You Now Here »

KPK Ungkap Jeleknya Kinerja Anies, Nilainya Ratusan Triliun! 2,5 Tahun Ngapain Aja?  (Read 252 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,402
  • Poin: 23.479
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
Ngurus aset? dia nggak bisa dipercaya ferguso! .. itu perlu kerja keras dan kejujuran.

Snipersiantar:
Pakar narasi diminta urus aset..
??? ??? ??? ???

yuviandi purbodewanto:
Bakal kejadian dahh kisah misteri pohon monas ke-2  .. yg ini ratusan T

MasErik Bhe:
....hahaaa... selamat menikmati "kehancuran" buat kalian hei jkt58 !!!

Snipersiantar:
Mereka sangat "menikmati" bung..makanya mingkem walau ngilu.
??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Ketangkap juga, Gabener!? ???
#Let'sOnta

Snipersiantar:
Sepertinya baru disenggol secara online lagi.
??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
Itu bodoh karena tidak di didik atau DNA dia emg dah bodoh.. Ahaha

Ayat1403:
Itu sdh jelas DNAnya, pendidikan blh tinggi, tp dsar dari dnanya yah tetap aja BODOH wkk wkk wkk

Snipersiantar:
Bisa kombinasi keduanya bung..
??? ??? ??? ???

64nt3n6:
2.5 tahun anies kan sibuk kasih ompeng dan mik cucu utk TGUPP haha...

dean badroen:
yg ditunggu² publik keberanian KPK obrak-abrik penggunaan APBD DKI tapi apa mungkin sepupunya msh bercokol disana....?

Mr.BIG:
Suruh beliyow ngurus ini itu?
Jawabannya AMBYAR.......
Beliyow adalah manusia terpintar di dunia. Krn kepintarannya dia TIDAK tau harus mengerjakan apa yg harus dikerjakan.

EastMan:
Kalo ngomong mah si Gabener jagonya, diklaim pke English tingkat dewa

Kalo mw kerjaaa....... Eiiittssss tunggu dulu..... sorry yeeee ga mw.... hahahaaa

Jesse Sihombing:
Gua sih belum yakin sama KPK terkait gabener dki Anies ini. Kelihatannya KPK enggan dan mungkin tidak mau, utak atik kerja Anies di DKI

Snipersiantar:
KPK tumben nih..walaupun baru unjuk pusar (bawahnya tidak usah dibahas..dosa) menyorot kelola aset oleh AB.
Ditunggu unjuk giginya menyenggol penggunaan anggaran yang fantastis dan konyol oleh AB.
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel KPK Ungkap Jeleknya Kinerja Anies, Nilainya Ratusan Triliun! 2,5 Tahun Ngapain Aja? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kpk-ungkap-jeleknya-kinerja-anies-nilainya-K2Qi6xfpqa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: