You Now Here »

Khofifah, Kau Bukan Jokowi!  (Read 210 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,416
  • Poin: 23.493
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Khofifah, Kau Bukan Jokowi!
« on: June 01, 2020, 08:39:07 PM »




IsakItlay:
Ya ampuuuunn .. lihat foto mrk makan berdua ambyar deh semua apresiasi kpd Khofifah...bukannya belain anak buahnya yg satpol PP malah makan sama preman berjubah

Popeye:
Interupsi boleh...? Menilik artikle mba Ninanoor ada tendensiusnya, foto makan bareng Khofifah dimeja bundar tersebut belum terbukti setelah kejadian atau sebelum kejadian habib umar yg merasa terhormat itu. Beda dengan artikle bung Manuel M yang tetap mencantumkan perkiraan sebelum atau sesudah kejadian dengan segala perkiraannya.
Saya tetap tidak setuju dengan langkah khofifah yg menyabotase mobil PCR hasil jerih payah bu Risma.
Memang banyak anehnya aparat petugas PSBB harus datang memintaa maaf pada habib Umar yg merasa terhormat dan pelanggar PSBB, apakah merasa terhormat kenal dengan Khofifah?

komen ahh:
namanya cewek nulis ke sesama cewek komposisinya banyakan dari emosi jadi maklum saja

Ninanoor:
Boleh, makasih atas komentarnya ???? Saya memakai tanda tanya dan kata "jika". Kalau Bu Khofifah mau klarifikasi, dipersilahkan saja.

Santai Saja:
Gak apa mbak, mau tanggalnya kapan mereka berdua makan, yg penting itu muncul setelah kisruh PSBB itu. Jika KIP merasa bhw foto itu dirasa kurang pas, dia akan komentarin. Tp kalau dr KIP diam2 saja, berarti memang ada niatan spt itu. Dalam politik tidak ada yg kebetulan

Wenas:
apa semua hal perlu klarifikasi ke kita org awam...kita siapa & mrk siapa...apa kita org VVIP kah di bangsa ini...

Will Lim:
Setuju. Perlu jelas latar belakang fotonya, kapan waktunya, siapa yang menginisiasi, siapa2 yang ada di meja tersebut.

Denny Luckyman:
Wah gak lama lg bs nikah siri nih.

Bapake Maria:
partai pendukung menentukan prilaku

Mike©-®BEYER:
'' Maksud K'''''''h apa? '' ya maksudnya kalau ada hajatan besar kan bisa minta tolong ke ( teman makan nya ) untuk '' tutup akses ''  jalan .

Anton Satya:
ambyarrrr

Oen:
Merasa dilangkahi sebab ibu Risma  minta langsung, harusnya melalui atasan yaitu ibu gubernur gitu kalee maunya hehehe

Wenas:
Saya sendiri tidak pernah menyadari adanya persaingan ini. Karena saya melihat dari satu perspektif saja, yakni dukungan mereka terhadap kebijakan-kebijakan Presiden Jokowi....
nah tu anda nulis sendiri liat dari 1 perspektif...
klo pun itu benar makan sama yg dimaksud....coba liat dari perspektif lain...ya biar aja loo...ga sah ditafsirkan ini itu...(meskipun ini bisa berarti ada kandungan tersirat pun tersuratnya)...
kenapa keberpihakan / dukungan kita thd seseorang (hampir) selalu menimbulkan penafsiran negatif thd pihak seberang yg kadang normally ada gesekan2 benturan2...
gubernur & walkot anyway are both good ladies...ada kekurangan itu pasti...klo mau membangun opini keberpihakan thd keduanya jgn tendensius ngoimpori deh...
aku bukan pecinta gub.jatim...tapi bener ngefan sama walkot sby...
bener itu foto si asegaf malah bagus utk diangkat:
NGEMONG ORG OON YG DIULAMAKAN BANYAK ORG OON

Odank Sagala:
mulai songong karena syahwat kekuasaan....

firman proindo:
Juancok tenan!!

Bojaxhiu:
Astaga....

Partai Karung Indonesia:
Apa prestasinya sih ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Khofifah, Kau Bukan Jokowi! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/khofifah-kau-bukan-jokowi-8lVb5rnVSL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: