You Now Here »

Rakyat Mau New President Bukan New Normal, Rakyat Jadi Jadian Ya?  (Read 182 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ade supriatna:
Pa Jokowi ..jangan anda respon orang2 gila yg telah makan salep orde baru pasti ujung2nya orang itu2 juga.
Semoga anda sabar tawakal dan diberi kekuatan untuk mimpin rakyat Indonesia menuju adil makmur.
Salam hormat saya pa Jokowi..

Pô_t3n9cőrě:
Kadrun HTI ... Musnahkan aj HTI ini... Benih2 pemberontak

Donny Rahardian:
Gimana caranya dapet presiden baru sob ? Pemilu ulang butuh minimal 1 tahun untuk pelaksanaan, apa langsung naikin bapak2 tua umur 77 tahun jadi Presiden biar kita bebas dari Covid 19 ? lebih celaka lagi itu sih.

Abu Delapan:
Perlu diusut.

tri:
kalau mau new presieden ... tunggu saja tahun 2024, pasti akan ada new presiden ...

GustiMbotenSare:
Rakyat kadrun dan monaslimin aja itu, cuma 7 juta dari seluruh rakyat Indonesia...ga ngaruh, cuma berisiknya minta ampun!!

Eustachius Widianto:
Sekumpulan orang koplak

Martabak Sweet:
"new normal" mau diganti namanya jadi "monyet" tidak akan merubah situasi kalau elemen-elemen new normal akan terjadi.

Tidak peduli apapun istilah keren yang mau dipakai sebagai permainan kata.

New normal akan terjadi tanpa perlu deklarasi kok. Elemennya pasti terjadi, tinggal yang mana duluan. Akan terjadi secara natural atau terdeklarasi resmi.

Herd immunity itu cuma satu elemen yang sangat mungkin terjadi ketika new normal dan elemennya terjadi. Cuma masalah kapan dan seberapa cepat atau sempit jendela periodenya.

Lagi lagi ribut yang tak berguna dan cuma ribut tentang "penamaan".

GustiMbotenSare:
Wes rasah kakean cocot, urip yo karepmu mati yo sak gelemmu....biarkan corona menuntaskan tugas sebagai tentara Allah u mengurangi populasi kadrun di bumi pertiwi ini !!

Fsasosi:
Siapa sich orang ini ? Kayaknya tukang jualan pisang goreng dgn jas dan cincin pinjeman...

Leo Vargaz:
Selagi solid dukungan dari TNI/POLRI, seharusnya dimanfaatkan oleh pemerintah.
Tangkap dan usut para penghasut, buat jera agar tidak jadi kompor. Pasti efektif.
Sudah ada contoh, klarifikasi nusakambangan.

Barbarian King:
Ya saya kira tak jauh2 dari :
1.Cendana
2.Khilafah
3.Cikeas,
Plus barisan org2 gagal Move On...

NightRouge:
Saya rakyat Indonesia, ber-ktp, berdomisili, membayar pajak, keturunan asli dan lahir di bumi Indonesia. Mengatakan apa yg saya inginkan adalah pandemi segera berlalu dan kita bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Saya tidak ingin new presiden atau new government, adalah hal yang percuma, riskan, dan bahaya ketika mengganti seorang pemimpin ditengah masa-masa sulit. Jika ingin mengganti maka gantilah melalui cara yang sah, baik, dan terhormat di pemilu.

Saya mengatakan pendapat ini karena memikirkan nasip negara Indonesia dan 260 juta lebih rakyat terutama saudara kita yang masih belum mampu. Anda yang hanya mementingkan kelompok, ego, dan perut anda sendiri sehingga sok-sokan pingin ganti pimpinan ditengah pandemi lebih baik angkat kaki dan pergilah ke Antartika sana, anda jauh lebih berguna bagi para pinguin dan singa laut disana daripa jutaan rakyat disini. Terimakasih

Ps: nitip salam buat mas mbk pingunnya ya.. haha

grd91:
mestinya ganti gubernur dong , khan mereka harus bertanggung jawab di daerah masing2.. kelihatan mana yg bisa kerja n tidak

Syahrul Mufidho:
Sayangnya DKI Ganti gubernur berbarengan dengan pilpres 2024.
Jadi rakyat bener bener diuji pasca joko widodo untuk menentukan sendiri standard ala PAK BTP Itu Akan ada di 20+ gubernur yang wajib tunduk pada tuhan dan presiden secara proporsional

Onta Punuk dua:
dia lagi wkt pilkada narasumber utama yah kan dia wkwkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rakyat Mau New President Bukan New Normal, Rakyat Jadi Jadian Ya? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rakyat-mau-new-president-bukan-new-normal-rakyat-rd2b5xqkQr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: