You Now Here »

Skandal Obat Palsu, KPK Harus Geledah Gugus Tugas  (Read 127 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,112
  • Poin: 23.189
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Skandal Obat Palsu, KPK Harus Geledah Gugus Tugas
« on: June 16, 2020, 05:05:26 AM »




Yulius:
BPOM SURABAYA koq DIEM aja ya ?
Mana suaramu ???

mbahkung:
ikut ngracik oplos an?
~~~

Iq Jongkok:
Harap bersabar , belum ada korban ????

firman proindo:
Nanti tinggal bilang Kalo ada korban jiwa ya berarti meninggal dunia karena covid 19 bukan karena salah obat ????

Ndemik:
Kecolongan kah ini? Bagaimana rekomendasi yg dulu²?Siapa yg mengurus APD? Banyak yg bisa dimainkan..

iyus rustam:
andai saja ada photo blister obatnya atau dusnya....

septian rc:
Perlu ibu Susi nih jadi ketua Gugus Covid. pengennya sih Ahok, tapi beliau lagi kerja keras menjinakan pertamina

firman proindo:
Unsur bisnis juga terjadi di Amerika dimana remdesivir dipaksakan menjadi obat utama untuk covid 19. Di China remdesivir tidak lolos uji coba karena tingkat keberhasilan cuma 60% tidak sesuai ekspektasi
Tapi herannya jepang resmi memakai remdesivir untuk obat covid 19
Rusia juga mengklaim bahwa mereka menemukan obat covid 19 yakni avifavir dan sedang memproduksi massal avifavir untuk mengobati covid 19 padahal uji klinisnya masih dalam tahap proses (belum lulus)
Di Indonesia juga mengklaim menemukan obat covid 19 dan lagi lagi blm teruji secara klinis dan kalo ada yang sembuh mereka klaim sembuh atas obat tsb ????

Makibau:
Panadol,bodrex tambah bintang toedjoe no16, Di tumbuk sampai halus kemudian di bungkus pakai kertas. Dan di distribusikan ??? ?????

jeremy edy d:
Belum berani komentar detail
Biasanya konotasi obat palsu adalah obat paten dan laris, dipalsukan dgn merk yg sama diproduksi oleh perusahaan lain tapi isi yg terkandung tidak sesuai dengan barang yg asli, dengan tujuan utk memperoleh keuntungan yg berlipat, dgn resiko pengguna dirugikan krn tidak memperoleh manfaat atau bahkan membahayakan krn isi dr obat yg tdk jelas.

Tapi secara garis besar penanganan wabah di jatim sdh ada perintah dr presiden utk menggunakan seluruh daya upaya, bahkan beliau kesana bawa bantuan seluruh peralatan termasuk ventilator yg sangat dibutuhkan sekali, termasuk bin saja juga difokus kan kesana, pastilah semua kejadian disana sdh terkoordinasi secara baik.
Sdh terbukti beberapa zona merah bisa menjadi hitam dan diumumkan pejabat disana sudah beberapa daerah menjadi zona kuning, saya kira ini progres yg menggembirakan dan sdh pasti sdh dilaporkan ke atas.
Tapi persoalan lain kalau ada penemuan baru tapi penemuannya diragukan oleh kalayak umum, ini barangkali yg perlu di telaah, apakah benar sdh sesuai kelayakan edarnya dan apakah sdh melalui standar beberapa pengujian.

Tetap belum berani komentar tegas, karena akun sedang dlm pemantauan.
Salam aman.

Samiun:
sdh sedemikian `BEJAT`kah moral bangsa kita?

Barbarian King:
Yg begini cocok di Nusakambangan sel nya.. Tangkepin klo emg begitu.

nihayatur rohmah:
Bubarkan gugus covid

firman proindo:
Siapa yg merekomendasikan obat tsb ? apakah doni,menkes atau idi?
Kalo gw sih merekomendasikan lianhua qinwen yg bisa dibeli di apotek dan market place seharga 50 - 75ribu dapet 24 kapsul karena menjadi salah satu andalan china untuk mengobati covid19 untuk pasien dengan kondisi tanpa gejala,ringan sampai menengah. Bahkan selain mengirimkan tenaga medis untuk membantu Italia, china juga mengirimkan pil tsb untuk italia

Jesse Sihombing:
Bah,,,gile banget nih. Kepada gugus tugas dan kemenkes benar gak sih ini. Kalau sampai ini benar, aduh gak nyangka deh, tolong tobat, cukupkan lah gaji kalian utk kalian, tolong di stop. KPK ada beneeerrr nya juga, segera selidiki.

Wenas:
nah itu...di top media mainstream diberitakan bhw salah 1 univ negeri terkenal di sby berhasil membuat obat covid ( yg sebenarnya cuma racikan..hahaha)...mantul banget deh...
siapa yg bermain disana...udah pasti berjamaah...semua benar2 jancukan...dgn sengaja mereka buat kerusakan spt ini di beritakan di media secara terbuka pula...apa motivnya...(bangsa lain ketawa mengetahui bhw Indonesia berhasil meracik obat covid...)
hee...profit hasil rampokan jadi bancakan kaum kadal...juga mungkin buat dana persiapan pilkada & pilpres yad...
belakangan ketua gugus tugas covid mr. DM mana ya kok ga kedengaran suaranya...
gosipnya mr.DM dekat sama si mantan "sang saudagar dari timur" berkumis

piter:
Sangat amoral berbisnis obat palsu. Pasien mengharapkan kesembuhan dari obat itu. Sementara oat itu tidak berkhasiat dan juga tidak menyembuhkan...Korban rugi secara financial dan ada kemungkinan jiwana tak tertolong. Bila benar adanya bisnis ini, penyelenggara harus di hukum seberat-beratnya,

Roedy Siswanto:
mas , skandal obat covid ini mungkin merupakan gong dari banyak hal terlarang yg dilakukan gugus tugas. Tapi sebelum itu sdh sangat patut dicurigai barang barang covid yg masuk dng ijin bnpb yg beayanya nggak ada tarifnya . Rapid test , APD dll .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Skandal Obat Palsu, KPK Harus Geledah Gugus Tugas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/skandal-obat-palsu-kpk-harus-geledah-gugus-tugas-7tcsrIsTlK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: