You Now Here »

Diantara Jokowi Dan Raja Salman, Siapa Yang Disalahkan Kadrun?  (Read 213 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,416
  • Poin: 23.493
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Orang2 yg dulunya pintar-pintar soal hukum seperti Munarman dan BW, sejak bergaul dgn kadrun, jadi pada dungu, ngga punya logika berpikir akademisi.

Ayat1403:
Logika berpikir akademisnya terhapus/terganti sama sorga dan 7 bidadari.

violet lavender:
bagi kadrun yg bisa membatalkan ibadah haji bukan pemerintah Indonesia tapi pemerintah Arab Saudi. Jadi kalau nanti waktunya pemerintah Arab Saudi bilang tetap ada ibadah Haji tahun 2020 M, siap2 aja dikutuk sama kadrun....

Abu Delapan:
Kadrun, berkat bibib jijik sekarang lebih takwa, makanya bibib disayang disono ... berapa banyak jeti yg didapat disono ..... penjajahan terselubung.

Barkah Adi:
Mungkin mau "nyiram" jokowi pake kopi panas kaya ulahnya dulu di tipi oon.

Kris:
sob-nya dia makin stress kalo ga ada ibadah haji 2020. Ingat kan sblm ada wabah covid kmrn ada jemaah umroh yg dibawa mengunjungi bosnya di mekkah sana. Pasti ada uang dong yg dikasi biro umroh ke doi. Harapannya pas musim haji juga gitu, ada biro haji yg bawa jemaah ke rumah pelariannya disana. Lumayanlah buat nambah2 bayar kontrakan. Tapi apa daya, musim haji 2020 gagal, ga jadi deh dapat duit. Kena karmanya ahok lagi deh.

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Ibarat kata Pepatah Leluhur kita: Bagaikan Kadrun rindukan bulan !

Deedee:
Munarman kangen ya sama bibib???

harriz salim:
walaupun kita maksa2 , jika KSA tutup pintu bisa apa kita , hrs dijelaskan pakai toa bukan Indonesia saja yg dilarsng tp dari seluruh muka bumi ini

Onta Punuk dua:
karena jokowi bagi mrk selalu salah dah it aja

Dudung Kertawijaya:
"Demikian juga Arab Saudi pernah melarang pelaksanaan haji pada 1814 karena wabah penyakit thoun, 1837 dan 1858 karena epidemi, 1892 akibat wabah kolera, dan 1897 sebab wabah meningitis."
--->
Koreksi sejarah dikit yah. Tahun 1814, 1837, 1858, 1892, 1897 belum lahir tuh kerajaan Arab Saudi seperti yg sekarang ini. Klan Saud (cikal bakal KSA) pada waktu itu wilayahnya hanya ada disekitar Najed. Kota Makkah dan Madinah saat itu masih dibawah administrasi Kesultanan Turki Usmani. Secara defacto klan Saud baru bisa menguasai Haramain setelah membunuh dan menghabisi klan Rasyidi pada tahun 1926. Saat itulah Masjidil Haram dan Masjid Nabawi mutlak dikuasai oleh kaum Wahabi. Kerajaan Arab Saudi yang kita kenal seperti sekarang baru berdiri tahun 1932. Jadi penutupan Masjidil Haram saat itu bukan dilakukan oleh Arab Saudi tapi oleh otoritas Kesultanan Turki.

Mas B:
mantul ..

rio:
cakep.....

Arumanis:
Butuh panggung...

Oen:
Pokoke karena saat ini presidenya Jokowi makanya Jokowi yang harus bertanggung jawab sekalian sa ma dosanya  tapi klo pahalanya yang 7 tahun kemarin buat ane kaga bisa dipindahinhehehe

Stevanes Ariffin:
Munarman pergi haji aja sendiri sono..... tapi, pulangnya dikarantina yah...

Fsasosi:
Tuan rumah nya udah nolak tapi kadruns tetep memaksa utk bertamu... ngga tau diri.. kebiasaan memaksa kadrun ini ya mungkin karena kalo mereka harus berfikir mereka harus memaksa otak mrk yg bodoh utk berfikir.... jd kebiasaan sifat memaksanya... mau mikir aja maksa...

Stevanes Ariffin:
Kalo soal resiko diri sendiri, ga berani maksa mrk...kalo resiko orang laen, waduh... lebih maksa dari yang berkepentingan..

Cahkene:
Tinggal aja disana sampai overstay

Cahkene:
Seharusnya tak perlu takut, kan tentara owloh

rio:
owloh..ohyeeesss......

ngadiman:
tentaranya kebanyakan pecatan, malah awlohnya yg disuruh lengser

Cahkene:
Hhhh

BritneyYang:
begitulah Kadrun 62, Semua Salah
Jokowi.

GustiMbotenSare:
Urusan kadrun ga akan pernah selesai sampai kiamat, karena itu sudah menjadi tugas setan sampai kiamat.....anggap aja kita buang hajat tiap pagi, bagian dari dinamika hidup meski bau busuk.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Diantara Jokowi Dan Raja Salman, Siapa Yang Disalahkan Kadrun? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/diantara-jokowi-dan-raja-salman-siapa-yang-A4YaOsVt3g

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: