You Now Here »

Benang Merah Antara LBH Jakarta, YLBHI, Kontras, ICW Dengan Anies Baswedan  (Read 119 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Top bung Nafys.
Lah kalau sudah begini, habis deh duit/apbd dki hanya buat hibah gerombolan munafik ini. Inilah gabener pilihan Jkt58.

Nafys:
Jadi masih percaya dengan lembaga2 yang butuh uang agar mereka tetap bertahan?

San Tuy Wele Wele:
oh nooo
lebih baik hotman paris haha

GustiMbotenSare:
oh yesss
saatnya tikus2 got gerombolan kadrun diberangus

San Tuy Wele Wele:
yg ketahuan baru dikit..
setelah main kucing2an lalu ketahuan lalu dilepas lagi hilang lagi kasusnya lalu main kucing2an jilid 2 dst berputar2 jadi lingkaran setan dan para setan kkn dicuekin mungkin kpk takut sama setan dan lingkarannya

Mas B:
dprd-nya kemungkinan besar jg terima duit haram, adem ayem sj kan si gubernur turunan arab yaman tsb .. hehe

San Tuy Wele Wele:
sesama seimin fulus dilarang saling ganggu lahhh

Wanda Bagus Sebastian:
Ketemu juga nih.

Nasrullah alhadi:
Ini bedebah semua itu orang l...bongkar semua kebusukan2 mereka bung ?

Akbar-NM:
Beranak pinak senior turun ke junior, sikap tingkah laku perilaku ahlak, emang dikader persis dengan sikap tingkah laku ahlak seniornye. Jadi bukan salah bunda mengandung tapi salah junior yg mau dikader senior spt itu, bravo bung nafys, meskipun harapan tipis dibubarkan spt halnya idi bermasalah, minimal dari sekian ratus juta orang, bbrp puluh juta orang membaca tulisan ini, dan utk oleh2 masa depan sekiranya mereka masih hidup dan kita pun msh diberi kesempatan hidup kita akan lihat bibit2 penyakit spt ini akan jadi apa. Lanjut bung dgn yg lainnya

GustiMbotenSare:
Mantatab bung nafys, kuliti terus satu persatu.....masih ada utang satu nih, yang edit kaos kaki presiden jadi sepatu putih di Istiqlal belum diungkap, apa karena ga jadi viral yah keburu ditelanjangi fakta yang lebih viral daripada viral ?

Mulyadi:
Wkwkwkwk..... Lagu lama kaset baru

Arumanis:
ini itu ini itu eh..di tgupp juga...wkwk

Roki Rokhiman:
Kala uang sudah bicara,mereka seperti anjing yg akan membela tuannya

Alex R.:
Idealisme yang dirintis oleh Adnan Buyung Nasution dan Munir di YLBHI dan Kontras tenggelam sama gelontoran duit dari Wan Abud.

Ayat1403:
Mafia berkedok lembaga....!

GustiMbotenSare:
Ketua bidang pencegahan korupsi, tapi pengadaan lem aibon dan pulpen didepan mata ga terlihat sama sekali......hadeuuuh, pantesan aja apbd lenyap dalam sekejap

Fsasosi:
L BH
(click to show)


GustiMbotenSare:
Buat masker si BW aja sob,....biar ga berisik teriak sakit hatinya

San Tuy Wele Wele:
wah yg ini gak bakalan kkn haha

San Tuy Wele Wele:
setelah semua benang merah disatukan nampaklah gerombolan persatuan fulus haram sebagai wadahnya

Stevanes Ariffin:
Benang merahnya cuma 1 Bung, yaitu dana hibah alias duit. Biasa lah UUD.

Rosita:
Terima kasih UmNafys, ini baru kena pentolannya. BW teriak teriak, Jokowi curang curang.

Ari Kurnia:
Gabener bagai virus yg trus menerus merusak ke semua sektor

OmHax:
Silimi ini kimi piri pinilis Siwid siring difitnih sibigii bizzir istini. Hihihi

GustiMbotenSare:
Hahahaa....bung nafys diikuti kadrun nyasar, sptnya mutasi dari martabak sweet. Jadi buzzer bayaran emang hrs siap jadi bunglon akunnya, sampai kesedak corona. Lanjutken drun, .... kita mah seneng aja lihat kalian kelojotan sampai mampus.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benang Merah Antara LBH Jakarta, YLBHI, Kontras, ICW Dengan Anies Baswedan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benang-merah-antara-lbh-jakarta-ylbhi-kontras-wnJCHcSEw8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: