You Now Here »

Cinta Rakyat Pada Jokowi Kalahkan Arogansi Media  (Read 152 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,112
  • Poin: 23.189
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cinta Rakyat Pada Jokowi Kalahkan Arogansi Media
« on: June 06, 2020, 12:26:58 PM »




Manariur Siahaan:
Bettooollll sekalleee....
Anak saya sampe nanya, "Mama, kenapa sih masih marah ke orang yg ngomongin Jokowi, khan pilpres sudah lewat. Cuekin saja ma"
Saya jawab, "Nggak rela lihat presiden terbaik dihina-hina kadrun. Pokoknya selama kadrun cari gara2, bakal mama bales terus" ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Sama ky anak saya..... hahaha cebong garis keras kt anak saya....

Deulaegon Gisu:
ha ha ha.......istilahnya bikin sy ngakak, cebong garis keras!

enzo:
Saya menjadi saksi ketika toko-toko tutup di siang hari dan pemiliknya serta toke-toke marga tionghoa mau turun ke jalan dan berdesak-desakan dengan orang banyak hanya untuk melihat dan menyapa Bapak Presiden Joko Widodo, ketika beliau datang untuk kampanye di kota tempat saya tinggal.
Dan yang paling membanggakan, saya salah satu dari sedikit orang (ketika itu) yang bisa bersalaman dan berfoto dengan Bapak Presiden Joko Widodo.

Rifan Hasbullah:
Inilah yg saya suka dari Pak Jokowi , Beliau Berdiri di atas Kepentingan Seluruh Rakyat dan Bangsa Indonesia

Yanti Darlan:
Saya sampai skr ga pernah belanja di bukalapak lagi. Terakhir udh pesan barang di situ, aps kejadian si kacang lupa kulit... Sy mending ganti ke toped padahal lebih mahal. Gapapa, drpd bikin kayak orang yg ga berterima kasih.

Eustachius Widianto:
Sama mas sob

Deulaegon Gisu:
Kayaknya Mbak Yanti Darian itu cewek, mas sob......he he he

yuviandi purbodewanto:
"Jokowi, bukan ketum partai, bukan anak tokoh atau elite. Bukan dari kalangan militer. ... Siapapun yang berani menyenggolnya, akan mendapat respon yang setimpal."

Hehehh Jokowi adalah kita; nyenggol dia ----> nyenggol kita.
Bravo Cak!

Snipersiantar:
Nyenggol..remuk!
??? ??? ??? ???

yuviandi purbodewanto:
Wuiihh .. juooss!

Zamah:
Udah ga pernah blanja d bukalapak lg.

yuviandi purbodewanto:
Satu rasa - satu kata - satu tindakan ????

Deulaegon Gisu:
Sdh sy uninstall, dan sy sdh lupa sama si bukanlapak itu

Arini Rina:
Senggol bacooookk ????

Zamah:
Aq mau komen bgt kok udah km duluan ,

Eustachius Widianto:
Yen senggol hamil piye coba?

yuviandi purbodewanto:
Gampang, nikahke ae ????

yuviandi purbodewanto:
Wkkk mantapp .. ra'lanang ra'wedhok wonge SEWORD ya jane akeh premane

YOSEP Official:
Kata Kyai kampung: Islam iku = manut lan miturut tingkah lakune kanjeng nabi Muhammad SAW. Jadi Pak Jokowi ini = "Islam banget" (dihina tidak marah, tidak sombong, selalu rendah hati dan amanah). Lha kalau yg sombong, suka marah2, kasar, bengis, suka persekusi = Abu Jahal

Erika:
Duh kurang panjang tulisannya...

Ju Kamto:
Hooh , belum semenit baca udah selesai ahh

sofyan mmc:
panjangan baca koment nya mbak

Rifan Hasbullah:
Sejauh yg saya tahu Pak Jokowi itu Orang Baik , punya Niat Baik , Rendah Hati , Tidak Sombong , Tidak Korupsi , Semangat pak Dhe .

Aryk:
Justru sifat 2x seperti ini tdk disukai jahiliyah - jahiliyah haram jadah elite 2x politik, agama, media , dll.
Hati nurani ummat akan muncul dengan sendirinya mana yang tawakal murni dan mana yang jahiliyah, karna sifat 2x ini sangat naluriah .

Deni Sangkala:
Karena memang Beliau sangat pantas dibela dr mrk. Para zombie politik, tampang melayu otak kadrun. Hasil cuci otak dgn comberan agama.

Sita W:
Karena Jokowi adalah kita....

Arumanis:
Benar adanya..kecintaan tdk bisa dibeli..kebodohan dan kerakusan jelas hasil jual beli..spt hti fpi pks 212 pun mreka titik titik...

Snipersiantar:
Itu yang mereka tidak sadari bung Alif..atau..bisa juga sadar tapi naiflah.

Wirya Nanda K:
Banyak suara aneh tanpa rupa, pasukan makhluk halus sama-sama berbaris, berebut garis yang benar, tak kelihatan, tak berbentuk.
Jika berperang tanpa pasukan sakti mandraguna tanpa azimat.
ludahnya ludah api sabdanya sakti (terbukti) yang membantah pasti mati
Menyerang tanpa pasukan, bila menang tak menghina yang lain
- Jongko Joyoboyo

Caesarian Wijaya:
Duterte yang dulu dipuja-puja sama Kadrun, malahan berani nutup salah satu stasiun TV terbesar di Filipina ABS-CBN. Coba kalo Jokowi ngikutin caranya Duterte, yang namanya TV One, Detik, Tempo nasibnya udah almarhum kali dari kemaren.

Deulaegon Gisu:
Sy malah sudah ambil sikap, ketemu siapa aja, temen kek, keluarga kek, begitu bicara kejelekan Jokowi langsung tak tinggal, dan besoknya sy gak mau kenal dia lagi.
Dalam hati sy, apa yg sudah kamu lakukan utk Indonesia kok bisa2nya nyacat pak Jokowi yg solagi setengah mati membangun martabat Indonesia di mata dunia?

silabo hatung:
warga sehat waras harus jujur mengakui telah terjadi salah duga. berprediksi kemungkinan berkurangnya serangan "gerombolan jahat aneka kelompok pecundang durjana" (mantaf, kan) terhadap presiden terbaik diantara presiden kurang dan tidak baik, mengingat pa jokowi sudah berada di periode kedua ?  .. memang allah ora sare, namun pikiran dan rencananya sering tak sama dengan manusia ! .. tak dinyana mereka dibuat kelojotan kepanasan sendiri tidak sanggup melawan serangan balik dari dalam dirinya, kumpulan energi negatif hasil olah dan ulah keiblisan mereka. mereka tak tahan harus menunggu sampai lima tahun mendiamkan jokowi .. padahal saat itu jokowi kembali ke habitatnya. rakyat biasa .... makanya tak heran wajah wajah mereka kelihatannya lega dan puas. sudah membuang habis energi busuknya ke  jokowi.
berupa fitnahan dan macam kekejian ! .. suatu kelegaan sementara yang akan indah, eh merugi pada waktunya. mereka juga tahu, bukan tak tahu ! .. inilah hidup. misteri ..

Teha Sugiyo:
senggol murup pancal ambyaaarrrr,... hahaha. mantul cak.

Budi Armansyah:
Kita harus terus lawan musuh kemanusiaan, musuh nurani, musuh akal sehat, dan musuh kebhinekaan kita.

Sudar:
Alhamdulillah detik turun ranking. Sy sdh tdk mau klik lagi

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Hahaha bnyk yg sengaja insttal cuma mau kasih 1 bintang abis itu uninstal....

waskita:
itulah kekuatan "the silent of majority", selama ini diam bukan berati tidak peduli, selama ini tenang bukan berarti tidak bergerak, kami terus mengikuti perkembangan dan bertindak spontan tanpa dikomando ataupun diarahkan sesuai dengan hati nurani kami sebagai anak bangsa yang mencintai bangsanya. begitulah kora kora

lexy:
mudah2an aja review UU penyiaran di MK oleh MNC bisa dikabulkan biar media2 berita berbasis internet g macam2 lagi

Alex R.:
Media mainstream menggali kubur mereka sendiri karena menjadi penyebar hoax.

Wiro waras:
Pembenci Jokowi ramenya cuman di sosmed
Pakai akun2 ternakan, pakannya pakai APBD bukan ya..??

Nanik Sutarni:
Ijin share njiih Cak

Anuku ngadekan:
Obama made in indonesia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cinta Rakyat Pada Jokowi Kalahkan Arogansi Media yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cinta-rakyat-pada-jokowi-kalahkan-arogansi-media-fDqZ0f6rkg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: