You Now Here »

Pasca Covid 19 Dunia Berubah, Masih Mikir Poligami?  (Read 186 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,401
  • Poin: 23.478
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pasca Covid 19 Dunia Berubah, Masih Mikir Poligami?
« on: June 11, 2020, 08:45:17 AM »




Oen:
Ane sudah umur 70 tahun isteri baru satu ,mau daftar kelas poligami boleh kaga ya??? Ada persyaratan khusus kaga??? Wuahahaaaaaaa

San Tuy Wele Wele:
haa 70 tahun sob???
sebelum daftar kursus, daftar ke dokter dulu cek jantung dll.. haha joke

Oen:
Gimana ntar klo sama 49 bidadari apa harus cek kesehatan dulu sebelum bertemu???

San Tuy Wele Wele:
Mungkin di surga mereka itu anda disuntik cairan nanobot (robot kecil seukuran kuman) biar jantung anda sehat gak amfal dan bisa angkat beban 1 ton dan push up 49 ribu kali tapi gak cedera otot haha kok kayak film nih

Mr.BIG:
Nunggu si kadrun pinter, ntar kadrun pasti pintar di hari lebaran kuda

San Tuy Wele Wele:
nanti lebaran kuda tahun 2424 (400an tahun lagi) haha

Alex R.:
Sebelum terjangkit covid-19 buru-buru poligami...

San Tuy Wele Wele:
akhirnya lebih potensi mampus gara2 covid karena probabilitas kemungkinan resiko kena covid waktu cipika cipiki jadi meningkat drastis sebanding dgn naiknya jumlah istri (nah itu 4 yg ketahuan legal, entah yg bini ilegal ada berapa, itu antara dia dan sephia2nya dan Tuhan aja yg tahu)

Oen:
Kan cipika cipiki pakai masker terus bobo pakai APD dan jaga jarak jadi pasti aman Covid 19 ...

San Tuy Wele Wele:
"pasti gak nikmat.."
mindsetnya orang anti pakai balon karet haha

Fsasosi:
Yah... jangan kan sedang wabah covid19... sudah mati pun mrk masih sibuk berpoligami koq... poligami nya dgn 72 bidadari di syurga lagi... kalo cuma covid 19 aja mah lewat....

Cahkene:
Yang perempuan dapat apa ya disana? Poliandri juga?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pasca Covid 19 Dunia Berubah, Masih Mikir Poligami? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pasca-covid-19-dunia-berubah-masih-mikir-poligami-9aIr9fvGZj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: