You Now Here »

Menengok Obrolan Favorite Para Penulis Seword : Poligami, Kenapa Harus Anti? Wkwkwk  (Read 123 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,107
  • Poin: 23.184
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




NightRouge:
Klo ditanya soal poligami jawabannya tetep gk akan berubah, 1000% aku tetep memilih monogami.. masak iya pas lagi mau mesra2an, malah terganggu istri ke 2,34 dsb kan Yo malah jadi awal prahara ??? ?????

Intinya, wanita itu bukan objek seksual, bukan pula sebuah trophy bahan koleksi. Mereka yg ngelahirin kita, mereka yg mengandung kita, mereka pula yg beri kita nutrisi, nyebokin kita, bersihin ingus kita, rela gk makan bahkan keluarin tabungan hanya supaya kita bisa makan dan sehat. Mereka juga bukan makhluk yang bisa semena-mena lelaki kasih "nih gw punya bahu, lu berlindung/sandaran aja dibahu gw" no..!! Wanita juga punya tulang punggung untuk menopang diri mereka sendiri. Tugas seorang pria adalah membantu menopangnya via bahu lebarnya, meluruskan jika ada yang salah, dan mengkoreksi/memperbaiki satu sama lain. Itu baru hakekat rumah tangga dan pernikahan yang sebenarnya, jangan dinodai dengan syahwat "pingin bini lagi yang muda, mulus, bahenol" karena emang mayoritas orang poligami itu cuman dalih nyari bini bahenol doang ????

Maanaa Taahaan:
kalo muslimah ditanya tentang poligami, akan terjadi dilema ...
kalo menolak poligami, akan dicap wanita kafir, menolak agama
kali menerima agama, hatinya berontak

makanya umumnya muslimah akan menjawab "kami menerima poligami asalkan poligami tidak terjadi pada kami".

: "mah, kan agama mengizinkan poligami"
: "itu kan agama, biar aja mereka poligami, tapi kalo kamu ... AWAS YAA ... TAK POTONG POTONV ANU MU !!!

NightRouge:
Kalau aku jadi wanita, aku tetep bakal menolak 1000%, bodoh amat mau dibilang kafir, menolak agama dsb karena emang nyatanya nggk jadi keharusan dan sebagai wanita bisa menolak dan memilih untuk tidak melakukan. Toh juga pasangan kan "hanya untuk aku dan keluargaku" masak iya kita yg udh susah2 ngurusin dia (dan urusan rumah) mau seenak jidat dimadu.. kan yo tetep sakit hati mereka meski dimulut bilang "ikhlas" sekalipun.

Hal yang juga perlu diperhatikan, konsekuensi berrumah tangga adalah anak dan turunannya. Tak kira tmen2 terutama orang tua udh pada tau lah gimana rasanya memiliki anak. Ada tanggung jawab mendidik, mengasuh, mencukupi, rasa sabar dan yg terpenting memberikan kasih sayang orang tua. Percuma orang sekaya apapun, mau poligami sampai istrinya 20 sekalipun, jika ia sebagai laki-laki dan orang tua nggk mampu memberikan kasih sayang kpd semua anaknya maka sama saja dia telah melalaikan keluarganya koq..

Popeye:
Bahenol itu apa sih mba? ??? ??? ?????

Harangan Toras:
mobil 4 roda/ban untuk jalan. ...tambah satu buat buat serap.
demikian alur pikirannya....kskskskk

Fsasosi:
Jualannya cuma ini2 aja.. ayat, mayat & selangkangan...

Maanaa Taahaan:
namanya juga agama buatan manusia

Deedee:
Yang paling laku sob....wkekekwkwkwk

Maanaa Taahaan:
dari zaman lebaran kuda sampe lebaran monyet pun tetap aja digandrungi kaum mabok agama

bodoh diantara orang bodoh:
Nambah istri 4? ???
Pentesan sya jomblo terus Pasti gara2 ????seminar borong wanita ini yg bikin sya jomblo? ???
Bayangkan aja 1 pria borong 4 wanita? ???

Harangan Toras:
tunggu janDanya om

Jenny:
Tenang om pasti ada yg mau poliandri om  ??? ??? ??? ??? ???? Peace....

Maanaa Taahaan:
gak mungkin terjadi poliandri walau dgn alasan kebanyakan cowo, palingan yg terjadi adalah pasangan hom-hom ... hehehhe

Maanaa Taahaan:
seharusnya setiap agama menahan diri utk tidak memaksakan penyebaran "ajaran nyeleneh" dari agama masing2 terutama ajaran yg tudak sesuai dgn nilai2 kemanusiaan ... contohnya yaaa poligami ini.

kalo poligami dilarang, pasti mereka akan teriak dan ngamuk penistaan agama dgn alasan poligami itu ajaran agama mereka.

Han:
Kalo dilihat secara realitas, banyak wanita2 muda yang mau dipoligami entah alasan ekonomi atau lain2nya. Sementara itu juga banyak pria2 setengah umur mapan yang pengin ngerasain yang mulus2 dan semlohei. Hanya saja diantara mereka berdua ada yang bawa pisau dapur sambil ngancam "langkahi dulu mayat saya". Kebanyakan bapak2nya langsung ciut dan mundur teratur hahaha.
Paling ga, itu "curhat" yang beredar di wag teman2 saya.

Maanaa Taahaan:
hamili dulu barulah mau gak mau si cewe akan terpaksa dipoligami

Han:
Waduh hahaha sadis amat

Popeye:
Poligami? 1 saja sudah pusing? ??? ??? ????? ngaturnya? ??? ???? pria punya istri dari satu tanpa persetujuan istri pertama adalah seorang pembohong ulung. Dengan perse7an istri pertamanya pastinya mendapatkan janji manis sedang calonnya matre ( kalau prianya miskin apa mau? ).
Menjalankan sunah Rasul...? Memang bisa berbuat adil? Benarnkata mba Erika.. kalau sizenya XL dan XXL atau XXXL apa mau dijadikan ke 2, 3 atau 4? Pastinya semua balik berlindung pada agama yg dijadikan kedok pembenaran.

Maanaa Taahaan:
itulah yg gw bilang, sebaiknya menahan diri dari "ajaran nyeleneh" dari agamanya

Givern Miricle:
virus the world of the married melanda negara ini
perlukah pemerintah memproduksi vaksin atau dan anti virus ?

Maanaa Taahaan:
the world of poligami

Whempy Suwardani:
is Just a Business..
Meraup keuntungan dengan berbagi pengalaman, siapa tau ada peserta cewek yang masuk kriteria untuk dijadikan pengantin oleh panitianya

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Poligami silahkan asal jangan ngajak-2 dan menghasut orang lain untuk mengikuti, apalagi pakek acara mentoring segala.

Maanaa Taahaan:
sebelum produk dipasarkan, harus ada promosi iklan besar besaran ....
mungkin mentoring ini adalah ajang iklan utk penyedia jasa s3x utk poligami, kawin kontrak, kawin siri, kawin mut'ah

Han:
atau promosi buy 1 get 1 free? Wkwkwk

Harangan Toras:
perlu dimonev om.....layanan purna jual

Maanaa Taahaan:
kalo gak puas, barang bisa dikembalikan .... tapi duitnya gak laa yaauuww

Harangan Toras:
??? ??? ??? ???

Sita W:
Kalo didiskusikan pasti njelimet ya mbak? Jadi saya milih jalan simple aja....laki-laki mau poligami? Silahkaan....asal jangan saya huahahaaa

Maanaa Taahaan:
tul tuh, dilema utk muslimah ....
tolak poligami, tapi takut dianggap wanita tidak taat agama
terima poligami, tapi suara hati berontak

terpaksa (kalo memang benaran dipaksa) akan menekan suara hati demi memenuhi keinginan syahwat agama dgn menerima poligami

Sita W:
Simple aja...jangan pernah terpaksa, karena Tuhan nggak pernah memaksa? ???

silabo hatung:
pokoke licin gapake minyake ..   > 60 repot lah .. wekkewwek

Barbarian King:
Dlu sempet jga ke arah sono,cuman istri setia ga setuju. Kasian jg kan saya, kalau diem2 saya jga ga kuat,jdi boong mulu. Udah atu aja akhirnya.. alhmdulillah

Maanaa Taahaan:
kalo sesuai tujuan poligami semula adalah utk menolong janda2 tua korban perang tapi kenyataannya, bahkan "sang nabi" sendiri lebih sering mengawini perawan dan cewe2 bahenol yg terpaksa dijandakan dgn membunuh suami2nya dgn alasan perang.

dan umatnya pun ngikutin, mengawini perawan atau cewe bahenol bukan janda tua

Jenny:
Yg poligami itu biasa nya yg mau tipe barang berbeda setidaknya bagus dr barang yg ada di rmh . Yg parah nya perempuan poliandri  jg mau tipe barang berbeda juga. Padahal itu2 jg ya

GustiMbotenSare:
Ayo yang perempuan jangan kalah, bikin seminar tandingan poliandri...pantesan si rocky gerung stress ga kebagian, hahahaaa

Maanaa Taahaan:
mendingan seperti di amazon, bikin pemukiman khusus hanya cewe2 ... hanya cewe tertentu di saat tertentu yg diutus keluar sementara dari pemukiman utk mencari cowo hanya sekedar utk dihamili utk melahirkan anak, jika yg lahir bagi cewe akan dipelihara tapi jika lahir bayi cowo akan diserahkan ke warga di luar pemukiman suku wanita tsb

Rachelia Sihite:
Si rocky gerung bukannya gak kebagian lho, dia gak suka sama perempuan....hahaha. Dia sukanya main pedang.....

Cahkene:
Saatnya berpoliandri buat para wanita, jangan kalah dengan pria. Hahaha

Yang tak mampu secara materi ada juga kok yang berpoligami meskipun tidak ikut acara seperti itu, yahh, punya cara tersendiri kali ya. Hehehe

Pernah (secara tak sengaja ganti2 chanel), pas acara Hotman Paris Show, yang mengundang narsum anggota dewan yang poligami, ditanyai beberapa pertanyaan kayak 'gelagepan' jawabnya n pembawa acara serta 2 asisten wanita tak puas n kurang sreg dengan jawabannya

Wanda Bagus Sebastian:
Ya, ngapa gak? Haram-harem urusan mereka saja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menengok Obrolan Favorite Para Penulis Seword : Poligami, Kenapa Harus Anti? Wkwkwk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menengok-obrolan-favorite-para-penulis-seword-BYbyCuzVJ5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: