You Now Here »

Pemprov Aceh Mau Bikin Aturan Berangkat Haji Sendiri, Gak Ada Kerjaan Lain?  (Read 111 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:
status istimewa jadi alasan menjadi negara dalam negara.

trus, apakah status istimewa ini juga dipandang istimewa oleh saudi arabia?

San Tuy Wele Wele:
maanaa taahaan.. eh.. maanaa biisaa

panji42:
kalau KSA ...
menutup masjidil haram
menutup arafah
menutup jamrah mina
menutup semua pintu masuk bandara dan pelabuhan...
trus hajinya dimana ????

telat mikir....

Maanaa Taahaan:
ksa menutup pintu ziarah haji umroh utk indonesia sbg satu negara ...
lalu apa alasan ksa mengizinkan aceh?

Cahkene:
Hajinya ya ke Yerusalem

San Tuy Wele Wele:
mungkin ini semacam php..
kalau gak bisa terpaksa semua kloter2 jamaah disuruh lama2 menunggu dan berharap di "serambi mekah" doang.. (alias gak kemana2, tetap di aceh "serambi mekah")

Kampret212:
ya benar itu, cukup di serambinya aja

Ayat1403:
Kadruuuuunnn ..... Maunya sekarep karepnya .....

Arya2:
Terbuai kejayaan masa lalu yang *katanya* erat dan mesra..... Padahal waktu paska tsunami gak pernah liat kibaran bendera arab saudi atau double cabin berlogo arab saudi.....klo dari turki banyak

San Tuy Wele Wele:
oh gue tahunya arab2 banyak di puncak, bukan di aceh..
kayaknya mereka tersesat waktu mau bantu tsunami aceh wahahahaha

Cahkene:
Kaper juga banyak

San Tuy Wele Wele:
hmmm itu urusannya mereka ajalah..
gue mah ogah gabung mereka..
males ke sana..
bisa2 gue ketularan jadi kurang kerjaan kek mereka..
lagian katanya sepi di sana..
kalau gue mau sepi sendiri, mending gue ke kuburan bersihkan makam keluarga..

enzo:
Pada nyinyir semua. Teruskan saja ceh, jangan pedulikan. Tuhan pasti bangga dengan kalian. Kalau nanti ada masalah di Saudi, langsung saja mengadu ke Tuhan. Jangan ke pemerintah RI lagi, huahahaha.....

Liz Siregar:
Biarin aja dulu dicoba. Ga usah dilarang². Biar semua mata bisa melihat Aceh dipermalukan sm negara sono.. Susah nerangin apapun klw udah mabok agama. Ga ada akal sehatnya. Drpd diperdebatkan, udah kasih aja... ??? ??? ??? ???

San Tuy Wele Wele:
qasidah...

Alex R.:
Paling ujung-ujungnya duit karena punya peluang nilep ONH kalau dikelola sendiri oleh pemda provinsi Aceh.

San Tuy Wele Wele:
wes jago lihat celah lubang masuk tikus nih

C Jon:
Jangan dihalangi, biarkan mereka berhaji sampai Jeddah. Selanjutnya terserah mereka apa mau karantina 14 hari di Jeddah. Pulangnya bawa air zam-zam asli Jeddah.
Lebih bagus lagi kalau kena virus Covid-19, lumayan buat ngurangin populasi kadrun.

Maanaa Taahaan:
kalo mereka mampozz semua di arab sih gpp, semoga ...
tapi kalo mereka pulang bawa oleh2 virus corona, itu yg berabe

San Tuy Wele Wele:
lagian bagus juga mampus di arab, biar kadrun dapat auto surga gak capek2 hidup di dunia gak merasa baperan diganggu cebong terus dan gak perlu susah2 demo demi nasbung wahahaha

Fsasosi:
Knp ngga langsung berangkat ke syurga aja biar lbh dekat dgn alloh....

Tariu kidz:
Syuuuuuuuurga. U ny kurmg bnyak Mas. Ha3. Inilah klau otak ditinggalin di kulkas, soalny ndak kepakai. Lha wong Mekkah yng dituju aja ditutup, lalu mau haji ke mana orang2 keblinger mabuk bidadari ini. Bodoh juga kira2 lah Druuuuuun. Ha4

Fsasosi:
Kalo tutup terpaksa nginep di kontrakan nya riziq...

San Tuy Wele Wele:
hahaa nanti kontrakannya mirip ikan sarden dalam kaleng si amat edanih
terus bau kentut melulu haha

Fsasosi:
Dan bau2 lendir....

Maanaa Taahaan:
syuurrrga dengan adegan syuuuurr khusus utk para pemburu s3x maniak agama

San Tuy Wele Wele:
syuurrrganya kadrun penuh bidadari tapi
maanaa taahaan???
akhirnya poligami dulu biar persekot / DP dulu sebelum ke syuuurrrgaaaahhh ahhh ahhh ahh ihhh ihhh ihhh kayak lagu myulang

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Hajinya ke daerah mana iki?? Jadi manusia kok akalnya gak dipergunakan semestinya?

San Tuy Wele Wele:
mungkin kek sinetron tukang haji naik bubur ..
alias kebalik2 otaknya..
mana bisa jadi tukang haji kalau arab lagi cegah corona di sana haha

Lanina:
Lanjut kan saja. Ntar kalo kesulitan jgn panggil nkri, toh ga di akui

DC:
"Aceh ini termasuk salah satu provinsi termiskin"
Sudah rahasia umum kalau Aceh produsen ganja terbesar di Asia Tenggara setelah Thailand. Pemiliknya pun kebanyakan para ningrat Aceh. Tidak mungkin provinsi termiskin, karena kalau begitu lantas uang hasil penjualannya lantas pergi ke mana?
Saya juga heran mengapa pemerintah memberikan pembiaran kepada Aceh seperti ini karena memberikan modal kepada Aceh untuk menjadi independen/merdeka.

Redo:
gk mikir emang semudah itu dasar Bodoooh

BritneyYang:
pasti Di tolak lah Sama Arab Saudi

San Tuy Wele Wele:
mengikuti teladan si pemberi php yaman now

Ash Odyssey:
Udh biarin aja.
Kalo kena Azab lagi tersapu tsunami gk usah kasih bantuan tuh provinsi.

Jesse Sihombing:
Lanjutkan Aceh, langsung hubungi Raja Arab aja.

San Tuy Wele Wele:
apa ada kedutaannya aceh di sana?
mungkin kedutaan aceh di kontrakannya bang thoyib?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemprov Aceh Mau Bikin Aturan Berangkat Haji Sendiri, Gak Ada Kerjaan Lain? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pemprov-aceh-mau-bikin-aturan-berangkat-haji-ss2ugQhSNG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: