You Now Here »

Pantas Oposisi Makin Gila, Stretegi Besar Jokowi Di Pertamina Hapus Impor BBM!  (Read 201 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Selama ini memang konyol karena Indonesia mengimpor BBM dari Singapura yang memiliki kompleks kilang minyak raksasa walaupun tidak punya sumur minyak satupun. Bahkan minyak mentah kita dikirim ke Singapura kemudian diolah menjadi BBM yang kemudian diimpor kembali ke Indonesia. Semua ini bisa terjadi karena sejak jaman Soeharto sampai SBY para mafia Migas sangat menikmati komisi dari praktek seperti ini sebagai mesin pencetak duit yang membuat kekayaan mereka melimpah ruah.

Syahrul Mufidho:
Dan standard bbm SG Belum euro 4 untuk standar impor.
Sementara dunia sedang menyongsong Euro 7, sebagai pesaing ketat PHEV+Hybrid.
Jadi dengan menutup keran impor= Singapura berkurang 40% dari pendapatan minyak.
Makanya banyak yang minta 3rd country a.k.a Asia+Afrika Jangan galak

nihayatur rohmah:
Betul sekali

Ari:
Ternyata itu toh tujuannya sungguh2 tak bermartabat cara mereka mengadu domba dan mengorbankan rakyat dengan isu2 kebangkitan PKI, segitu sengsaranya mereka demi kekuasaan ingin menghalalkan segala cara, semoga ALLAH SWT melindungi langkah Presiden dan jajarannya yang bekerja tulus untuk rakyat, memang prosesnya butuh waktu..butuh kesabaran. semoga ALLAH SWT selalu melindungi INDONESIA dengan kedamaian dalam bingkai Pancasila...Aminn

Didi MJ:
Mantap mba Niha bongkarannya, jangan kasih kendorrr gasss poolll... ????
Benar-benar rezim orba dan cikes harus dimiskinkan supaya tidak berbuat ulah lg.

nihayatur rohmah:
Thank you

harriz salim:
Kerusuhan 98 sangat menyakitkan....Jakarta selatan ( Kebayoran lama,) sampai dg Ciledug milik Pribumi dan yg di incar non Pribumi hancur dan dijarah...jd jika terjadi lg semua ikut hancur kembali kejaman batu lg...mereka mafia migas pasti berani bermanufer ektrims karena mereka bukan jagoan kampung , Singapore kena imbasnya..
Indonesia hrs waspada bukan Pertamina saja

silabo hatung:
kalau ampas di kepalanya kebanyakan rakyat sudah pada tahu lah .. tapi hatinya itu, lho .. dan para kaki tangan plus congor yang sebetulnya bukan begundal jalanan .. isinya dari apa, ya .. mungkinkah organ hatinya telah bermutasi dengan empedu ? .. sudah bisa dibilang mereka memang sejatinya tidak berhati. tidak punya hati dan nurani baik !! .. sepertinya, tumpukan kekayaan tidak halalnya telah membuat mereka seperti meminum air laut yang mendorong bertambah haus ? .. suatu siksaan dan penderitaan bathin yang luar biasa .. semua rancangan mereka dan apapun tindakan yang dikerjakan, ajaibnya selalu menyeret kepada jalan lurus menuju ujung tanduk malapetaka ?? .. tanpa sanggup mereka hentikan sesuai pernyataan seorang nabi bani Israil. katanya; ada jalan yang disangka orang lurus namun ujungnya menuju maut. nah, loe ..  hukuman setiap mereka tentu berbeda. yang pasti akan sangat menyakitkan bagi keluarga dan anak cucunya !! .. memang banyak juga koruptor jahat ini dianggap mujur karena sampai modiyar tetap lolos alias selamat .. padahal yang ini justru lebih mengerikan. bukan mujur toyoy ! .. sebab kalian sudah tidak punya kesempatan lagi untuk menyesal dan bertobat .. o'seram !

Stevanes Ariffin:
Sayangnya rakyat DKI yg frustrasi dgn pemimpinnya tdk pernah berpikir untuk bikin rusuh...

Barbarian King:
Pemimpin yg baik hrs byk musuhnya.. Karena bgtu byk perampok uang rakyat di negeri ini. Otomatis musuh pasti byk. Para mafia harus dibasmi..  Gak ada yang namanya KAWAN jika dia perampok uang Rakyat. Kalau mau jadi pemimpin yg bener.. bukan bgitu pak ndul..?

benny partono:
Jadi ingat Riza Khalid .......sang saudagar minyak yang sekarang ngumpet entah dimana......

Agus:
Bisa jadi lagi hidup nyaman di Singapore

C Jon:
Satu Arab lagi yg bikin rakyat Indonesia tambah miskin selama periode mbah Harto dan mbah Beye...

nihayatur rohmah:
Riza khalid tmen orba dan cikeas

Nanik Sutarni:
Ijin share njiiih

nihayatur rohmah:
Silahkan? ???

si memble:
Dari zaman orba semua jg tau kalo mo hemat devisa harus punya kilang sendiri, trus pertanyaanya kenapa tdk dibangun?
Jawabannya sederhana, karena semua kecipratan duit minyak, untungnya sekarang ada Jokowi dan pasukanmya, terutama Erik dam Ahok. Bravo presidenku!

Wanda Bagus Sebastian:
Tak usah hembus isu sampai melayang ke antariksa. Impor BBM sekarang gak berlaku lagi, opo-sisine!

HolyGanZ:
Mereka akan berusaha berlakukan lagi......habis enak sih.

Puguh Wahyu Santoso:
Semoga amanĀ² saja dan para oportunis sadar dan insaf.....GODBless Indonesia

JOSR:
BBM nya mungkin berhenti impor tapi crude oilnya makin banyak impornya untuk memenuhi kebutuhan kilang2 baru.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pantas Oposisi Makin Gila, Stretegi Besar Jokowi Di Pertamina Hapus Impor BBM! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pantas-oposisi-makin-gila-stretegi-besar-jokowi-1JWKtqcBku

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: