You Now Here »

Geram Rizieq Tak Pulang, FPI Mau Tumbangkan Penguasa? Pakai Mulut?  (Read 187 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,416
  • Poin: 23.493
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Budi Armansyah:
Tapi ada bagusnya juga dengan niat munarman cs ini mau menumbangkan pemerintahan Jokowi.
Bahkan saya sarankan buat munarman cs jangan tanggung-tanggung, sekalian aja beli senjata (duitnya minta sama keluarga kayu harum), kemudian lakukan pemberontakan bersenjata melawan Pemerintah Negara Republik Indonesia.

Biar pemerintah bisa menghabisi kalian semua sampai ke akar-akarnya

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha mau pulangkan junjungannya pake TOA, boleh tuh. Tinggal teriak "ooiii bibib balik donk" dah kangen nih.

Fsasosi:
Spy lbh kenceng sekalian minta bantuan wan toa... bukannya wan toa bisa jadi gubernur juga atas jasa si bibib... harus nya mrk nuntut nya ke wan toa utk mulangin bibieb...

Fsasosi:
Asap dapur aja megap2. beli susu aja ngutang mau numbangin pemerintah....

Anonymous:
Kan katanya di jamu Raja Arab, kenapa pengen balik? Kalo gw yang di undang eksklusif sama Raja Arab gw ga bakal inget balik ke Indo daripada di Indo hidup gw b aja mending jadi tamu eksklusif Raja di jamu kemewahan 24 jam.

Iman Sukarno:
buat munarman,sh... segeralah Loe insyaf dan taubat ... hidup Loe cuma sekali di dunia yg fana ini broh... si rijik gak bakal nolongin loe di akherat kelak... Kan'an anak Nabi aja tewas ditelan ombak apalagi junjangan loe yg tak jelas silsilah dan sanadnya... lalu abu lahab bin Abdul Muttalib paman Rosulullah SAW sj yg sangat dekat malah di jamin masuk neraka oleh ALLAH SWT... apalagi yg katanya...katanya turunan...

Onta Punuk dua:
kl kangen bibib tinggal ke sana aja trs bs pelukan oh iya kenapa ga kudeta aj ambil alih nih ormas

iam hêylêl:
Trauma pulang. Ntar Chat mesum habib riziieq shihab dilihat anggota FPI.. Ahaha

C Jon:
Udah enak hidup si Bibib di Saudi sana, jangan disuruh pulang. Yg penting dapat kiriman biaya hidup secara teratur dari Menteng. Soal FPI, biar aja cari makan sendiri...

San Tuy Wele Wele:
cepatlah pulang sebelum tambah dibilangin kena karma2 eh azab2 haha

Mulyadi:
Sudahlah Munarman.... Ganti aja bibieb dengan pimpinan yg baru... Ngapain nunggu bibieb gak pulang2 ... Capek tau

Turbocharged:
Loh katanya undangan Raja Sslman dan visa unlimited.kok tidak bisa pulang?tidak ada biaya kan bisa cash bon dulu dgn Salman.

welly kamal:
secangkir gelas menyiram sejuk sang beib beib beib wakwakwak.

gencnzn:
Paretanyaan besar saya, Apakah ada video nya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Geram Rizieq Tak Pulang, FPI Mau Tumbangkan Penguasa? Pakai Mulut? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/geram-rizieq-tak-pulang-fpi-mau-tumbangkan-7BDAB0K0Yr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: