You Now Here »

Black Lives Matter? Please Stop! We Are Boring With This Shit!  (Read 257 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




DC:
Memang harus pernah menjadi minoritas dulu untuk tahu mindset minoritas......

Mangga diedukasi melalui youtube yang seperti di bawah ini.
youtu be/E9IHeqet1H4
Ditangkap tanpa pemeriksaan, langsung dipenjarakan, hak peradilan dicabut.

Ini bukan hanya masalah kulit hitam saja, karena warga keturunan Asia dan Timur Tengah juga diperlakukan seperti itu. Memang choosing your battles itu perlu, namun kalau sudah memilih damai selama ratusan tahun lamanya diperjuangkan dari zaman Abraham Lincoln masih tidak ada perubahan, untuk apa harus menuruti hukum yang jelas tidak melindungi mereka?

DC:
Ingat ini bukanlah masalah rasial biasa yang seperti kebanyakan diberitakan di media Indonesia dan yang terjadi di negara kita, namun BLM adalah gerakan yang memprotes sistem hukum yang BERKEPIHAKAN kepada satu ras saja.

Raymond Ambarita:
Mayoritas Pelanggar Hukum di Amerika Adalah Masyarakat Kulit Hitam, Selanjutnya Mantan Imigran Yang Telah Menjadi Citizen Amerika..
Penjara 80% Diisi Oleh Mereka..

Crow:
80% itu angka dari mana?
kl menurut data dari Bureau of Justice Statistics. gap antara jumlah tahanan orang kulit putih dan kulit hitam tidak begitu jauh.

(click to show)


jerico:
Gapnya emank ga jauh, tapi kalo pake rasio percentage populasi ya lain lagi ceritanya. White american populasinya 60% lebih, african american populasinya 12%. Ya jelas dari sini kesimpulannya orang hitam lebih banyak melakukan tindak kriminal ketimbang orang putih.

Indri Giber:
Masalahnya bukan jumlah commited crime, tapi porsi persecution-nya JAUH lebih tinggi di kalangan AA (untuk jenis tindak kriminal yg sama, jumlah AA yg dikenai hukuman berkali lipat daripada kulit putih). Yg sering terjedi kulit putih hanya kena slap on the wrist tanpa ada criminal record.

DC:
www channel4 com/news/factcheck/factcheck-black-americans-commit-crime

Raymond Ambarita:
Baca Penjelasannya di Note.

DC:
www channel4 com/news/factcheck/factcheck-black-americans-commit-crime

Simon Kwan:
Mayoritas pemain NBA adalah kulit hitam. So I don't see your point here.

DC:
www facebook com/nba/posts/10158736042488463

jerico:
Lu sadar ini bukan hanya masalah kulit hitam aja. Tapi coba tebak ras mana yang paling kenceng teriak dizolimin di sana? Asian? Hispanic? Middle eastern? Noooo. Orang hitam. Lagu lama aja yang terus diputar. Diskriminasi 400 tahun lebih bla bla bla. Woi populasi orang hitam itu 12%, largest minority group. Jadi ada sekitar 40juta lebih orang hitam di AS. Minority my ass. Lu tau kan Obama sapa? Oprah? Will Smith? Kanye West? Michael Jordan? Nama2 yang gw sebut itu contoh beberapa orang hitam yang sangat amat sukses di Amerika. Jadi jangan teriak terus kalo orang hitam dizolimin. Memang pada dasarnya aja banyak dari mereka yang malas. Sebelas dua belas ama orang Indo. Males kerja, tukang cetak anak. Giliran miskin yang disalahin pemerintah dan ras lain.

DC:
Sori yah bang, orang Asia dan hispanic mostly migran ekonomi. Semisqueen2nya mentok juga middle class. Hispanic lain hal, karena sebetulnya mereka berasal dari kalangan atas latin america, bermasalah oleh kartel narkoba, maka harus jadi refugee. Kulit hitam keturunan budak, bergenerasi tidak diberi pendidikan layak. Bagaimana bisa mengajarkan anak cucunya kebudayaan, sopan santun, tata krama dan hal lainnya yang penting untuk mendapatkan kesempatan yang sama dengan ras lainnya?
Obama 1/2 keturunan kulit putih, Oprah, Will Smith, Kanye West, Michael Jordan bahkan MLK harus dipungut oleh kulit putih terdahulu, barulah bisa mendapatkan kesempatan.
Maaf saja, kalau di Indonesia karena memang kasusnya berbeda. Karena dari satu suku saja yang ningrat banyak, yang di bawah juga banyak.

jerico:
Uda beratus tahun tinggal di Amerika, masa lebih banyak orang hitam yang uneducated dibanding yang educated? Ada yang ga beres donk ama mereka?

Sorry to say kalo Oprah, Will Smith dll engga kerja keras juga ga bakalan dilirik lha. Justru karena mereka kerja keras makanya mereka diangkat. Lu ngomonk orang hitam harus dipungut oleh kulit putih dulu baru bisa ada kesempatan sama aja ngomonk orang tionghoa harus dipungut dulu ama pribumi baru bisa sukses.

Nah justru gw bingung, kok bisa2nya outputnya beda ama minoritas Indo? Tionghoa Indo cuma 4% aja lho. Pernah dengar orang tionghoa ngerusuh? Nyalahin ras lain? Orang tionghoa fokus ama kerja, kerja, kerja, yang penting anak cucu bisa hidup lebih baik. Lu kalo nanya orang tua tionghoa zaman dulu, banyak juga yang engga sekolah. Tau kan zaman Suharto orang tionghoa dilarang sekolah yang berbahasa mandarin. Mana pada takut sekolah di sekolah lokal makanya banyak yang cuma tamatan SD atau SMP. By your logic harusnya orang tua tionghoa ini ga punya kesempatan donk buat mendidik anak cucu mereka supaya menjadi lebih baik? Buktinya engga kan. Mereka mendorong anak cucu mereka supaya kerja keras. Mereka sadar mereka itu harus kerja super keras karena mereka minoritas. Lha orang hitam? Ampe 100 tahun lagi juga mereka akan play the race card, play victim, blame everyone for their problems. Ini masalah mentalitas. Kalo cari excuses mulu tapi ga mau improve black community sendiri ya susah.

DC:
Tahu ga sih Anda kalau black slavery hanya benar2 baru dilihat sebagai tindakan ilegal dan tidak berperikemanusiaan oleh masyarakat rasis pada tahun 80an? Hingga saat ini saja mayoritas masyarakat rasis masih percaya kalau American civil war bukan mengenai perbudakan namun karena masalah ekonomi (which in the end cuma halu dan "menyopankan" alasan mereka memperbudak kulit hitam).
Apakah Anda paham arti migran ekonomi? Keturunan Asia dan Middle east ke Amerika masih bisa menjual budaya mereka, melalui kesenian, jual beli barang dari negeri asal dan makanan tradisionil. Mbah buyutnya masih bisa mendapatkan kesempatan untuk bersekolah. Hingga cucu2nya mampu bertahan melalui ekonomi pribadi tanpa bantuan masyarakat lokal. Orang kulit hitam yang diperbudak, sudah kehilangan identitasnya karena keturunan budak, kehilangan identitasnya dan tidak memiliki keahlian apapun harus bergantung kepada bansos pemerintah untuk bertahan hidup.  Belum ditambah lagi dengan perlakuan pilih kasih polisi Amrik dan dikatakan pemalas oleh yang seperti Anda ini. Bagaimana bisa sukses? Ini yang dinamakan sebagai systemic racism.
Sekali lagi, Anda yang sangat terlihat belum pernah mengalami rasisme warna kulit di Amerika secara langsung. Sangat terlihat dari pengertian anda yang sangat dangkal bahwa kerja keras saja cukup untuk mendapatkan sukses seperti kebanyakan populasi. Tionghoa di Indonesia mengalami rasisme setelah orba, kulit hitam mengalami rasisme secara generasional hingga agama pun dijadikan alasan legitimasi selama ratusan tahun untuk bertindak rasis. Adalah 2 hal dan cerita yang berbeda walaupun terlihat sama. Namun tetap saja kedua - duanya tidak dapat diterima dan tidak ada yang bisa disyukuri dari hal ini.

DC:
www benjerry com/home/whats-new/2016/systemic-racism-is-real

Raymond Ambarita:
Kalau Anda Pernah Tinggal Di Amerika, Anda Akan Kaget, Betapa Malas dan Rusaknya Moral Masyarakat Kulit Hitam.
Narkoba, Perampokan, Pelanggaran Hukum, Pemerkosaan, Pemalsuan Dollar, Adalah Berita Detik ke Jam di Seluruh Amerika..

Karakter Afrika Seperti Orang Somalia, Yaman, Etiopia, Sudan Melekat Di Masyarakat Amerika Kulit Hitam.

DC:
Kalau Anda pernah tinggal di Amerika, Anda akan kaget, betapa rasisnya dan rusaknya moral masyarakat yang rasialis
Pedofilia, Korupsi, Pemerkosaan,  Adalah Berita Detik ke Jam di Seluruh Amerika..
www nytimes com/2019/08/12/business/jeffrey-epstein-interview.html

DC:
Hipokrit adalah label permanen yang sudah disematkan kepada seluruh senior di pemerintahan dan elit politik/bisnis di Amerika

magda pangaribuan:
setuju

Fsasosi:
Wakanda forevah !

Rancho:
terlalu simple minded, seperti kebanyakan politisi2 indo yang merasa sangat mengerti semua permasalahan. dibalik "black lives matter" ada argument yang anda belum mengerti, anda cuman bisa melihat kalimat itu secara kasar.

Raymond Ambarita:
Kalau Anda Baca Komentar di Berbagai TV CHANNEL Amerika, para Demonstran Digerakkan oleh Antifa, Anti Facisme, Pendukung Partai Democrat.. Semua Yang Bergerak dilapangan adalah Para Pemilih Partai Democrat.

Bagaimana Reaksi Dari Pendukung Partai Republik ??
Apakah Anger-Out, KKK akan Turun Ke Jalan Menembaki para Demonstran ??

Sejumlah Pengamat Mengatakan, Mereka (Pendukung Partai Republik) Sedang Mempersiapkan Diri Dibawah Tanah, Dan Siap-siap Melakukan Modus-modus Teroris Menebar Boom.

Rancho:
di indo ada kadrun islam, di amrik ada kadrun keristen, ya.. mungkin anda ini yang salah satu itu. melihat sesuatu dari kaca mata kuda. belajar melihat disetiap ras lebih banyak manusia yang baik daripada  yang tidak baik.

DC:
Apalagi tv channel amerika tidak berpihak kepada publik, hanya kepada salah 1 partai

DC:
Tv channel amerika yang satu agenda sama ya?
youtu(titik)be/QxtkvG1JnPk
youtu(titik)be/GvtNyOzGogc

Simon Kwan:
Civil War part II?

Fsasosi:
Yup, krn geoge floyd orang wakanda...

dito:
"mereka"  ini yang mana om? Democrat atau Republik?

Raymond Ambarita:
Republik

Onta Punuk dua:
salah satu kelemahan dan kegagalan sistem demokrasi!
1. ditindak tegas dianggap melanggar HAM!
oposisi bukannya membangun negara malah mikir gimana menjungkalkan eksekutif
2. kebebasan menjadi kebebasan utk menebar kebencian antar manusia!

memang di amerika it ujaran kebencian tdk dijerak hukum! terkecuali trjd ancaman verbal atau provokasi langsung, tetapi hoax dan teori konspirasi bisa bebas bertebaran! makanya kamu bisa liat situs spt stormfront dll, memumpuk perpecahan antar sesama rakyat! mrk berdalih it bagian dr kebebasan berbicara
pdhl berita bohong itu bukan kebebasan berbicara

puluhan tahun dipupuk maka akan mengubah mindset! akhirnya black atau white tdk pernah bersatu!
krn white merasa black itu monyet barbar dari afrika! sedangkan black merasa diri tertindas pdhl ga demikian mrk merasa tertindas pun krn doktrin yg melekat pd pikiran mrk bhw black it ditindas white, dan ketika mrk melihat klr dan bertemu white yang merasa jijik pd black krn pengaruh situs yg dia baca yang jg menyebutkan bhw black it monyet
maka terbelahlah antara white vs black

itu semua krn apa? "kebebasan berbicara" yg selama ini diagungkan amerika
kebebasan berbicara seharusnya bukan menjadi kebebasan berkata seenaknya alias bohong dan pseudo science!

itulah salah satu kelemahan dan kegagalan sistem demokrasi

Indri Giber:
Hate the players, but don't hate the game!

D 446 DU:
Sedihnya sebagian dari kita jga mengadopsi dan menerapkannya

Onta Punuk dua:
iya! demokrasi murni hanya akan melahirkan perpecahan krn benturan 2 pemikiran dan melahirkan civil war! yg bodoh akan dimanfaatkan para politikus!
akhirnya cmn rakyat yg jd korban

Tony Gede:
Saya jadi grammar Nazi, nggak yaaaa..... ??? ??? ??? ??? ???

doodleramen:
Haha ane juga ikutan gatal. Tapi ane tahan saja lah.... ????

Onta Punuk dua:
ga perlu jd grammar nazi
org bule aj berani ngomong indonesia walau salah
kl kita mau ngomong aj malu takut salah
makanya bule it cepat bisa
kl kita SOK bisa

doodleramen:
hehe tergantung niatnya. kalau niatnya serius mau belajar seharusnya justru senang ada nunjukin mana yg gak benar supaya bisa diperbaiki dan belajar. pantesan kita banyak yg jelek inggrisnya, karena merasa grammar itu gak penting. merasa ikut aturan itu gak penting, sesuka hati pokoknya...

Onta Punuk dua:
ya memang tp kadang org kita malah nge bully juga lho kl grammar nya salah hehehe

Kolik2000:
Do I look like I give a damn

Daniel Craig, Casino Royale

Tony Gede:
Really? Then why do you comment? ??? ??? ??? ???

Tony Gede, "Dongkrak Ajaib"...

Indri Giber:
Dear mas penulis, you are missing the point, I'm afraid.
Protes BLM ini adalah humanitarian protes yang dilandasi oleh keprihatinan terhadap systemic racism. Dan ini bukan yang pertama kali terjadi, the history went back from hundreds of years. So, kasus Floyd hanyalah catalyst, hence proses hukum dari Chauvin dkk belum tentu cukup untuk menyelesaikan masalah systemic racism.

It's true kalo ada pihak2 yg memanfaatkan chaos utk kepentingan pribadi (looting, dll). But that is not the essence dari gerakan ini.

Sima Aripin:
you just don't gei it , idiot argo
What a fucking idiot artikel that i have seen from you
don't show up your STUPIDITY ASS HOLE

Patrick Jahja:
Yaaa mereka american be american aja lah. Mereka uda dikutuk to the point arus milih lesser evil di antara 2 evils terus2an. Semoga indonesia lon ampe situ kecuali kalo tar 2024 yang kuar capres head to head prabowo vs anies.....

DC:
Masalahnya akan berpengaruh kepada foreign policy Amerika.

Tony Gede:
Mudahan saat itu, Ganjar udah lebih kuat elektabilitasnya...

ABC:
Pertimbangkan referensi dari Google aja, ambil yg terbaik dan buang yg terbodoh. . . ????

Alamakkk:
As the same as what happened in Indonesia riot in 1998, some people use the death of universities students as excuse to loot and harm innocent people.

Onta Punuk dua:
kesalahan 2 belah pihak Full Stop!
"freedom of speech"
"freedom fighter"
dan istilah istilah konyol buatan USA menghantam balik negara!
it akibat kebencian yg ditanam ratusan tahun
white ditanamkan bhw black it monkey barbar kriminal! walaupun mungkin benar tp apa hubungannya warna kulit am kejahatan?

Black didoktrin dr kecil white it kejam menyiksa dan suka memperbudak kulit hitam!
racial segregation walaupun sudah dibanned tetapi, mrk masih bersuara di lorong2 dan mengatakan ras nya adalah korban dan ras lain itu sudah mencemari kemurnian ras nya!
dan hal it tidak bisa dituntut secara hukum!

itu indahnya "freedom of speech" bukan?
di amerika sana Black lives matter neo nazi dll bisa ada! yang pd akhirnya benturan 2 pemikiran tsb melahirkan sebuah civil war!

pdhl katanya amerika berlandaskan judeo christian mrk tdk sadar! KETIKA YESUS dtg kedua kali, Yesus bukan akan mendirikan REPUBLIK seribu tahun! tp KERAJAAN seribu tahun, yg tdk setuju pd Yesus segera dibinasakan!
"seretlah semua orang yg tidak suka Aku menjadi raja nya, dan campakkan mereka"

Raymond Ambarita:
2 Periode Obama Berkuasa, Ribuan Kasus Yang Sama Dengan George Floyd Terjadi di Amerika..
Apa Yang Sudah Dilakukan Oleh Obama dan Partai Democrat ??
Apa Yg Dilakukan Obama Terhadap ACAB ?? All Cops American Are Bastards.
(Artinya Semua Polisi Amerika Adalah Anak-Anak HARAM).

Malah Spanduk Agitasi  Ini Dipakai Oleh Antifa Anti Facisme Untuk Memprovokasi Rakyat Amerika RusuH dan Penjarahan...

Obama Dalam Pesannya Mendukung Gerakan ACAB 1312 ?? (1312 artinya Beda-beda tipis diantara Polisi Amerika)

Obama Impor Tagar Indonesia , Menyongsong Pilpres November Amerika ?? #GantiPresiden2020

Seharusnya Obama Dan Partai Democrat Belajar Dahulu ke PKS supaya Nasibnya Beda..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Black Lives Matter? Please Stop! We Are Boring With This Shit! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/black-lives-matter-please-stop-we-are-boring-DOVRD74ivV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: