You Now Here »

PKS, Please Jangan Bikin Tagar #2020GantiReisa  (Read 127 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,112
  • Poin: 23.189
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PKS, Please Jangan Bikin Tagar #2020GantiReisa
« on: June 12, 2020, 12:55:46 PM »




Zeffanya N Zeevanka:
Ah saya aja yg pere doyan liat yg bening? ??? ???? krn yg bgini ga bawa bom.
Saya parno liat pere ninja speaking from experience

Onta Punuk dua:
ganti isteri aj pi sapi

benny partono:
klo bapak2nya pasti pada seneng.......tapi ibu2nya pada sewot........cemburu butha.....wkwkwkwk

GustiMbotenSare:
Yang namanya kadrun, ga lakinya ga betinanya sarap semua....tapi ya inilah dinamika kehidupan, kalau ga ada mereka kita juga ga akan bisa bedakan mana makhluk mana spesies tanpa hati nurani. Anggap aja mereka ini closet, saat mules bayangin aja mulut mereka sedang menganga.....plung !! legaaaa

Oen:
Ini karena Reisa muncul dilayar kaca  kaga berpakaian sopan/agamis , gitu kaleeee maksudnya

Suharsono:
hahahaha....... Rupanya si Mufidayati nyadar kalau dia tidak lebih cantik dari dr.Reisa........ Cemburu ni yeee...

GustiMbotenSare:
Hahahahaa,.....sesungguhnya inilah alasan utamanya sadar kalau dirinya JELEK !! Kalau bicara substansi ala pekaes kita smua taulah macam apa partai ini, ga ada satupun kontribusi buat negara. Kalau urusan sapi aja sampai BO mahasiswi juga bisa dihalalkan buat mereka, bahkan kalimat/huruf dalam kitab suci Al-Qur'an bisa jadi sarana untuk kode rahasia melakukan aksi korupsi berjamaah.

Simon Kwan:
Gw sih ngga ngerti apa esensi yang dikeluhkan oleh PKS. Kesannya mengada2. Dr. Reisa itu kan dokter, jelas kapabilitasnya. Apalagi yang komentar juga bukan dokter.

Terus konten yang dibawakan oleh dr. Reisa apa yang salah? Bingung gw...

GustiMbotenSare:
Coba tanya suaminya sob,.....pasti suruh matiin tu tipi tiap menyimak update covid-19

Glent Lim:
Indikator pemerintah udah di jalan yg bener adl sapi2 gila recok & sebaliknya

GustiMbotenSare:
Sependapat sob, cukup mudah lihat indikator baik dan benar....apa yang dinyinyirin oleh pekaes itulah sejatinya kebenaran

Love The Truth:
Dari sekian banyak partai yg paling Saya tidak Sreg....PKS menduduki posisi nomer 1.

Anonymous:
Kita negatif thinking aja siapa tau yang benci, suaminya fans dr.Reisa. Kasian kan saban hari si suami ngarep bangun tidur buka mata liat dr.Reisa eh ga taunya kerak rice cooker.

Agus:
??? ??? ??????atau bisa jadi lihatnya kerak pantat dandang

Oen:
Bangun tidur ternyata Onta betina yang tidur  disampingnya bukan Raisa seperti mimpinya wuahahaaaaaaa

Jesse Sihombing:
Jangan2 sampai mimpi sebut nama Reisa? ??? ??? ?????.
Ibu kurniasih bawa tv nya kekantor biar gak ada yg nonton dirumah

San Tuy Wele Wele:
berani hadapi berita covid tanpa takut getar2 kek vibrator..
segar dgn wajah baru menghias layar kaca..
daripada kek padang gurun pasir tandus gersang cuma ada para fisang onta yg lewat2 tuh..

Jay:
Otak kdrun gk heran

Wanda Bagus Sebastian:
Hasil korupsi sapi

San Tuy Wele Wele:
#2020PotongSapi

#2020BarbequeSapi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PKS, Please Jangan Bikin Tagar #2020GantiReisa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pks-please-jangan-bikin-tagar-2020gantireisa-tgx4sCEXXy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: