You Now Here »

Presiden Harus Tau Kebusukan Gugus Tugas Dan Kemenkes  (Read 127 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,112
  • Poin: 23.189
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Presiden Harus Tau Kebusukan Gugus Tugas Dan Kemenkes
« on: June 14, 2020, 08:32:54 PM »




Roedy Siswanto:
Telak ini yg ditulis kakak pembina ...dan dan memang harus dibuka yg seperti ini ... ??? ??? ??? ???

Odank Sagala:
terima kasiih seword atas informasinya, rupanya banyak sekali kejahatan syetah yang terkutuk

Arumanis:
Wew...banyak yak mafia nya..ama pada seneng liat orang sakit ama metong

jeremy edy d:
Nggak ada itu mafia.
Kalau ada mafia ikut mengendalikan kebijakan negara, maka saya akan sedih dan menangis sejadi jadinya, karena saya salah dalam menentukan pilihan saya.
Berarti negara lemah ?
Ah.... nggak ah....

Barbarian King:
Disini yg paling berat.. Jgn mentang2 teman,crew,fans dll terus dilepas ga diawasin. Biar tau,hajar,teken terus,peras, jadi ketahuan mana yg benar2 bagus, mana yg aspal. Yg melanggar,kenai pasal. Wajib.. #Pak ahok,anda msh unggul. Salam..

Aven Jaman:
Wadafakkkkk... Terkutuklah kalian yg tega membisniskan ketulusan orang.

Stefanus Chandra:
Apabila berita tersebut benar, jelas itu adalah mal-praktek dalam dunia kedokteran, dan itu merupakan pelanggaran hukum berat apalagi dilakukan di tengah bencana pandemi Covid-19. Sanksi hukumnya adalah hukuman mati. Semoga pihak-pihak yang berwenang segera menangani kasus ini dan menindak oknum-oknum yang keji tsb.

yuviandi purbodewanto:
Hdeehhh ini yg dikhawatirkan .. oleh pihakĀ² yg incharge proses TPK dibikin gimana caranya jadi menghasilkan uang!
Mbok ya kemaruknya ditahan dulu, ini situasi kemanusiaan yg amat khusus, mestinya gimana caranya agar semua proses admin dan teknis TPK benerĀ² dipermudah hingga tindakan bisa secepatnya diterapkan ke pasien dg biaya yg terjangkau rakyat kecil.

Baca artikel ini bikin saya mikir ulang mau donor plasma .. semoga secepatnya ada perbaikan.

San Ken:
waduh, kali ini bang Alif serius bahasannya...

Kolik2000:
Ju*******k

Adi S:
Bongkar terus bang.
Kekejian yang luar biasa, mereka benar benar terstruktur.

nihayatur rohmah:
Mengerikan? ??? ??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Nah lo nah loooo....

windujati:
Mas alif Saya jengkel banget dengan situasi ini, terapi plasma heboh nya cuma di seword doang, tempat lain nggak nganggep tuh...trms njenengan sdh nulis blaka suta...

Tony Gede:
Klo kurang komersil ya ngga rame...

Deedee:
Makanya gak selesei selesei...orang digoreng terus sampe hangus...

jeremy edy d:
Maaf mas saya yakin presiden tahu, karena presiden itu punya banyak mata dan telinga.
Waktu ke jawa timur saja sangat perhatian membawa banyak bantuan dan peralatan termasuk ventilator kok, apalagi kalau itu contoh kasus jawa timur, bukankan presiden sdh menginstruksikan mengerahkan segala sumber daya ke sana.
Tentu bisa dipahami maksudnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Presiden Harus Tau Kebusukan Gugus Tugas Dan Kemenkes yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/presiden-harus-tau-kebusukan-gugus-tugas-dan-J31MmRZ4u7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: