You Now Here »

Ini Baru Gentleman, Terancam Kena Sanksi, Poyuono Tetap Ngotot Isu PKI Buatan Kadrun  (Read 198 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,401
  • Poin: 23.478
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abdul Kahar:
habiburokman bisa jadi kadrun

B-Over:
Kasus penjebakan pramuria gimana? Ngga di-apa2in kan? Jadi selow aja rif..
Lagipula isu PKI bangkit sudah sama dengan isu rizieq pulang.

firman proindo:
Knp habiburokman bisa jadi wakil ketua mkd di dpr? Emang gak ada orang lain yg lebih baik?

Leo Vargaz:
Yang hebat pihak yang sanggup buat Poyu ngomong begitu tanpa beban.

Oen:
Yang ingat ulang tahun anaknya , ya bapak dan ibunya yang bikinnya , yang ingat hari perkawinan bpk Habibu siapa ,ya kamu Habibu yang kawinnya , yang ingat akan berdirinya PKI ya kadrun yang anggota PKI dulunya wuahahaaaaaaa

BritneyYang:
Kali ini saya dukung mas Poyuono.
yg terbitkan tagar itu secara ga sadar ngakui Kalo Kadrun.
apa hubungan nya omongan mas Poyu dgn partai kalo dia ngomong dasar fakta.

Akbar-NM:
Yg kebakaran jenggot, yg bikin tagar ialah kadrun sesungguhnya :D

Barbarian King:
Aduh fotonya dipajang lgi.. fotonya gausah ikut dipajang please. Mules ane... gak fotogenik soalnya

Fsasosi:
Kayaknya mas puyuono suka mampir di seword.

Oen:
Sudah kembali mengikuti jalan yang benar berkat baca Seword satu tablet tiap malam sesudah makan......

ABC:
Hanya orang jahat yang berusaha menutupi dan menghalangi suatu kebenaran, karena mereka khawatir jika kebenaran itu akan mengungkap kebusukan mereka satu persatu . . . .

Maanaa Taahaan:
si gembul ini pelawak sinting sejati ....
sinting di hadapan cebong ..... sinting di hadapan kampret dan kadrun

atau si gembul ini sedang bersiap2 pindah perahu???

Barkah Adi:
Siapa pun yang marah disebut "kadrun" pasti ya kadrun. Kalau bukan kadrun nggak mungkin marah lah.

mbahkung:
naa ini baru bener
I love you full throttle
~~~

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ini Baru Gentleman, Terancam Kena Sanksi, Poyuono Tetap Ngotot Isu PKI Buatan Kadrun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ini-baru-gentleman-terancam-kena-sanksi-poyuono-huInyPrn1M

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: