You Now Here »

Poros Teuku Umar Akan Ganjal Ganjar Pada Pilpres 2024?  (Read 214 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,416
  • Poin: 23.493
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Poros Teuku Umar Akan Ganjal Ganjar Pada Pilpres 2024?
« on: June 08, 2020, 08:06:00 AM »




Anggun Nidyanto:
Opini masyarakat akan berbeda klo puan capres atau cawapres.itu sama kaya sby memaksa2 dorong2 ahy jadi capres tapi tidak laku di 2019.klo puan capres ga mungkin karena tradisi budaya indonesia pemimpin negara seorang perempuan pengecualian gubernur ato bupati.klo cawapres mungkin saja.ingat sekrg itu bukan suara pdip tapi suara pendukung jokowi..boleh aja pdip menang di jateng tapi apa puan akan suara di daerah lain?saya rasa ga mkn.karena untuk sekrg ini pendukung jokowi seindonesia merestui ganjar pengganti jokowi.

64nt3n6:
Tergantung arah jokowi kemana..

Jonner Sibatuara:
Kalau saya pribadi, tak ada masalah, yg penting 2029, Pakdhe Joko Widodo agar bersedia kembali dipilih sebagai Calon Presiden yg ketiga kalinya.

 Karena hingga saat ini, hanya beliaulah harapan agar bangsa ini mampu menerapkan UUD pasal 33 sekaligus memasuki Sila KeLima dan serta mensejahterakan rakyat Sabang hingga Merauke dan sudah tentu dihormati, disegani & dikagumi dunia.

Makibau:
Dari gambaran penulis di atas jelas di mata parpol Kepentingan rakyat itu jd nomor yg ke sekian,.. ??? ?????
Klo pdip memaksakan mencalonkan keluarga mungkin akan ada ledakan golput..

Rosita:
Setuju, gimana Jokowi aja, kalau minta pendukungnya ke mana, kita tahu bahwa, karena Jokowi, PDIP menang.

silabo hatung:
perlu diingat naiknya jokowi menjadi capres 2014 tidak bisa dikatakan karena kenegarawanan megawati .. lebih tepat keterpaksaan amat dari seorang ketua umum dan tim horenya yang tahu persis tidak akan bisa mengalahkan prabowo yang banyak didukung para serigala politik (saat itu si sengkuni masih berjejaring kuat dengan aneka hewan buas) ... pdip bagaikan seekor domba yang dibenci para serigala karena diisi para nasionalis tulen dan para pariah politik alias nonnon, non ini non itu. disamping tidak greget sebagai presiden menggantikan gus dur .. ybs tentu tak sudi dicatat sejarah sebagai capres yang hatrick 3x kalah berturut turut !!  justru dengan menjatuhkan pilihan kepada jokowi dan wapresnya, yang juga terpaksa mengingat reputasi kelicikannya di era megawati & sby, adalah yang paling realistis. dan, alhamdulillahnya menang, kan ! .. jangan lupa keterpaksaan lainnya yang bisa dideteksi publik adalah guyonannya yang tak lucu bernuansa ejekan. menyebutnya si kerempeng ! .. kemudian dianggap (hanya) sebagai petugas partai. ia tidak mengatakan sebagai kader terbaik. tak sirik ?

Santai Saja:
Megawati akan pragmatis seperti ketika memilih Jokowi. Hanya saja Ganjar lebih soft dr Jokowi, dengan demikian Megawati lebih leluasa bergerak ktk sdh menjadi King Maker

si memble:
Di zaman now, mayoritas sudah paham apa beda politik dinasti, politik uang, politik agama atau politik kebangsaan. Percaya saja kalo mayoritas masih waras dan ingin negri ini maju, namun permasalahannya ada di elit2 parpol yg punya otoritas mengajukan calon namun seringkali berbeda dgn keinginan rakyat. Banyak yg bilang suara rakyat suara Tuhan, benarkah begitu?

Onta Punuk dua:
kl wowo puan vs abud ahy
yah otomatis milih wowo puan kl kek gt ya dah rezeki wowo

Makibau:
Klo saya kyaknya gulput ja.. ??? ?????

Popeye:
Tenang... masih jauh. Apapun pasti akan berubah peta politik di Indonesia masih simpang siur saat ini.

Popeye:
Pada periode ke 2 pakDe, masyarakat pada umumnya hanya melihat pak Jokowi bukan melihat partai ditambah pengalaman Prabowon yg didukung pks dan pan yang bikin muak masyarakat pada umumnya. Jadi apapun analisa saat ini masyarakat hanya akan melihat partai mana yg mendukungnya. Jika PDI didukung pks ataupun pan maka kehancuran didepan mata.

Akbar-NM:
Cendana, cikeas, pks menguasai nkri, goodbye nkri. Gw berharap kelompok tsb hancur total. Amit amit deh jangan sampai mrk menguasai nkri.

Ook Sasmitaloka:
Pak Ganjar atau siapapun yang rajin Blusukan, pasti akan mendapatkan porsi perhatian yang besar dari Rakyat.
Bilamana 2024 butuh figur dengan background Militer, semoga seorang Jendral yang tergolong masih muda+gesit+cerdas juga punya se-abreg bukti lulus kuliah S1, S2 dan S3 dari Universitas di luar negeri, serta memiliki isteri yang dikenal sangat rendah hati dan rajin blusukan menemui warga juga ... akan mampu meneruskan tongkat komando dari Pak Jkw di tahun 2024 nanti, Aamiin !

Leo Vargaz:
Ganjar Pranowo paling pas meneruskan Jokowi.

Tetra cannbinol:
kenapa ya partai politik rasanya seperti perusahaan keluarga , selalu lebih mementingkan kepentingan diri sendiri walaupun mulut nya berkata " demi rakyat " , atau "untuk rakyat " tapi padahal cuma demi kepentingan pribadi

Barbarian King:
Pesan,jgn paksakan trah/keturunan maju. Tdk bagus,seperti sistem kerajaan nanti jadinya. Kesannya jelek,jgn spti sebelah onoh noh,yg itu lho.. Mulai skrg lihat yg terjadi di lapangan, apa dan siapa yg rakyat inginkan. Publik most wanted --->>> GP--->>> Jateng 1,menurut saya sih. Gitu kan Pak NdhuL..??

Alex R.:
Skenario yang paling masuk akal Prabowo akan bergandengan dengan Puan Maharani.

Snipersiantar:
Kecuali Prabowo berhalangan tetap ya bung Alex..
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Poros Teuku Umar Akan Ganjal Ganjar Pada Pilpres 2024? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/poros-teuku-umar-akan-ganjal-ganjar-pada-pilpres-VspSsYfVPS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: