You Now Here »

Peluang Ganjar Dan Kenegarawatian Megawati  (Read 164 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,111
  • Poin: 23.188
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Peluang Ganjar Dan Kenegarawatian Megawati
« on: June 09, 2020, 12:25:51 PM »




Tony Gede:
Jadi sekarng ceritanya Ganjar nih yg akan dijagokan meneruskan Jokowi?

Roedy Siswanto:
Menurut saya iya om.

Leo Vargaz:
Ganjar bisa dicalonkan dari partai apa saja jika tidak diusung PDIP, karena takdir menemukan jalannya sendiri.

Roedy Siswanto:
Secara teori bisa sob . Tapi kalau partai lain yg mengusung akan banyak deal yg malah mengekang beliau nantinya.

Anonymous:
Sebenernya gw ngarep Ahok jadi presiden soalnya emang otaknya brilian dan visioner, anti korupsi lagi. Di jamin para koruptor pasti makin mampus kalo ada Ahok tapi nanti malah di jegal kadrun sampe di penjara lagi. Sebagai gantinya gw ngarep orang kaya gub Jateng, Pa Erick Tohir atau Bu Susi yang jadi.

Roedy Siswanto:
Saya sampai pada kesimpulan memang bangsa ini belum siap menerima Ahok sebagai pemimpin sob.

silabo hatung:
puan, jk, prabowo, ahy tak ada garis tangan untuk menjadi orang nomor satu .. anies masih ada kemungkinan terpilih kalau sang baginda benar benar marah terhadap bangsa ini akibat virus jahat kebencian yang semakin meluas saja .. sabdanya; rasain loe .. hehehe

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ????

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Saya sepakat dengan penulis. Memang karakter seorang Ganjar telah teruji selama yang bersangkutan berkiprah di parlemen [sebagai anggota DPR-RI] dan di birokrasi [sebagai Gubernur Jateng], sehingga yang bersangkutan layak untuk dinominasikan oleh PDI-P pada kontestasi Pilpres 2024. Namun demikian posisi Megawati selaku Final Decision Maker di PDI-P yang akan menentukan akhirnya, siapakah gerangan nominasi yang paling layak untuk dimajukan ke KPU pada tahun 2024 mendatang. Saya merasa memang persoalannya kini adalah perlu ada pengaturan lebih lanjut mengenai angka ambang batas, baik itu electoral threshold ataupun parliamentary threshold, agar nantinya di tahun 2024 jangan terlalu banyak Parpol yang ikut kontestasi, karena tidak efektif [bikin ribet dan buat ribut] serta tidak efisien [mengeluarkan banyak biaya APBN]. Kalau Parpolnya banyak, maka surat atau kertas suaranya akan semakin lebar dan sangat menyusahkan masyarakat konstituen, serta berpotensi memicu munculnya money politics.

Roedy Siswanto:
Setuju sob

welly kamal:
Ganjar Pranowo & Erick Tohir / Risma / Ahok ( jika diperbolehkan mantan napi non koruptor  ). Masih ada mantan dan menteri yg bisa dipertimbangkan serta duduk di pemerintahan yad, seperti: Jonan, Sri Pujiastuti, Sri Mulyani dkk. Pilihlah yg terbaik untuk membangun dan memajukan bangsa dan negara = NKRI.

Roedy Siswanto:
Semoga yg terbaik bisa terpilih sob.

X-X:
erick thohir kemungkinan besar ga akan dpt restu!
mega dipastikan mengajukan kadernya!

Stevanes Ariffin:
dan Rustriningsih memilih untuk hengkang dari PDIP dan gabung dgn partai lain...sayang.. padahal kans-nya lebih banyak dgn PDIP di P Jawa ini.

Roedy Siswanto:
Ya sob ..kebetulan kakak kandung Rustriningsih adakah teman saya jadi saya mendengar bahwa Rustriningsih merasa dikhianati partai . Tapi itulah politik .

jeremy edy d:
Saya pemilih pdip
Saya juga pemilih ganjar
Tapi bagi saya membicarakan calon presiden disaat sekarang masih sangat jauh, karena kalau terlalu dini mengangkat isu begini ongkos politiknya akan terlalu besar, para calon kompetitor akan berusaha sekuat tenaga mencari celah kekurangan atau menginventarisir dan pada saat yg tepat akan dikeluarkan kartu2 negatif yg mereka peroleh, contohnya calon di jatim yg membuat bu mega menangis.
Bukan hanya ganjar tetapi semua tokoh kalau dipaksakan secara dini banyak mengandung resiko dan bandar akan mengeluarkan beaya terlalu mahal utk beaya konsultan dan memang ini isu yg sengaja ditiupkan oleh para konsultan politik utk memperoleh proyek yg besar nilainya, maka dibuatlah analisis analisis tertentu.
Atau memang ada tujuan utk mengalihkan isu2 politik yg sekarang sedang terjadi atau apa saya hanya mencoba mengikuti arah isu ini saja kenapa gencar ditampilkan.
JUDULNYA BELAJAR POLITIK.

X-X:
kan hanya perkiraaan
sama spt wan abud kemungkinan dia maju

jeremy edy d:
Politik itu tdk sesederhana begitu.
Semua isu yg dimunculkan ada makna yg tersimpan, nggak mungkin pelemparan isu tanpa makna.
Ini pekerjaan konsultan politik, belum tahu siapa yg membeayai dan goal apa yg sedang dituju.
Kalau para penulis seword kemungkinan hanya mengikuti perkembangan di media utama dan mungkin juga masih meraba raba.

Roedy Siswanto:
Setuju sob , maaih terlalu jauh memang . Pastinya tidak ada yg mengarahkan disini. Tetapi ini hanyalah kegalauan saya pribadi melihat kondisi yg ada paska pak Jokowi.

GustiMbotenSare:
Smoga bu Mega tak memaksakan Puan kali ini,....legowo untuk kebaikan bangsa ini dari rongrongan kadrun bas edan yang terkutuk !!

Roedy Siswanto:
Semoga sob.

Anggun Nidyanto:
menurut saya klo ganjar tidk di usung capres atau cawapres 2024.karir ganjar akan meredup krn tak ada jabatan selanjutnya sudah 2 periode jd gub.klo puan yg di usung akn sebatas cawapres krn perempuan kurang diminati jd presiden di indonesia. sy yakin 2024 masih pertarungan kadrun + kampret vs cebong.pemilih kadrun kampret itu2 jg yg sekrg menempel ke anis.klo di simulasi prabowo - ganjar - anis.dipastikn ganjar akn melenggang ke putaran ke 2. krn pemilih kadrun kampret akn terbelah ke prabowo dan anis.klo prabowo/anis bergabung akan 2 paslon lagi

Roedy Siswanto:
Analisa yg sangat bernas. Sangat patut dipertimbangkan . Terima kasih.

X-X:
3 calon kemungkinan sulit trjd kalo liat tresshold 20 persen +
pdip mungkin bisa calon tunggal tapi ga mungkin dia berkoalisi am partai kecil saja! apalagi spt golkar oportunis sejati!
kemungkinan akan ikt pdip
sisanya gerindra dengan partai lain nya
sudah tercipta 2 kubu
lalu kubu ketiga nya siapa krn ga akan cukup

Roedy Siswanto:
Maksimak akan 3 paslon menurutku dan paslon ketiga kemungkinan muncul dari kalangan TNI dengan memposisikan sebagai yg ditengah .

X-X:
pengusung nya siapa
partai besar cmn PDIP gerindra golkar
sedengken partai spt golkar ga mungkin dia mau tampil di depan, dia cmn mau ngikut yang penting dpt cipratan alias oportunis
gerindra pst berkoalisi dgn partai partai lain
kl iya mmg gerindra tak jd berkoalisi
kl gerindra pdip koalisi maka golkar pst ikt!

pencalonan hrs pny ambang batas 20 persen dr partai
kl sy lihat sulit sekali utk ad 3 calon!
plg akhirnya 2 calon

Roedy Siswanto:
Kita lihat nanti sob. Menurut saya PDIP, Golkar dan Gerindra tidak akan berada pada gerbong yg sama .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Peluang Ganjar Dan Kenegarawatian Megawati yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/peluang-ganjar-dan-kenegarawatian-megawati-wgkbtPISir

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: