You Now Here »

Pendeta HL Terancam Vonis 15 Tahun Dan Pelajaran Berharga Bisa Dipetik Dari Kasus Ini!  (Read 154 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Saya sependapat dengan Mas Widodo, memang sudah seharusnya ada komitmen bersama dari segenap pihak untuk memberikan attensi khusus kepada anak-anak Indonesia sebagai generasi emas millennial. Mereka selain dibekali keilmuan, keagamaan, dan teknologi tepat guna, juga perlu diberikan pembekalan kemampuan bela diri, agar nantinya dalam kondisi apapun memiliki kesiapan dalam menghadapi segala bentuk predator ataupun paedofil.  Saat ini anak-anak memang belum dibekali kemampuan untuk mengidentifikasi karakter seseorang, apakah seseorang itu adalah orang yang berlaku baik kepada anak-anak ataukah orang yang memiliki niat jahat kepada anak-anak. Bahkan kalau memang diperlukan, baik secara top down ataupun bottom up, dibentuk Satuan Tugas Khusus [Satgassus] dari segenap elemen masyarakat yang memiliki tupoksi melakukan pengawasan dan / atau memberikan perlindungan secara berkelanjutan di setiap daerah di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini menurut hemat saya, diperlukan untuk meringankan beban dari para aparat penegak hukum yang sudah terlampau banyak menjalankan tupoksinya masing-masing.

ngadiman:
ada GL Pro, ada lagi HL caboel, macam-macam model pendeta sekarang ya

tri:
mengapa sang predator masih ditulis dengan inisial ...

ABC:
Pagar makan tanaman . . . . .dipercaya malah bikin malapetaka, ini sih domba bertaring serigala

Han:
Saya selalu ajarkan kepada anak2 saya untuk tidak menempatkan diri pada situasi atau tempat yang akan menyusahkan diri sendiri. Hal ini baik untuk hal2 umum seperti finansial, relationship dll maupun juga terhadap kemungkinan terjadinya pelecehan seksual. Baik itu di sekolah, lingkungan gereja, kampus, bahkan dengan kerabat dekat sekalipun.

Widodo SP:
Setuju sekali..anak2 memang perlu dibekali dengan didikan seperti ini..utk kebaikan dan keselamatan anak.

Maanaa Taahaan:
harus ada pemberatan hukuman untuk kasus pelanggaran hukum terutama tentang pelanggaran moral untuk pelaku sebagai pemuka agama ..... agama manapun, termasuk agama mayoritas.

kenyataannya, pelanggaran hukum tentang moral yang menyeret ulama mayoritas cenderung terjadi pembiaran hukum.
contoh : *syeh puji mengawini anak dibawah umur
*haji roma yang tertangkap basah berduaan dengan cewe di dalam kamar hotel

Han:
Bang R khan sedang berdakwah sob

Maanaa Taahaan:
dakwah mesum

Maanaa Taahaan:
kata nenek : "yang ketiga pasti setan"
dakwah koq pake ada setan xixixixi

Popeye:
Itulah bejadnya seorang pendeta berhati Iblis, PENDETA HANNY LAYANTARA berbuat cabul terlama di  Surabaya. Padahal perlakuan keluarga korban sangat baik pada pendeta Hanny Layantara tersebut. Kepercayaan yang berbuah pahit.

Maanaa Taahaan:
pendeta, ulama, biksu .... atau pemuka agama apapun harus ada pemberatan hukuman apalagi menyangkut pelanggaran moral

Fsasosi:
HL Pendeta yg sungguh2 di penuhi roh ku....da binal !

Roni Tentua:
Kok ancaman hukumannya cuma segitu, semoga pak hakim pada putusannya nanti menghukum si pendeta bejat ini dgn hukuman seumur hidup, minimal seumur hidup sejak pertama kali dia melakukannya kepada sikorban

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendeta HL Terancam Vonis 15 Tahun Dan Pelajaran Berharga Bisa Dipetik Dari Kasus Ini! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pendeta-hl-terancam-vonis-15-tahun-dan-pelajaran-XN5jxHuu5V

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: