You Now Here »

Tengkuzul Kalap & Takut Dibilang PKI! Rasain, Emang Enak Dituduh PKI?  (Read 165 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,402
  • Poin: 23.479
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ade Andrew:
PKI berjubah ini mah

Iman Sukarno:
si tengku zul lupa bahwa abu lahab juga pake jubah keq Loe tonk .... semoga Antek Orba ini segera di cyduk Polri dsn membusuk di Penjara... Aamiin

siBaling:
provokator berjenggot jembut kambing macam tz begini akan disibukkan dengan dosanya sendiri..tinggal nunggu gila aja, atau dihabisin kontraknya sama cukongnya...

windujati:
Zul ijasah sdh dilegalisir ??...

San Ken:
Kalo cuma cadar dan jubah doang, tuh di XVIDEOS banyak.....

Barkah Adi:
Itulah manusia goblok! Pekok!

Kampret212:
pemuja mbah Muhamad "koruptor" soeharto

Wanda Bagus Sebastian:
Tengku terbodoh dalam sejarah Islam. Ahaha

Anggun Nidyanto:
Tes dna pki??krik krik krik ting tong hahaha.apakh di lapisan darah tertulis dna pki gitu .zul zul...

Rachel Valerie:
Dia mengaku belum dipenjara, kalau AT sudah. Jadi dia sedang menunggu dipenjara :D

Mahran Harahap:
HUT PKI Aku Memang Nggak Hapal Sama Sekali !!

Sumpah.... demi Tuhan ✌️✌️
Aku jg nggak hafal loh, utk Hari Ulang Tahun nya PKI.
Walau umurku beda2 tipis dgn si Zul ini (aku lebih tua dikit lah sm dia).
Taunya itu cuman G30S PKI aja (30 September 1965). Udah itu ttg Peristiwa Pemberontakan PKI Madiun - 18 September 1948 itupun setelah adanya pelajaran sekolah (Pendidikan Moral Pancasila - PMP), Sejarah.

Orang-Orang PKI Secara Fisik
Para orang-orang yg tertuduh PKI dr hasil terjaring oleh TNI, POLRI, ORMAS Pemuda Pancasila & IPKI. Biasanya sllu di titipkan sementara itu (sebelum di sidangkan) sllu di kantor PUTERPRA - Bukit Barisan.
Aku hapal scr fisik bhw itu adalah org-org dr PKI, karena saat aku duduk di bangku sekolah SD kelas 01 - 02 di Kota Medan. Bilamana mau brkt sekolah, pasti melihat para yg tertuduh  PKI - PKI itu tiap harinya (saat di pagi hari). Mereka pd di jemur .... Kemudian sebahagiaan org lainnya pd beberes di halaman kantor nya PUTERPRA - Bukit Barisan sembari di kawal sm tentara,.

Catatan: PUTERPRA itu nama markas distrik TNI tingkat Kecamatan. Maka klo skrg namanya itu menjadi KORAMIL.

Jay:
Satu lgi ustad kaleng kaleng....yg ginian kok msh ad yg percaya. Gk tau pake logika ap pengikutnya.

Mulyadi:
Wkwkwkwk... Senjata makan tuan....

Johan Mulyadi T:
Emangnya Tengku Zul punya istri? ada yang bilang dia perjaka tingting.

DC:
Apakah golongan kadrun lupa kalau negara - negara dengan populasi mayoritas muslim di Asia Tengah seperti Kazakhstan dan Tajikistan adalah bekas negara bagian Uni Soviet?

mad gilbird:
Karma TOTAL ATTACK

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tengkuzul Kalap & Takut Dibilang PKI! Rasain, Emang Enak Dituduh PKI? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tengkuzul-kalap-and-takut-dibilang-pki-rasain-wAy9e6Rhqn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: