You Now Here »

(Analisa) Rizieq Dipelihara Siapa?  (Read 174 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,416
  • Poin: 23.493
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
(Analisa) Rizieq Dipelihara Siapa?
« on: June 12, 2020, 05:24:53 AM »




GustiMbotenSare:
Yang paling terganggu harta karunnya akibat berbagai kebijakan pro rakyat Jokowi, merekalah donatur tetapnya.....mengingat dananya 7 turunan ga akan habis, hasil mengeruk harta kekayaan bumi pertiwi !!

San Tuy Wele Wele:
tapi pelit sih dananya..
sekelas habib kok gak dikasih akomodasi hotel bintang 5 di arab???

Teddy rukmantara:
Sependapat dengan pernyataan sementara orang bahwa bibieb sudah keterlaluan, segera saja kewarganegaraannya dicabut biar dia jadi gembel di ngarab

Wargiyanto Teguh:
Setuju...

Lanina:
Habib for rent

Alex R.:
Prinsip hidup HRS bukan membela yang benar tapi membela yang bayar. Habib komersial barangkali julukan yang tepat buat dia.

Maanaa Taahaan:
habib mesum ini menjual jasa bikin kerusuhan dgn pake agama utk melawan lawan2 politik makanya dia dipelihara, siapa tau jasa dia dibutuhkan oleh pihak yg ingin menyerang lawan politik dgn bikin rusuh memanfaatkan agama.

utk saat ini, yg berkepentingan memelihara si habib mesum adalah lawan2 politik jokowi yaitu : kampret+kadrun+bandit+opurtunis+cendana
+cikeas+hambalang

btw, apa sih janji yg dituntut firza sehingga si mesum ini takut pulang?

Hinamata:
Firza minta dihalalkan oleh brizig

San Tuy Wele Wele:
coba buat mereka berdua yg LDR itu dibikinin app utk chat mesum tapi app nya lengkap pakai sertifikat halal dulu

Maanaa Taahaan:
ini mah gampang utk habib mesum, siapa yg akan menolak?
si mesum cuma takut dgn rakyat yg akan selalu ingat chat mesum nya, bisa2 dia kehilangan zombie yg mendadak tersadar setelah baca chat mesum nya

yuviandi purbodewanto:
Hehehh the power of chat mesum

yuviandi purbodewanto:
- "Siapa pelihara rijig?"
- "Buat apa rijig dipelihara?"
- "Yang rijig kerjakan apa agar terus dipelihara?"

(Analisa) Lihat huruf pertama tiap kalimat.

Maanaa Taahaan:
si buaya itu yg pegang uang arisannya, anggota arisannya you know who laahhhh

yuviandi purbodewanto:
Iyeesss ????

Wenas:
ga perlu sungkan2 sebutin nya...(gerombolan  sebelah (bahkan media mainstream) aja ga merasa sungkan tebar hoax...atau berita gak akurat...)
ntar gantian kita yg minta maap atau ralat...kalo sana protes
yg penting kencing/berakin dulu...minta maaf & bersihkan kemudian

San Tuy Wele Wele:
gak usah minta maaf.
ikuti teladan habib yaitu kabur ke arab eh umroh unlimited visa..
haha

Maanaa Taahaan:
paling cuma materai enam ribu perak rebezzzZz

yuviandi purbodewanto:
Betul, betul .. boleh jg sekali² pake pola mrk

Arumanis:
Kira kira rijik ntn reisa g y?

purajp:
PD KS

Akbar-NM:
Kasih tau ngga ya :D

HARIARA:
Quote:
"Seminar poligami pun hanya ramai di permukaan tapi yang daftar sangat sedikit."

Belum ada mualaf yang menggarap bidang ini ya?

Maanaa Taahaan:
mualap cuma berani ngebacot soal kristologi. kalo mualap ngebacot soal poligami, bisa2 dia dicurigai jafi mualap karena selangkangan.

poligami hanya jadi bahan bacotan bagi kadrun senior yg sudah malang melintang di dunia penipuan agama.
poligami eksklusif hanya utk kadrun senior, apalagi yg memiripkan diri dgn kearab-araban

HARIARA:
jelas, kabur ya?

Santai Saja:
Anies salah satu nya

Benarico Megandhika:
Rupanya sudah sejak lama dia berada di tanah Arab sana, dan tak pernah balik-balik, tapi masih bisa menyalak. Apa mungkin dia hanya sebuah pion? Mungkin sampai benar-benar ketahuan siapa bigboss yang miara dia.

Maanaa Taahaan:
agar keadaan dalam negeri di indonesia tetap terasa kondisi anti jokowi makanya si mesum tetap harus (walau kadang2) berkoar2, agar para kaum mabok agama gak lupa akan kebencian dgn jokowi

Ayat1403:
Mantaf Bang ulasannya tetapi masih ngegantung, jd kentang he he he he ....

Alexander Arif Christian:
Kayu harum ?
Artikel Bang Alif gak sekali dua kali bikin penasaran dan selalu menarik buat di baca......

Bahari:
Rizieq sukanya asal ngomong, tanpa data dan fakta. Rizieq memeng Berisik.

Agus:
Bodohnya pentolan2 fpi gak berani kudeta si rijik untuk jadi ketua yg baru, coba kalo berani kan dia bisa kuasai massa & wilayah kekuasaannya. Coba kalau berani kan seru kaya film2 mafia? ??? ??? ?????

Maanaa Taahaan:
fpi bukan partai atau ormas, tapi korporasi politik makanya gak mungkin korporasi dikudeta.
cuma si mesum yg dipercaya para donatur utk menggerakkan para zombie karena wibawa mesum nya terasa sekali di wajah mesum nya.

Agus:
Kalau perang di internal mereka kan bagus, saling menghancurkan, akhirnya binasa sendiri & kita kan cukup tontonin aja...devide et impera? ??? ??? ?????

Maanaa Taahaan:
kalo internal, spertinya psk (eh pks) masih solid buktinya fuckrihamzah gak bisa berkutik ...
tapi skrg kita sedang melihat psk (eh pks) sedang dihajar oleh gerandong (di jakarta, di pilpres, dan di sumbar)
kita menonton kadrun dihajar kampret

fpi hanyalah korporasi penyedia jasa bikin kerusuhan pake agama dgn klien yg memanfaatkan bisa siapa aja yg pengen menyerang lawan politiknya.
di fpi gak mungkin ada kudeta karena fpi adalah "korporasi", dirut sekaligus komut dirangkap oleh si habib mesum, justru si mesum yg ngasih makan para zombie dengan duit para donatur.

bahkan fpi ini dibentuk di awal oleh polizei agar polizei gak mengotori tangan sendiri ketika harus menghajar pihak tertentu, fpi menjadi anjing pemukul

Han:
Mustinya belajar sama besannya sengkuni atau anaknya, yang bapaknya ditinggal karena mertua lebih berkuasa. Haha.

Togog:
Jadi inget sticker bu walkot, TERUSNO... !!

Mulyadi:
PDIP itu identik dgn Megawati.....yg ga suka Megawati ????

iam hêylêl:
Iyah tuh.. Ngomong!! , jgn dipojok mainan HP muluk bib..mesum pulak.. Ahaha

Maanaa Taahaan:
si mesum cuma berani mesum dgn cewe indo, mana berani dia mesum dgn onta betina disana hahahahaa
bisa dipancung fisang nya

San Tuy Wele Wele:
Setelah fisang difancung ternyata masih ada ban serepnya: fisangnya onta.. malah lebih gede daripada fisang yg dulu

Stevanes Ariffin:
Yg pasti keluarga Cendana ujungnya. Lagi pilpres ada foto dia makan bersama si tommi

Onta Punuk dua:
geng kayu am geng cumi cumi

Han:
Koq cumi2?? Nanti baper lagi lho… gurita raksasa koq dibilang ikan sotong.

Lanina:
Hitler cebol, jgn di lupa kan

Kolik2000:
Rizieg juga manusia.......

Punya lapar punya haus

Jangan samakan dengan.....

San Tuy Wele Wele:
fisang busuk..

Maanaa Taahaan:
gara2 fisang dia harus mentoyibkan diri sendiri.
manusia dipegang mulutnya, si toyib dipegang fisangnya

firman proindo:
Ikan tongkol

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Analisa) Rizieq Dipelihara Siapa? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-rizieq-dipelihara-siapa-PkYw2WBh7v

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: