You Now Here »

Jejak Digital Hubungan Haris Azhar Dengan Novel Baswedan  (Read 175 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,414
  • Poin: 23.491
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jejak Digital Hubungan Haris Azhar Dengan Novel Baswedan
« on: June 20, 2020, 05:39:11 AM »




Ari Kurnia:
Rasanya ham kok jadi pembela orang salah, penghianat negara dibanding bener2 Bela orang yg bener2 membutuhkan ya

Nafys:
Itu hanya kedok biar cari nama demi dapat sponsor...

ngadiman:
nampaknya HA perlu rehat dari dunia perHAMan, omongannya terlalu mistis yg baca jd pusing

Nafys:
Masih percaya dengan org seperti itu?

Roedy Siswanto:
Naaah , kebongkar dah kelakuannya oleh bung Nafys . Siiip bung ....Top dah ...bukti yg tidak terbantah ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Nafys:
Terima Kasih Pak Roedy Siswanto atas supportnya ??? ??? ??? ???

piter:
Mampus loe, jejak digitalnya dikulitin satu persatu.

Nafys:
Biar rakyat tahu apa dan siapa dia sebenarnya...

HARIARA:
Haris Azhar? Sudahlah!!! Bagi saya orang ini sudah lama tamat. LSM yang mengurusi HAM hanya dagelan.

Lagi pula, mendirikan LSM itu cari makan dengan dalih peduli HAM.

Nafys:
Betul. Itu fakta

Ivonne:
Lama-lama HA terlihat seperti Bedu. Cmn pinter ngelawak.

Nafys:
Mirip emang wkwkwk

Glent Lim:
Pemerintah harus antisipasi, pengkhianat2 modern itu muncul dlm bentuk sjw jahanam & lsm2 perongrong negara yg adl antek2 asing. Si haris nyasar pembela sampah termasuk pengkhianat sundal itu, udah keliatan mahluk satu ini sebangsat apa. Selidiki tuh keuangan si nyasar darimana, hebat kalau dia berani ngaku, dasar pengkhianat hina!

Nafys:
Setiap lembaga butuh uang utk tetap bertahan jadi mereka akan jual isu apa saja agar dapat sponsor

Stevanes Ariffin:
Mohon dibawa ke kepolisian dan ke kejaksaan sob..

Nasrullah alhadi:
Ya begitulah sifat2 mrk itu dgn mengatasnamakn ham mrk merasa sdh yg paling benar...

Nafys:
Jadi sudah kelihatan fakta yang sebenarnya tentang apa dan siapa mereka sebenarnya

Jenny:
Dr dulu nga sreg krn berbungkus ham tp punya hidden goal dan jg bermain kaki 2,  Kalo di lihat dr sering msk tv

Nafys:
Mereka koar2 url cari nama agar mudah dapay sponsor

Wanda Bagus Sebastian:
Bingung sekali pernyataan Haris Azhar. Ngelantur sana-sini. ????

Nafys:
Jadi sudah kelihatan "kualitas" si Haris Azhar wkwkkw

Kolik2000:
Menurut saya, tulisan ini tidak bagus


Tapi supeeeerrrrrbbbb

#four tumbs up

Nafys:
Terima Kasih Pak Kolik ??? ??? ??? ???

B-Over:
Jujur saja, dari semasa hidupnya alm. Munir, saya memang sudah antipati terhadap almarhum dan gerombolannya di KontraS. Beda tipislah dengan Komnas HAM sampai YLBHI..

Duuuh bambaaaaang (baca: kaum munafik yg ujung-ujungnya duit)

Nafys:
Setiap aktivis dari lembaga pasti butuh uang agar lembaga tetap bertahan.

Jadi sudah paham harus gimana agar mereka tetap "exist"

B-Over:
biasanya akan lebih memberatkan pihak yang punya potensi memberikan uang tutup mulut

Pribadi simpel:
Mau ngomong apa lagi si HA setelah bogel kayak gitu?
Huahahaha  . ...  ??? ?????

Abyudaya Dakara:
oohhhhh,,, gini iyaa cara orang dapet perhatian utk dapet sesuatu???
awalnya koar2 dulu,,, kalo perlu mengonggong seperti anjing,,,, caper.
setelah lolongan anjing ditengah malem nya di denger dan mungkin sangat menyeramkan,,,
maka dideketi lah sang penggonggong itu buat bikin reka jasa (win2 solution)
selanjutnya mulai deh,,,,,, wani piro? ??? setubuhhh,,, lanjut enjoy anjing dehhhhh,,,,,,
Baru ngerti sekarang,,,,,,,

Nafys:
Jadi sudah kelihatan apa dan siapa mereka sebenarnya...

It is all about money

eko hartono:
sekali lagi saya katakan....ini tulisan HEBAT...... jejak digital by sang inteligent bung Nafys.  Saluuuuuuuuuuut........

Moto :
Kalau benar katakan benar kalau salah katakan salah, karena diluar itu berasal dari si dusta ( si dusta=iblis)

Nafys:
Penulis hanya orang biasa dan bukan siapa2

Siharis ini emang dia siapa wkwkw

Teddy rukmantara:
Para pegiat ham ecek2 ini lacurkan dirinya bela para penghianat dgn mengatas namakan dan bela hak kemanusiaan. Mereka perlu diwaspadai, jangan sampai tertipu mereka.

Nafys:
Waspadai "antek" asing

Wiro waras:
Gawean bapakmu opo to rek??
LSM pak
Ooo.. bagus itu
Lobang ShaMpah toh ..wekaweka

Nafys:
Wkwkkwkwkk Makjleb

Aryk:
Sesama kadrun kudu saling dukunglah........Kartunya si Haris Azhar ini sdudah kebuka saat dia kampanyekan GOLPUT dengan harapan pendukung Jokowi kagak memilih ( golput) dan memungkinkan kemenangan lebih besar untuk Wowok - Uno.
Begitu juga saat mau jadi saksi di MK untuk polisi Garut , kelihatan banget si Haris Azhar ini pro Wowok yang terindikasi ada dibalik penghilangan nyawa aktifis saat Mertuanya berkuasa.
Nggak usah dihiraukan ocehannya para Kadrun yg nyamar jadi aktifis HAM .

Nafys:
Masih percaya dengan orang seperti ini yang ngakunya aktivis HAM???

YOSEP Official:
LSM, SJW, Kadrun yg somplak2 gitu suruh pindah aja ke Korea Utara trus ketemu Kim Jong Un, biar nyaho'

Nafys:
Mereka "antek" asing

Santai Saja:
Ketemu adiknya Kim Jong Un dulu aja

Rosita:
Kelompoknya yang itu yang itu lagi!

Nafys:
Muka2 itu saja yang buat banyak lembaga biar rame

Rosita:
Baguslah UmNafys sudah memviralkan, siapa dan kelakuan oarng orang itu!

No Fear:
Setelah reformasi muncul mahluk² oportunis yg membangun "Karir"nya dengan melakukan pansos melalui 2 jalur populer yg dapat dengan cepat melambungkan namanya untuk meraih sukses  demi mendapat kedudukan Dan keuntungan finansial.
Jalur 1 lewat jual ayatmayat (agama) Dan jalur 1 lagi lewat jual ayat² hukum & HAM.
Tapi Ada kesamaan sifat oknum² pelaku pansos ini :
- biasanya berkepribadian Nyinyir
- selalu merasa Paling suci sendiri secara agama Dan Paling benar sendiri secara hukum

Siapa contoh nya ?? Masak kudu dikasih Tau lagi ?

Bravo bang Navy's ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Nafys:
Sip ??? ??? ??? ??? ????

Popeye:
Sesama bis kota dilarang saling mendahului.. maksudnya dan 7annya Saling back up.
Demikian pula harris A dan Novel b.. sesama kaum onta dilarang saling mendahului

Nafys:
Yakin siharis ini "gratis" bela Novel Baswedan dalam kasus sarang burung Walet 2004 silam?

mad gilbird:
Aktivis/pengacara/pembela HAM = "Maju tak gentar membela yang Bayar Rupiah/Dollar/Euro, Deal!"

Nafys:
Fakta

Arumanis:
orang sama beda kubu beda cerita..wkwk...sampah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jejak Digital Hubungan Haris Azhar Dengan Novel Baswedan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jejak-digital-hubungan-haris-azhar-dengan-novel-NaUmUnrR1Q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: