You Now Here »

Viral! Seorang Pasien Bongkar Praktik Mafia Corona Di Salah Satu RS Umum?  (Read 89 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,072
  • Poin: 23.149
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Kasus yg seperti ini harus diteriakkan. agar yg punya otoritas mengawasi rumah sakit sadar dan melakukan tugasnya dengan baik. Pasien sdh melakukan kewajibsnnya dng baik , eh pihak pemberi jasa kok malah seenaknya ...hadeeeeh ....

nihayatur rohmah:
Betul Om Roed... makasih udah mau baca artikel saya sbelum publish? ??? ????

Roedy Siswanto:
Sama sama mbakyu ??? ??? ??? ???

Jesse Sihombing:
Tolong RS Delta Surya ada sedikit rasa kemanusiaan kalian Oiii, gitu amat kalian itu. Benar gak cerita si ibu ini, kalau benar maka ingat Tuhan tidak tidur, tunggu karmanya.

deetopia:
Eh memang aneh itu. Ibu saya saat dirawat di RS swasta Jakarta harus ikut rapid dan swap tes. Memang mahal sampai 2 juta juga. Nunggu memang agak lama hampir 4 hari, tapi hasilnya gak dioper oper gitu. Biasa aja. Langsung dikasih ke dokter terus dokter ngabarin ke keluarga.

C Jon:
Maaf utk mengatakan manajemen RS entah swasta atau negeri, sudah berkarat kadar korup nya. Justru di masa pandemi sekarang, metal korup mereka semakin terang benderang. Ngga heran kalo makin banyak orang Indonesia lebih senang berobat ke Malaysia dan Singapore, daripada jadi sapi perahan dokter dan RS di Indonesia,

Mr.BIG:
Masih mending klo cuma jadi sapi perahan, lebih arah lgi klo jadi kelinci percobaan

Anang Pratama W:
Yang sering terjadi juga adalah salah analisa dalam menentukan jenis penyakit si penderita.
Bila kita merasa aneh dan curiga  lalu menanyakan kepada dokter, seringkali dokter tersebut menjawabnya dengan tidak senang dan agak marah.

Mochamad Edy:
Banyaknya kasus yg muncul di jawa timur khususnya Surabaya yg bersamaan dg habisnya masa bakti bu Risma...kok saya jd curiga ya ?

Overthink:
Tidak perlu heran, memang begitulah praktik rs di Indonesia selama ini. Kalau tidak, mana mungkin bnyk yg berobat ke Malaysia-Singapore selama ini.

Yudho Yulianto:
Saya rasa di hotel t4 karantina PPLN menunggu hasil swab nya juga ada yg ambil keuntungan juga. Mulai penunjukan hotel, harga, pelayanan, kapan pelaksanaan dan hasilnya. (*Pengalaman swab dan karantina di hotel di 2 kota besar di Indonesia*)

Wanda Bagus Sebastian:
Miris sekali. Kapan Menkes membasmi mafia Corona cuma demi keuntungan?

Christoper Sigit:
Menkes udh ga pernah keliatan

DC:
Apakah Susi Pudjiastuti perlu mengambil alih?

Mr.BIG:
Hahahaha biar di tenggelamkan tuh semuanya

iam hêylêl:
Pantes pada kabur kagak mau swap.. Lha bayar 2juta..ahaha

Oen:
Pantas ada penolakan dan pengusiran petugas rame rame oleh warga ketika mau dirapid test ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral! Seorang Pasien Bongkar Praktik Mafia Corona Di Salah Satu RS Umum? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viral-seorang-pasien-bongkar-praktik-mafia-corona-GpIBKTxxvJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: