang ada sob ...

yuviandi purbodewanto:
Bagus sekali, tajam mengupas yang nggak tampak ..

"Kekecewaan mereka yang terbesar adalah kenapa koq rakyat ini belum juga teragitasi secara massif untuk melawan pemerintah."

VIRALKAN ARTIKEL INI!
Bravo bung Candra!

valiant:
sob yuvi dan  tulang candra .... nampak kali mulai hilang semangat dan harapan ... habis di pecat, tak dapat bansos  atau pundi pundi dah habis .... kita pasti bisa lewati semua ini mengganti pak Jokowi adalah  ide kaum kampret yang otaknya terbalik, pemerintah sudah maksimal ... dan hasilnya dan kita lihat. susahnya memutus mata rantai covid 19 karena kita masih susah meninggalkan budaya bangsa kita yang tidak tertib...kita  harus mulai dari diri sendiri ..jaga jarak, jaga  kebersihan, jaga kesehatan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 3 Dari 7 Presiden RI Dilengserkan, Apakah Jokowi Ke 4 ? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/3-dari-7-presiden-ri-dilengserkan-apakah-jokowi-986Kk4WuFY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: