You Now Here »

HRS Mau Nyokel Orang Jokowi? Orang Anies Baswedan Dulu Aja Dicongkel Duluan  (Read 129 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,107
  • Poin: 23.184
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




silabo hatung:
suara sporadisnya sudah dianggap orang seperti sedang melepaskan gas negatif .. rame sebentar, bau sebentar setelah itu sepi .. kapan kapan dia akan buang gas lagi .. paling lama dua hari akan sepi lagi .. terus dia ulang ulang monolognya tanpa sebutir huruf pun direspon ! .. ditunggu aja sampai kapan bang toyib ini akan sanggup bertahan dengan keangkuhannya. mampir ke kedubes aja dia tak sudi. gengsi atau karena takut, ya ?!

Andi Kenagarong:
Setuju.. Haha baru mo komen beliow sedang kentut trus dikipasin biar dihisap rame2 baunya sama pemujanya...

Jay:
Ngaku habib tpi mulut comberan...

Stevanes Ariffin:
PengikutFPI udah dikadalin sama si brizieq yg kerjasama dgn perusahaan telekomunikasi yg jualan pulsa.

C Jon:
Jangan buang waktu dengerin omong kosongnya orang mabok pipis onta, mbak. 32 menit mending dipakai olahraga #DiRumahAja, jauh lebih bermanfaat.

harriz salim:
Beuuuh...jgn salah euy...yg pake logika lurus ga bakal kesambet tp kan banyak pengikutnya yg ga pake logika , percaya aja 100%  lsg kesamber , mereka baca artikel saja cuma judulnya  , mana mau baca sampai tuntas apalagi menyelaminya , makanya komennya ember semua

Anonymous:
Bahkan melamun 32 menit aja lebih bermanfaat wkwkwk

Erika:
Bener juga ya... tp aku dengerinnya setengah tidur. Abis itu cari berita yg uat omongan dia, trs aku copas ??? ??? ??? ???

Hades:
Setuju mba.. sangat setuju... Maling teriak maling, teriakin org maling tp gak punya bukti, bukti buktian.. ternyata diri sendiri yg maling hehe

Hinamata:
Cobalah dengan menyongkel kutilmu sendiri "bib"

Bang Rizal:
Akumulasi masuk angin kedalon plus pengairan mampet, ya jangan kaget klo bau busuk got dan busuknya kentut yg tercium, dan busuk itu adalah imam jumbo ini

Claudy Knehans:
kira2 apa yg terjadi kalaw yg bikin diskusi warga keturunan tionghoa, ya?

Akbar-NM:
bawel hrs spt perempuan yg pengen pms

Anonymous:
Sudah-sudah, jangan kita ganggu orang yang lagi plesiran, makan-makan bareng Raja Salman. Orang lagi seneng, liburan melepas pusing kok di gangguin mulu dasar netijen have no akhlak.

ade supriatna:
HRS mungkin baru dapat bayaran dari Cendana jadi kenceng lagi suaranya..hik hik

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel HRS Mau Nyokel Orang Jokowi? Orang Anies Baswedan Dulu Aja Dicongkel Duluan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hrs-mau-nyokel-orang-jokowi-orang-anies-baswedan-5BShKTOTpY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: