You Now Here »

Mantap! Isu PKI Mulai Terkuat Lewat Pembelaan Tengku Zul Dan Pernyataan Arief Poyuono  (Read 136 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,084
  • Poin: 23.161
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:
gerandong - psk (eh pks) --> ibarat suami istri yg saling selingkuh tapi masih pengen bermesraan, pengen dapat "jatah" malam jumat hehehehe

San Tuy Wele Wele:
auhhh auuuuuu

harriz salim:
heheheheheeer...manaaa taaahhaan...malam jum"at yg dinanti...

Leo Vargaz:
Harus dibuatkan filem REFORMASI 1998, dan wajib tayang tiap tahun sebagai cara menghargai people power yang telah meruntuhkan rezim ORBA.
Mungkin sulit, karena momentumnya telah lewat. Pasti akan ada perlawanan dari kelompok dan simpatisan mereka.
Supaya generasi milenial paham, pada tahun-tahun tersebut banyak yang tiba2 menamakan diri dan golongan reformis.
Para antek sembunyi hibernasi, dan sekarang tanpa  takut lagi mereka menyanjung ORBA.
Gaungkan bahaya laten ORBA dan Khilafah yang saling menunggangi.

Prijohandono Kristanto:
Mungkin 350 tahun Nusantara yang lebih dari 5000 tahun menguasai dunia, Majapahit tertulis menguasai 2/3 dunia, dikuasai Belanda.

Presiden Sukarno mengembalikan KEJAYAAN NUSANTARA dengan kemerdekaan Indonesia 1945.

1 Oktober 1965, setelah G30S sampai meninggal dunia, kok keluarga dan orang orang dekatnya tidak bisa bertemu? ???

Pengganti nya Presiden terkorup nomor 1 dunia.
Kembali tambang tambang Indonesia dikuasai luar negeri.

Mestinya segala macam cerita bisa dibuat. Untuk memberikan kekayaan Nusantara yang menjadi Indonesia itu, kembali dikuasai luar negeri.

Barbarian King:
Ada benang antara merah prabowo dgn keluarga cendana. Meski pun cuma disana mantan istri, tapi bisa jadi alasan.. Ini yg patut dicermati.

Prijohandono Kristanto:
Prabowo kan hanya cerai saja dengan anak presiden terkorup nomor 1 dunia.

Tetap menjadi orang kepercayaan Presiden Suharto itu.

Kerusuhan Mei 98, Prabowo masih ada.
Diakhir pemerintahan Orde Baru.

Jadi tetap orang Orde Baru yang dilapisan atas.
Karena itu mau menjatuhkan Jokowi banyak kali.

Hanya diakhir waktu pelantikan Menteri Baru, terlihat oke.

BlackForest:
sayangnya banyak masyarakat tertipu oleh pakaian gamis yg dipakai para kadrun

San Tuy Wele Wele:
arief pouyono itu lebih berani gerindra (gerakan indonesia raya) daripada gerindra deh..
salut !

Teha Sugiyo:
mantul sob.

Teddy rukmantara:
Ada 2 kekuatan besar di gerindra sekarang, gang fadli zon dan gang arief poyuono, mana yg paling kuat ?

San Tuy Wele Wele:
gang fadli zon yg didukung kadrun2 yg dicurigai sumber isu pki itu kalah deh sama gang arief poyuono yg didukung orang2 waras
ditunggu jawaban bibirnya...

welly kamal:
AP memang lucu ketika berdebat dgn AN walau berseberangan tapi melihatnya tensi kita masih agak adem dan ngakak. Beda kalo ngelihat maldini, dr.gamal dkk. AP boleh tuh gabung PSI atau PDI-P kalo memang konsisten anti kadrun.

San Tuy Wele Wele:
jangan.. takutnya nanti gak ada satupun orang waras yg temani sob..
nanti bisa2 sob kena pengaruh negatif dari kadrun lagi..

Arya2:
Kadrun....Kampret....Cebong..... Panasbung....Panastak..... Bani Serbet.  .. Bani Taplak.... berawal dari forum Kaskus

Jika anda ingin adu komen, mengasah mental berdebat masuk saja sub forum Berita & Politik..... Semua jago2 dari kampret, cebong, kadrun ngumpul disitu....

erul:
Bawa ke sini aja debatnya, biar makin ramai. hehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantap! Isu PKI Mulai Terkuat Lewat Pembelaan Tengku Zul Dan Pernyataan Arief Poyuono yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantap-isu-pki-mulai-terkuat-lewat-pembelaan-dZGCjvkySC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: