You Now Here »

Tak Usahlah SBY Urus Masalah Kerusuhan Di Amerika  (Read 210 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,410
  • Poin: 23.487
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tak Usahlah SBY Urus Masalah Kerusuhan Di Amerika
« on: June 04, 2020, 08:16:13 PM »




Anggun Nidyanto:
Intinya sby nyindir jokowi.kalau rakyat sudah bergerak tumbang juga.secara simbol sby mengajak rakyt indonesia bergerak karena jokowi anti kritik.kalau amerika emng baru pertama kali trump di populer vote kalah tapi di elektoral vote menang.jadi jangn heran trump bnyak tidak disukai warga amerika.di suara voting rakyatnya kalh.kalau nyindir jokowi tidak sama .jokowi kan di pilih mayoritas rakyat.jadi sby jangn memancing2 lah

Xhardy:
dia mimpi tuh, suruh tunggu aja sampe lebaran kuda

Anton Satya:
aduh sob, anda gak melihat arah omongan nya belyo? itu sih nyindir RI-1. Gaya kampungan.

Xhardy:
Bapak baperan raja prihatin ya gitulah

Onta Punuk dua:
apa kah sang cucu akan menulis surat terbuka kpd trump

Iq Jongkok:
Awas, nanti disentil KPAI ????

Onta Punuk dua:
oh maap kl gt

Dewa Rengkong:
hahahahahahahaha

Xhardy:
Jangan, nti kena kipas, emaknya ngamuk lagi ????

toni G. Soekarjono:
hehehehehe...

Zeffanya N Zeevanka:
Urus Anak cucu, enjoy masa tua ??? ?????

Xhardy:
Gk bisa, ada yg masih hidup ei bawah ketiaknya, blm mandiri

Abu Delapan:
seharusnya belajar  pake trik terzolimi.

Aryk:
Yang kepo bukan hanya si Kakek, anak - cucu pun tukang kepo ....mungkin nanti cicitnyapun tukang kepo.

Xhardy:
Keluarga kepo

Overthink:
Sptnya SBY tuju in komen nya ke Jokowi kalau ada demo/penjarahan jangan pakai militer

Xhardy:
Biar dia bisa enak bikin gaduh.

Barkah Adi:
Enak di paragraf paling akhir.

Xhardy:
Soalnya kalo dia turun gunung, pasti baper, kalo gk baper ya bikin gaduh

Barbarian King:
Itu tugas sapa sih kira2 yak..??

Agus:
Mungkin nanti kalau ada kunjungan kenegaraan ke Indonesia, Trump tertarik untuk mengunjungi candi baru yg namanya terkenal.... namanya candi Hambalang

Sima Aripin:
I like it very much
Wkwkwwk

Anuku ngadekan:
Apakah blio mabuk janda

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Usahlah SBY Urus Masalah Kerusuhan Di Amerika yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-usahlah-sby-urus-masalah-kerusuhan-di-amerika-TFKncGvIRZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: