You Now Here »

Tengku Zulkarnain Pemalsu Ijazah?  (Read 294 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,401
  • Poin: 23.478
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tengku Zulkarnain Pemalsu Ijazah?
« on: June 13, 2020, 08:13:27 PM »




Babi Berisik:
Ijazahnya asli kok.



Tapi boong

Zombie dongook:
Yg asli cuma dongok nye

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha gitu ya Zul, gimana nih bener gak ijazahnya katanya palsu, ayo klarifikasi donk, jangan mau yg palsu2 ya, mosok bp ustad suka yg palsu.

IsakItlay:
kalo sy sih dr pd denda 500 juta mending dia mendekam di bui 5 taon

Dinar Ayu Anindita:
Kalau bisa mah selama aja di bui biar ga berisik..

silabo hatung:
.. mumpung lagi ketangkep basah mesti ada jagoan dari kubu akal sehat yang rela bersusah susah melaporkan mantan pemain organ tunggal di tempat hajatan sunat & pernikahan tsb, ke pihak berwajib atas ijasah bodongnya .. guna mengurangi berkeliarannya orang orang bayaran dari jaringan keturunan sang tirani terkorup yang masih ingin terus eksis !

suna:
ustad palsu ternyata.... memalukan.

C Jon:
Kalo cuitannya di medsos aja isinya hanya hoaks dan kebohongan, pantaslah kalo ijazah S1 dan S2 si Tungku juga dipalsukan. Akhirnya kebenaran terungkap juga.
MUI, gimana? Masih mau pake pemalsu ijazah?

piter:
Kenapa sih orang2 seword pada ninyir, ijasah, ijasah gua, mau palsu mau asli, gua yang tanggung. Semua ijasah gua sudah gua halal-in. Kamu-kamu jangan mengharamkan lagi ya.....hehehehe...becanda, gua sarjana, tapi ngak pernah gua pake, takut ketahuan gobloknya.

Mas B:
Apakah pihak USU tidak ingin melaporkannya ke polisi krn sudah mencemarkan nama baik Universitas ?

Iki Lho:
Wawww... harusnya USU mengusut jgn diam diri..markibong

Heriyanto. ZA:
Hahaha, mampus loe Zoel.... ????

Onta Punuk dua:
gini gini wasekjen MUI

Cahkene:
Kenalan orang dalam

Onta Punuk dua:
ya i know lah sertifikat aja ehem ehem

Cahkene:
Sertifikatnya halal gak?

Mulyadi:
Waktunya telah tiba.... Eng.. ing... Eng

Onta Punuk dua:
hayo ketauan ye

Wanda Bagus Sebastian:
Halalkah memakai ijazah palsu, MUI?

Yudho Yulianto:
Asal ada stikernya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tengku Zulkarnain Pemalsu Ijazah? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tengku-zulkarnain-pemalsu-ijazah-J2qTlfrZZt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

ijazah palsu tengku zul,