You Now Here »

Rekam Jejak Hitam NB: Rekayasa BAP, Pukul Bawahan  (Read 107 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rekam Jejak Hitam NB: Rekayasa BAP, Pukul Bawahan
« on: June 17, 2020, 05:21:30 AM »




Mojo pahit:
LAP PEL tong.edan Sampah dari Yaman merusak tatanan Nusantara

Barkah Adi:
Kenapa sih banyak dari mereka yang ngrasa derajatnya lebih tinggi dari yang lain? Kalau muka apa tampang orang "sono" dianggap sebagian masyarakat indonesia sebagai "bukan orang sembarangan" padahal kelakuan serampangan.

Jaya Karya Ginting:
Yg salah warga kita, merasa orng dr luar itu superior dan menggap diri sendiri inferior.

Jesse Sihombing:
Ooiii Vel, inilah hukum karma. Nah kalau gak puas tuntutan jaksa, jangan bawa2 Bp Jokowi ya,,lebih baik banding aja, kan ente penegak hukum.
Trus ngomong2 itu sepupumu yg di DKI si AB, gimana selidiki donk, tebang pohon monas, denger2 sih lagi disehatkan pohonnya

Syahrul Mufidho:
Ga bakalan diselidiki.
Ini ketua KPK Lebih jago dr yang Tersangka.
Pasti hancur karier novel, udah Dihajar sama netizen waras

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Kalau melihat pada pangkat di bahu pada foto, sepertinya bukan Bripka Donny Juniansyah [level Bintara], melainkan Ipda Donny Juniansyah [level Perwira Pertama].

Simon Mariana:
Tar kalo dibuka. Teriaknya kriminalisasi. Jokowi lagi disalahkan. Serba salah memang jadi jokowi..

B-Over:
Bung tampan, saran saya coba mempelajari mata seseorang. Kebetulan dari 2 orang bandit sontoloyo dari klan baswedan tersebut saya sudah tidak sreg hanya dari melihat matanya saja. Ada kelicikan disana yang coba ditutupi raut muka manis. Tapi mata susah untuk diajak sandiwara. Mungkin hanya aktor2 kawakan yang sudah mempelajari karakter yang akan dibawakannya saja yang bisa.

Wanda Bagus Sebastian:
Itu penting Yang Mulia karena saya rasa ada itikad jahat, kemarin Polri bilang ini hanya tentang penangkapan dan penahanan lalu sekarang kenapa mereka menghadirkan saksi tentang pokok perkara?
Afsina-->Lu lagi, lu lagi!
Emangnya Novel Baswedan raja?

welly kamal:
kadrun biadab, maling teriak maling. Biar adil kasusnya dibuka kembali. Penyiksaan, hilangnya nyawa gak sebanding dengan bola mata satu dan jabatan plus (basahX) = bisa memelintir perkara serta membiarkan wan abud dan kelompok lain menjarah negara. Kenapa gak sekalian kedua matanya tertutup, harusnya di steam kali gantinya setrum.

Mr.BIG:
Kasus ini TIDAK BOLEH DIPETI ESKAN DEMI MENEGAKAN DAN KETEGASN KEADILAN.
BONGKAR TERUS BIAR TAHU SEMUA KEBOBROKANNYA

otongdelon:
klu gw jadi penyidik inilah uraian saya..
1.bisnis sarang walet biasanya milik sob atau cukong berkantong tebal. dan kasus pencurian tanpa kekerasan klu tertangkap biasanya  pencurinya aman2 aja kecuali ada "Pesanan Khusus". berhubung sarang walet cukong yg dicuri pengen ngasih pelajaran ,munculah "pesanan khusus" dibarengi upeti ke kumendan  nopel.... kumendan yg udah terima  langsung eksekusi buat "kasih pelajaran"


2. Saat kasih pelajaran kebablasan ,apalagi si kumendan nopel dari raut wajahnya sdh tampak bengisnya ,ujung2nya si tahanan koit dgn peluru nembus.
3. Kejadiannya jd kasus,dan si kumendan nopel jd tersangka. jabatan di copot, sempat nonjob kumendan nopel cari jalur pindah ke ibukota. disana punya sepupu wan abud yg punya koneksi bagus .terbasuk ke pak beye .berkat tangan-tangan sakti dan misi2 titipan kumendan nopel pindah ke kapeka.
4. berhubung kumendan nopel pendendam berat sesuai ciri khas orang2 di kampung halamannya yg udah hancur berantakan krn perang saudara nun jauh diseberang lautan ( sifat pendendam ini jg keliatan ama wan abud sepupunya) ...targetnya melibas institusi police negara yg telah membuangnya.
5. setelah muncul pimpinan baru kapeka  mamad dan BW yg menjadi sohibnya dan punya target yang sama melibas institusi police negara....maka munculah kasus cicak dan buaya. kumendan nopel jg lebih milih keluar dari police krn enak banget di kapeka.


6. karena kumendan nopel tdk tau diuntung ,kasus yg dibiarkan mendam dari thn 2004 diangkat lagi . mengusik singa tidur ,kumendan nopel diboyong kembali Bengkulu tempat dia berkasus.
7. berkat kepiawaian sobat2nya mamat dan bw membuat skenario orang berbondong2 menyerukan untuk selamatkan nopel....semua benar2 terkecoh termasuk saya....hihihi
8. akhirnya dgn desakan orang dan campur tangan orang no.1 kasusnya di deponering alias dihentikan. , bukan krn tdk terbukti....tapi banyak tangan2 bermain.
9. 2014 pak dhe terpilih jd no 1 ,sang sepupu wan abud ikut dibarisan. diangkat sebentar jd pejabat akhirnya dipecat, yg bersaudara sepupu balik gagang jd penentang.
10. kok bisa2nya orang munafik si kumendan nopel ini teriak2 cari keadilan sementara dia membunuh 1 orang dan menganiaya 5 orang enak ongkang2 kaki dgn status tsk yg kasusnya mendam tanpa bisa diusik.
11.walau penampilan cassing sereligius apapun ,aura wajah kumendan nopel lebih dominan bengis dan barbar.
12.mau tanya ama kumendan nopel gimana rasanya membunuh,,,,,,,
hahahhahahahahahahahahah

Deedee:
Untung bukan kehidupannya yang dilenyapkan...busuk...bangkai...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rekam Jejak Hitam NB: Rekayasa BAP, Pukul Bawahan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rekam-jejak-hitam-nb-rekayasa-bap-pukul-bawahan-g6uA9vgUbT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: