You Now Here »

2024, Jika Nasib Bangsa Buruk, Mana Yang Mendingan: Prabowo Vs Anies?  (Read 124 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Tommy jadi menteri ESDM dan FZ jadi menteri dalam negeri , rizieg menteri Agama , Novel ketua MUI he he he he he he

Amien Qoplock:
mendingan rasah mbahas kui Lik!!!

firman proindo:
Kalo itu terjadi maka Indonesia bubar 2024. Pas pilpres coblos semua biar adil

Barbarian King:
Jgn sampai 22nya kalo bisa.. Saya berharap muncul bintang baru ,bintang paling terang yg diharapkan semua orang,seluruh rakyat Indonesia..

Vivi Christiana:
Ganjar pranowo

Anggun Nidyanto:
Menurut saya biarkan prabowo dan anis nyapres dan bertarung.karena suara mereka akan terpecah.karena pendukungnya itu2 aj.disatu sisi menurut saya ganjar akan sendirian melenggang ke putaran 2 karena pemilih jokowi 2019 pasti mayoritas pindah ke ganjar.apalgi klo ganjar di sandingkan dengan kembali tokoh nu bisa khofifah,yeni wahid,said akil atau mahfud md mengamankan suara nu di jatim krn jateng sudah di kuasai ganjar.karena menurut saya posisi capres diisi oleh prabowo ,ganjar ,anis ,dan sandi atau rk.sedangkan posisi cawapres ada ahy,puan ,erik thohir,gatot ,mahfud ,khofifah ,yeni wahid,tito,airlangga ,cak imin banyak sih cawapres tinggal jeli dalm memilih.jadi 2024 bakal ada 4 - 5 pasangan capres cawapres kalau masih presiden treshold 15-20%.namun yg pasti mayoritas pemilih jokowi akan loyal sama ganjar pengganti jokowi.beda dengan pemilih prabowo akan bnyk terbagi bisa ke prabowo klo maju lg bisa ke sandi , anis ,bhkn dijabar akan berebut sama rk.tapi takutnya pdip ingin masukan sang putri ketum puan bersanding dengn prabowo.peluang menangnya pasti besar namun resikonya prabowo akan 2 periode dan nama ganjar dan anis akan meredup krn tk ada jabatan kecuali jadi menteri.

Fsasosi:
Wan abas ato wowo ? Yg jelas seword ini bakal di tutup...

Rosita:
Selamat Anda menjadi calon timses!!

xenakis2:
smoooga kedua'"nya selekasnya dipanggil ke rahmatullah......jadi prediki yang sangat buruk tersebut tidak terjadi...amien

GustiMbotenSare:
Aamiin....YRA,


Karena yang manapun mereka tidak pernah tulus mengurus bangsa. Kebangkrutan dan kehancuran akan lebih cepat terjadi jika mereka sampai memimpin negri ini.

GustiMbotenSare:
Yakinlah pasti ada pilihan lain selain kedua calon diatas, tetapi jika memang nasib bangsa ini buruk asal bukan wantoa adalah pilihan terbaik dari terburuk yang ada.

Stevanes Ariffin:
Keduanya diback up oleh kesultanan cendana juga...  Mana yg mendingan : anies vs prabowo?? Ane pilih vs.

firman proindo:
Biar afdol Coblos aja semuanya biar pas ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 2024, Jika Nasib Bangsa Buruk, Mana Yang Mendingan: Prabowo Vs Anies? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/2024-jika-nasib-bangsa-buruk-mana-yang-mendingan-m9vfx3g2xX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: