You Now Here »

Telak! Ferdinand Semprot Novel Baswedan, Memang Kena Siram Demi Bangsa?  (Read 114 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Vel,,,Vel,,Vel,,lama2 muak lihat kau, lebih enak lihat kain pel, karena bisa bersih kan lantai. Tunggu keputusan hakim dan kalau gak puas banding, gitu aja. Katana penegak hukum tapi bawa2 presiden. Dan ingat hukum karma yg gak ada mata kuliah hukum karma, bisa terjadi ke kamu.

Hitam Mutiara:
Baiknya Novel dan para pendukungnya tak usah terlalu banyak berkoar yang malah mengungkap kebodohannya.

Bukan Kadrun kalau gak koar2 dan menunjukan kebodohannya.

nihayatur rohmah:
Hmmm betul juga? ??? ??? ?????

Roedy Siswanto:
mbak Niha , sampeyan kan orang kimia ...mungkin nggak wajah yg disiram air keras tidak timbul sikatrik sama sekali ?
Menurut aku kok hil yang mustahal ya ?

Bisro:
Sepertinya kabar burung di udara  jaksa penuntut juga yg menangani kasus Ahok, jika ya, drama korea kah yg terjadi ..? mungkin penulis lebih tau hal tsb utk di telusuri lagi..hehe

Wanda Bagus Sebastian:
Ferdinand juga secara terbuka menyebut Novel melakukan pembusukan terhadap nama baik bangsa.
Hmmmm..

B-Over:
Mendingan belajar lagi sama saudaranya dan minta tolong para ahli IT kadrun, supaya cuitannya di twitter bisa ada nada getarnya biar lebih mengharu biru

Widodo SP:
Roy Suryo kah maksudnya? ????

harriz salim:
RS bukan bergetar tp bunyi krontangan  kaya panci jatuh didapur

Mr.BIG:
Roy Suryo itu PANCI bukan Banci yah. Suara bergetar itu si Amis bossedan

vango 77:
Betul banget, berjuang demi uang dan kelompok, kalau demi rakyat dan bangsa Indonesia jadi negara maju bukan negara berkembang

iam hêylêl:
Buta mata akibatkan buta mata hati.. Ahaha

Barkah Adi:
Novel karo anis semarga, podo² koyo tembelek. Mesakke mbahe sing dhuwe jeneng baswedan.

Didi MJ:
Jaka Sembung dikepang..
Kagak nyambung baaambang...

Korelasinya dimana? Dia koar-koar pemerintah dianggap anti kritik dengan masalah kasusnya??
Manusia pansos sama seperti sepupunya dari klan uedan, demen konpres dan bikin framing busuk terhadap pemerintah.
Vel kalau ente gentle, keluar aja dari KPK dan beresin ente punya urusan tanpa bawa2 nama KPK.

Lanina:
Sakit hati ga bisa tinggal gratis di Singapur kelamaan

Rachelia Sihite:
Namanya juga Nopel Bas Edan, dia sedang mencoba menulis sebuah Novel tentang dirinya.....tapi ahh...tidak menarik ceritanya....seperti halnya sinetron tanah air, baru menit ke-5 diputar, endingnya udah dapat ditebak kemana larinya...kira-kira begitulah kasus Nopel Bas Edan ini.....gak menarik sama sekali, justru karena tidak menarik itu makanya dia "menarik" setiap orang supaya prihatin akan kasusnya......btw anda mau menyaingi penulis Seword ya pel............

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! Ferdinand Semprot Novel Baswedan, Memang Kena Siram Demi Bangsa? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-ferdinand-semprot-novel-baswedan-memang-hCr13Yipr1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: