You Now Here »

Jangan Lebay! Diskusi Hukum Di UGM Bukan Aksi Makar!  (Read 187 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Lebay! Diskusi Hukum Di UGM Bukan Aksi Makar!
« on: May 31, 2020, 04:19:48 PM »




Rachelia Sihite:
Ini Lae kita ini kurang piknik kayaknya.
Memang benar tidak dilarang dunia kampus untuk mendiskusikan maupun mengkaji secara ilmiah permasalahan apapun itu. tapi tolonglah Laeku diskusi dan kajian yang dilakukan itu jangan yang sensitif dengan kondisi yang terjadi saat ini, masih banyak topik masalah yang perlu didiskusikan dan dikaji secara ilmiah bahkan akan akan didorong oleh pihak kampus agar lebih produktif, tapi adalah etikanya yang beginian kan bisa jadi polemik, saat ini presiden yang sah secara undang-undang masih Pak Jokowi sampai periodenya berakhir. Apa lae urgensinya tiba-tiba siang bolong membicarakan masalah ini. Gak eloklah saat energi dan perhatian pemerintah (Presiden) dalam menghadapi kondisi pandemi covid 19 ini yang menyita waktu dan tenaga, tiba2 ada pembahasan seperti ini. Ini kan konyol laeku.


Saya umpamakan, kalau Lae sebagai orang tua, yang masih segar bugar dan produktif, tiba-tiba anak-anak Lae buat acara di rumah untuk membahasa masalah harta warisan kalau Lae nanti meninggal, memang tidak salah laeku, tapi bagaimana perasaan lae yang nyata-nyata masih hidup lae melihat anak-anak lae sudah membicarakan harta warisan, dari segi etika gak benarlah laeku. bukannya mendoakan biar bapaknya sehat2 ini malah berebut harta warisan. Horas...

Opini Tadeus:
Kalo melihat cara pikirnya mah si penulis bakal fine2 aja... ????

Pribadi simpel:
Kali ini mesti bilang klo lae Purba pura2 na'if

bams:
coba ganti topik " Cara mengatasi pandemi COVI19 ditinjau dari segi hukum pidana atau perdata " pasti seru

Martabak Sweet:
Inilah kesalahan kebanyak orang di negeri ini: mengurusi yang bukan urusannya. Dan penyakit itu tidak hanya diidap orang biasa saja. Bahkan seorang yang berpendidikan tinggi pun tak terkecuali dijangkiti penyakit sosial yang sangat berbahaya itu. Bagas belum melakukan cross check,


Setuju, ciri khas tabiat indosiawi yang sangat toxic dan bodoh. Tapi,

Juga setuju dengan komentator lain, kalau timingnya kurang pas untuk topik tersebut. Tidak urgent untuk dilakukan sekarang, atau perlu perubahan atau tambahan judul "Presiden tidak bisa diturunkan hanya karena covid 19"

Opini Tadeus:
Tidak ada yang keliru...tp pertimbangkan unsur "kepantasan" dong......wah repot nih.....

Yang lebay malah kalau semua dikaitkan dengan cebong vs kadrun...

Simon Mariana:
Gue tau nih penulis sedikit viewer nya jadi bikin tulisan yang pasti bakalan di klik sama pembaca seword.

JOSR:
anak FH ingin mendiskusikan pemecatan presiden ditengah pandemi?
anak teknik ingin mendiskusikan teknik meledakkan presiden dtengah pandemi
anak kedokteran mendiskusikan cara menginfeksi virus mematikan pada presiden ditengah pandemi.
Semua terdengar ilmiah, masing2 mendiskusikan bidang masing2, BUKAN MAKAR
Ayo urus saja urusanmu, yang penting terdengar ilmiah di bidang masing2

Papi Rafael Sirait:
Benar... logikanya agak absurd.. contoh sedernahan saja, misalnya ada diskusi gimana mau membunuh si A dan si B ditengah Pandemi, krn dilakukan di kampus dan oleh anak FH, serta merta jd ilmiah... untuk artikel yang satu ini... dr rate 1-5, kasih rate 2 lah...

bams:
sip sip sip

Odank Sagala:
anak hukum mikirnya terlalu jauh, mungkin lebih pas membahas "intoleransi dan faham radikal"

Pribadi simpel:
Yeap ...
Paling dikit penyelenggara gak mau buka mata - pasang telinga - olah akal nyimak mana problem bangsa vs problem mantan elit yg kehilangan privilege untuk nguras harta negeri ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Lebay! Diskusi Hukum Di UGM Bukan Aksi Makar! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jangan-lebay-diskusi-hukum-di-ugm-bukan-aksi-Vst6gUEsYL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: