You Now Here »

Jubir Covid Cantik Itu Ibarat Balsem  (Read 147 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,112
  • Poin: 23.189
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jubir Covid Cantik Itu Ibarat Balsem
« on: June 10, 2020, 08:08:35 AM »




Anti Prakerja:
Logika penulis kembali lompat-lompat. Disatu sisi ingin TPK diberlakukan nasional tanpa ada penolakan tapi sadar belum ada keputusan resmi, disisi lain menganehkan aturan tilang karena tidak bermasker bahkan menganggap hal tidak berguna pada pengendara mobil. Padahal aturan tilang ini sudah jelas pergubnya, jelas dasar hukumnya. Menganggap absurd aturan negatif covid pada penumpang pesawat.

Memberi contoh "penyakit" penangan covid, dengan penyakit yg sama juga. Beropinilah bung, agar semua berpikir mengadapi pandemi bukan melulu masalah medis. Masalah sosial juga. Keluar rumah harus bermasker, tanpa kecuali, mau sekedar ke tetangga pun, agar terbiasa. Sudah 2 bulan PSBB, kalau masih tidak sadar bermasker ya tindak!. Kalau payung hukumnya kurang, beropinilah agar pembuat hukum membuat itu, bukan malah menyepelekan. Banyak orang yg butuh -bukan ingin- bepergian, disatu sisi mobilisasi masal harus dihindari, opsi tes covid yg lbh mahal dari harga tiket lebih masuk logika dari sekedar menjalankan protokol kesehatan.

Gitu loh mas komentar saya, ojo baperan ya! ??? ??? ??? ???

Yosef Kurniawan:
Orang indonesia itu lucu. Kalau ditanya, hukuman apa yang bisa bikin orang indonesia nurut? Ya duit. Kalau cuma diingatkan, diberi masker gratis, ditegur untuk memakai masker, mereka akan nurut tapi cuma di waktu itu saja. Keluar di lain waktu, tidak akan bermasker lagi, karena dia tahu, cuma bakal ditegur. Malah enak dapet masker gratis. Tapi kalo ditilang dengan duit, orang indonesia bakal langsung responsif. Duit itu menyangkut hidup dia. Nah karena takut duitnya diambil lagi, akhirnya dia akan sadar pakai masker kalau pergi ke luar. Kalaupun sekali ditilang belum sadar, dua atau tiga kali kena tilang bakal menyalakan alarm bahaya dalam kepala mereka, akhirnya walaupun secara terpaksa, mereka akan pakai masker.

Onta Punuk dua:
enk dipandang yg ptg it

Snipersiantar:
??? ??? ??? ???

yuviandi purbodewanto:
"Jubir Covid Cantik Itu Ibarat Balsem"

Enggak masalah dg balsem .. yg penting pijatannya bung!

Snipersiantar:
Sama yang mijat..bagaimanapun beda (efek psikologi) jika yang mijat nyai RS dengan jeng NM..misalnya.
??? ??? ??? ???

yuviandi purbodewanto:
Hahahh iya iya

YOSEP Official:
Gak apa2 Cak Alif, anggaplah ini strategi "marketing".  mungkin seperti SPG kan diperlukan supaya konsumen lebih tertarik (kita yg ngelihatnya juga jadi gak ngantuk)

FAUZi:
Bersyukur sekali karena jubir nya kepalanya tidak dipakaikan kantong kresek atau karung goni atau gombal bekas...............................

Lanina:
Untung di pilih yg cantik, drpd yg butek spt mpok kpai yg di pecat itu

Pribadi simpel:
Ngapain juga diributin?
Enakan ditonton aja ... Trus klo mau dibayangin ya boleh2 aja tuh ... ????

windujati:
Jangan cuma jadi  balsem doang, sekalian jadi tukang pijatnya...baru mantabzz

SayaAku:
coba kalo pemerintah impor jubir dari uzbek,kaum penyinyir penanganan corona dijamin bertekuk lutut!!

Popeye:
Ntar mereka pada berebutan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jubir Covid Cantik Itu Ibarat Balsem yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jubir-covid-cantik-itu-ibarat-balsem-MrfZEo3Jeh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: