You Now Here »

Fadli Zon Kena Skakmat Mahfud MD, Bermula Karena Haluan Idieologi Pancasila  (Read 183 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,111
  • Poin: 23.188
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Agus:
Si Fadli semakin menunjukkan ketololannya, mau bikin blunder gak belajar latar belakangnya RUU tsb.

welly kamal:
Kerjaanya apa tuh duta nyinyir ?  Magabut tok.

Wanda Bagus Sebastian:
Ngetweeps

Anonymous:
Doyan teriak komunis lupa diri kalo pernah nyekar ke makam Karl Marx si pendiri komunis ??? ??? ??? ??? ????

Anton Satya:
Zonk lahir 1971, berarti sudah 5 tahun TAP MPRS soal pembubaran PKI dikeluarkan. Tapi dia masih juga bisa mempelajari soal Komunisme, terbukti begitu ngefans sama Karl Marx. Darimana dia bisa belajar soal komunisme? Padahal Komunisme sudah dihabisi di Indonesia? Patut dipertanyakan.

Popeye:
Hahahahah FADLI ZONK kerjaanya hanya MAIN TWITER, IG, WA, FACEBOOK doang. Sampai siapa pengusul dan pembahasaan RUU HIP sendiri tidak tahu padahal tempat dia kerja.
Kerjanya FADLI ZONK dimana? Kerja apa? Apa hanya nitip absen?
Perut dan congor aja yg digedein , otak malah dikecilin.

komen ahh:
nitip anak dijemput sama dubes

Ade Andrew:
Mantap, harus seperti ini semua mentri aktif, jangan takut buat membantu presiden

B-Over:
Lebih kuat dan telak nonjok congornya zonk di twitter dengan menguatkan Pancasila melalui RUU HIP supaya komunisme (seperti yang dicongorkan zonk beserta genk cendana) & khilafah rontok sekaligus. Kok malah nanya urgensinya apa...

silabo hatung:
kelugasan pa mahfud dan gus dur memang agak mirip. cuma beda di guyonan gus dur mbahnya komika. rileks. pa mahfud lebih serius. garing ..... kembali ke kampret menghadapi manusia macam uda togog dan wan yamyam pihak lawan dijamin tak akan pernah berakhir hepi. mereka menerapkan ilmu kardus bin karton. dipukul ko jatuh berdiri lagi .. ditendang terpelanting bangun lagi .. dipencet sampai gepeng balik bentuk lagi .. dicabik tetap nyengir. tak bisa mati mati. pusing, ga ?!

X-X:
pgnnya saya dia bisa jd next presiden!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Kena Skakmat Mahfud MD, Bermula Karena Haluan Idieologi Pancasila yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-zon-kena-skakmat-mahfud-md-bermula-karena-3nlN10TD3p

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: