You Now Here »

Tangkap! Rizieq Shihab: Makzulkan Jokowi & Bubarkan PDIP!  (Read 97 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tangkap! Rizieq Shihab: Makzulkan Jokowi & Bubarkan PDIP!
« on: June 14, 2020, 04:48:06 PM »




FAUZi:
Kok masih dibiarkan hidup sih mahluk ini ?

bams:
untuk meramaikan jagat medsos

iam hêylêl:
Paling tepat menghentikan PKI adalah melakukan Chat Mesum spt yg sudah di contohkan Habib Rizieq Shihab.. Ahaha

No Fear:
Pissaanggg... Mana pisaanngg...

Bijitegang..eehhh biji kormaa...

Fsasosi:
Rijik habib Keturunan nabi....ji kormaa....

Stevanes Ariffin:
keturunan nabi yg mana yah?? koq keturunan nabi mulutnya penuh tuduhan tanpa bukti, makian, sumpah serapah, dan kemesuman....

Fsasosi:
Na...bi...ji kurma

Garuda Di Dada ku:
Di tambah Nonton b0k3p Berjamaah.


Jangan lupa Protokol Kesehatan Covid-19..

Mikael Ulido's Sirait:
analisa saya, itu taktik mereka, supaya habib rizieq di jemput pemerintah ke arab saudi, jadi mereka tidak mengeluarkan uang sepeserpun, dan tidak berurusan dengan pemerintah arab saudi. seperti perlakuan kepada ruslan buton.

Redo:
Si zik sdh kehabisan ransum ditambah lagi ibadah haji ditiadakan tahun ini jadi pasti berdampak gk dpt angpao dri tiap jamaah yg berkunjung ??? ??? ??? ??? ????

mbladus ah:
Tidak pelu ada penjemputan, ditunggu saja biar maslah di Saudi kelar dulu. nanti setelah pulang ke Indonesia, baru proses hukum berjalan.

Popeye:
Riziek Riziek... beraninya koar2 dari jauh.. datang dong langsung demo aja.. atau langsung ke hotel prodeo ditemani sama Firza yang basah dan buas.. mauuuuuuu...?
Gelar HABIB, dapat gelar tambahan ulama besar senangnya MESUM, PROVOKATOR, ADUDOMBA, PENYEBAR HOAX, sifat PENGECUT !!!

Wanda Bagus Sebastian:
Lagi gak pulang-pulang, kok nuduh PDIP segala? Amsyok!
#Let'sOnta

aluwatu:
1. secara langsung rijik dan fpi mengakui kalau PDIP adalah tembok penghalang mereka.
2. Mahfud MD jauuhhhhh lebih pintarbdari pada rijik. tentunya percaya Mahfud MD dan membuang rijik
3. Tidak dapat dihapus begitu saja cacat moral rijik sebagai tukang mesum

Rosita:
Salah Kemninfo kemenhukham mengeluarkan izin penyiaran tv front.

Alex R.:
HRS mengigau sesuai dengan pesanan Tommy Soeharto...

Al Qodrun:
FPI adl boneka Soeharto yg bikin kerusuhan saat mau dilengserkan, tujuannya utk mengalihkan perhatian rakyat. Sayangnya rakyat lebih kuat dan Suharto tumbang. Mengapa pakai "Islam" spy mengelabui dg mengganyang PKI spy jejaknya utk membunuh para jendral pakai tangan orang  PKI tdk terendus bhw Suharto adalah arsitek pembunuhan jendral, jadi ketika ditanya kenapa dia tdk diciduk oleh G30S ya bagaimana mungkin dia yg merencanakan, eksekutornya orang lain. Sehingga dia bersih, bahkan menyerukan pembasmian orang yg dianggap PKI serta anak cucunya tanpa pengadilan. Teror diembuskan ke masysrakat spy takut. Sekarang anak2nya  melanjutkan aksi ini.

Anwar bunawar:
Masukin...masukin...udah basah

Stevanes Ariffin:
Rizieq niru si donald bebek eh trump, nuduh tanpa bukti....

Bibo:
.....maliiing.....teriak maling

Rull Pakasi:
Biarkan saja dia d arab sampe akhir hidupnya.. dia sprti sampah yg sdh dibuang jauh ksana.

silabo hatung:
.. kelakuan imigran arab yaman terjahat ini jelas tidak akan mampu menanggalkan dan meninggalkan budaya barbar nenek moyangnya ! .. di tanah nusantara yang berbasis adat melayu yang lumayan damai, panggung politik dan budayanya memang telah lama dikooptasi oleh mereka, para imigran padang pasir, cukup dengan jubah agama saja tanpa prestasi apalagi kontribusi bagi kesejahteraan warga pribumi ... beda dengan si aseng atau si asiong yang banyak menampung tenaga kerja, dan juga sebagai para pembayar pajak utama ... prestasinya yang dikenal hanya satu. sukses mengkontaminasi banyak warga lokal menjadi kadrun kawe .. lihat saja tokoh yang petantang petenteng di mobil komandonya hampir 90% tokoh berwajah beringas ala kadal gurun .. di dunia waras sana tidak akan pernah ada cabulers bangkot yang kabur tak pernah mau balik, lalu malah koar koar soal kepentingan ratusan juta warga bangsa ? ... hellloouw, antum jangan memirip miripkan dengan ayatullah khomeini yang minggat demi idealismenya. bukan selangkangan, sob. haram pula ! .. wajib kau ingat ingat terus rayuan gombalmu yang sangat mengagetkan sekaligus memalukan itu, guna membimbingmu untuk selalu sadar diri. tau diri. ituu

Claudy Knehans:
pisang mana pisang? ???

Heriyanto. ZA:
Stres sendiri dia...

Mr.BIG:
BIARKAN SAJA ANJING MENGONGGONG, KAFILAH BERLALU APALAGI DARI JAUH DISANA NTAR JUGA KEHAUSAN MINTA MINUM JUGA

BritneyYang:
Rizieg cuma bikin jijik orang2 NKRI
( kecuali kaum Kadrun )
yah dia cuma bisa koar2 termasuk untuk pisang nya.

Akbar-NM:
pagi2 gw terdampar di artikel pisang alamaaakkkkk :D

Ook Sasmitaloka:
Sepakat dengan Penulis.
Bila ini adalah BENAR merupakan Fitnah, mestinya pihak yang difitnah tidak santuy dan tidak membiarkan rakyat menjadi capek akibat harus mendengar nyanyian yang sama walau dilakukan oleh bbrp Penyanyi cover dan dalam berbagai versi (ada yg kasidahan, dangdut, jaz, rap, remix, dst) ... hehe.

Pembiaran adalah sama artinya dengan tidak peduli apabila budaya fitnah tumbuh subur di NKRI, juga sekaligus menjadi bukti layu-nya program revolusi mental yang pernah digaungkan, .

Sejarah menyebutkan bahwa dalam usaha merongrong kedaulatan NKRI, PKI telah menggunakan FITNAH sebagai senjata utama perjuangan mereka ...
Dengan bukti yang tercecer ada dimana-mana, apakah kira2 itu masih belum cukup juga untuk dijadikan sebagai materi untuk membalikkan perkara kepada si Pelaku, bahwa justeru diri si Pelaku (yang sampe akar2nya) itu-lah yg sebenarnya merupakan para PKI tulen dan perlu ditindak-lanjuti secara hukum sebagaimana mestinya ?

Riwandi Sigalingging:
Secara tdk langsung pemerintah yang berkuasa ikut serta merongrong NKRI dgn melakukan pembiaran terhadap pelanggaran konstitusi.revolusi mental itu cuma omong kosong. Fitnah PKI terus dibiarkan sementara perkembangan paham khilafah juga tetap dibiarkan.pemerintah punya kuasa tp tdk digunakan untuk memberantasnya.berarti pemerintah mandul.

No Fear:
Klo kata sayah mah, klo banyak koreng di badan kitah, maka koreng-nyah kudu dipulangin ke tempat asal nenekmoyang-nyah di gurun pasir.
Gituh ajah kok repot ....., Drün.... drüüün....

Dulu sexchat...., Cabul dari jauh...,
Skrg makar dari jauh.... Dari gurun...
Tuman...., Jadi kebiasaan...,

Kadrün impor.... Pemuja setan Kayu harum

Oma Acel:
Dia ga berani pulang,  takut sama perempuan.

Abdul Kahar:
habib cabul baru dapat dana dari cendana..jadi berkoar2 lagi..

GustiMbotenSare:
THR dari cendana baru turun, jadi harus koar2 yang lebih kencang ....klo ga dana terputus

Hades:
RS jg salah satu koreng yg kagak bisa sembuh,udah obat dari segala penjuru jg tetap gak sembuh. Nularin malah ke anggota anggota nya. Di amputasi aja biar gak lbh nyebar, masa karantina jg gak membawa hasil.

BlusBet:
Taruhan yuk, siapapun presidennya, RS tetap melanjutkan umrohnya... (karena, siapa saja yg didukung kelompoknya, akan gagal jadi RI-1)

Zombie dongook:
Makzulkan baju phirza kaleeeeeeee......
Ma janda aja dah ngeper,,,,ngayal loe ketinggian tong.....

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Redo:
Jaman Orba saya jamin bakalan dikarungin org macam ini

Ayat1403:
Sebenarnya DARAH KOTORNYA ya si RS itu sendiri, PKI dan Agama sbg tamengnya dan dibalik itu dia akan mengganti PANCASILA dgn khilafah.

Pernyataan si RS tersebut :
Persis di buku karya GUS DUR dgn judul ILUSI NEGARA ISLAM. Ekspansi gerakan islam transnasional di Indonesia.

septian rc:
itu si rijik manggil temen2nya.. kode kalo uang dia disana mulai menipis.. agar dijenguk disana,, pada mampir bawa amplop sekoper

Suwanto wanto:
Jangan ditangkap. Itu kan cuma siasat agar ditangkap dan pulang gratis ke Indonesia.

Dia kesepian, ndak ada yg mampir ke rumahnya lg

Blokir saja aliran dana yg ke dia, mungkin itu lebih tepat

Arumanis:
buktikan oleh rijik..kalo g bisa buktiin jgn fitnah..

Zeffanya N Zeevanka:
Kebangkitan PKI? Situh yg bangkit koq bawa2 PKI ?!? ???? salah bahwa antum? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tangkap! Rizieq Shihab: Makzulkan Jokowi & Bubarkan PDIP! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tangkap-rizieq-shihab-makzulkan-jokowi-pHdsRfjAUC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: