You Now Here »

Viral! Video Diduga Mahasiswa RI Hantam K.O Orang Amerika Rasis  (Read 205 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,402
  • Poin: 23.479
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Saya selalu nasehati anak saya yang lumayan didalam pekerjaan di bidang komputer .
Sebagai emigran harus waspada kalau penduduk lama kalah bersaing pasti keluarkan rasisnya.
Di seluruh dunia tidak ada tempat yang aman.
Tempat yang aman kalau didekat Tuhan saja.

mike andrew:
kalau mahasiswa baju hitamnya ngeluarin sabuk gear baru percaya kalo dari Indonesia....

ngadiman:
bawa gear di amrik malah bikin malu indonesia sob, disana bule kl tawuran minimal pake pistol atau pegang M16

iam hêylêl:
Si baju hitam senang bgt bisa tawuran, melepas rindu jaman sma.. Salut masih  membantu bangun, kl ane dah ane injak lg wajah tuh bule.. Ahaha

wahyu lesmono:
kenapa amerika jd mundur begitu yah... apa org" disana pada stress gituh wkwkwk, mdh'an indonesia ga spt disana yah demo dan rusuh pdhl negara adidaya, utk mahasiwa dr indonesia (klo bner) mantabb kamu gaslh doi yg nyerang duluan, lgs digabrot tumbeng hahahahh

dokter pribadi:
anies ? yang mana ?  karena klo anies yang ono.. masalah kaki dan tendangan sangat jago..

karena biasa hidup di sela sela kaki onta sambil minum kencing onta tersebut

siBaling:
anis kalo  di rasis-in kaya  gitu paling juga cuman bisa ngeles gue bule pribumi...hahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Puja mahasiswa Indonesia kalahkan rasisme
(click to show)


FAUZi:
Belum yakin kalau itu dari Indonesia, sejak reformasi terkutuk, asu kirik, kucing buduk 1998 dunia pendidikan Indonesia dirusak dan pelajar Indonesia di cuci otak oleh partai2 kadal gurun aliran ikhwanul muslimin... dan kalau lihat di video usia si mahasiswa baru 20 an.. jadi sulit yakin itu asal Indonesia

Karena warga Indonesia sekarang sudah tidak kenal etika, tidak kenal unggah ungguh dan hanya bisa jualan agama untuk bisnis

Nanik Sutarni:
walaupun cuma sak nyuk - 3 bulan.... saya sudah pernah ke Amrik ikut rombongan choir di gereja2... saya menduga memang rasis masih ada di sana... waktu itu tahun 89... Dan saya memahaminya mungkin ini gereja kulit hitam... ni gereja kulit putih... ni gereja korea...dah luaama.... Eeeeeh ni masih dipelihara.

HolyGanZ:
??? ??? ??? ???

Johannes Gimo:
Bule kontra bule kok, yg menang ya bule jg.!

DC:
Semoga masih bisa melanjutkan kuliahnya, apalagi di dalam iklim politik yang seperti ini.

violet lavender:
entah orang Indonesia atau bukan.... yg pasti si baju hitam menolong si bule yg tumbang untuk mengetahui apakah si bule masih napas atau enggak, kalau si bule mati dengan saksi mata yg banyak si baju hitam bisa masuk penjara karena tindakannya menyebabkan kematian.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral! Video Diduga Mahasiswa RI Hantam K.O Orang Amerika Rasis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viral-video-diduga-mahasiswa-ri-hantam-ko-orang-FOyDZqrqfA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: