You Now Here »

Najwa Bias, Matanya Fokus Ke 2B, Pakai Rekam Medis Yang Diduga Palsu?  (Read 171 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,401
  • Poin: 23.478
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mr. Bin Toro:
Dulu Mbak Najwa jadi idola saya karena ketajaman & keberaniaannya tanpa berpihak. Setelah mulai tergerus arus dan tidak seperti awal2, ya mohon maaf saya tdk respect dengannya

ronin_indo:
Zaman blm mengenal dan dan terkontaminasi 2B

Mr. Bin Toro:
Bisa jadi 2B, tapi sangat jsuh berbeda dengan bapaknya yang sangat sejukk bicaranya. Bpknya semakin tinggi ilmu semakin merendah

welly kamal:
mirip ilc-nya kadrunwati.

ronin_indo:
Cocok digabung, merger aja ama si datuk bengek

Barkah Adi:
Hahaha. Datuk Bengek!

Wanda Bagus Sebastian:
Najwa Baswedan

San Tuy Wele Wele:
ha? poliandri dong haha

ronin_indo:
Wkwk bener, jadi trio dong, adohh ciloko ini. Duo B aja udah bikin geger, haha

Barkah Adi:
Najwa yang sekarang mah "pret".

San Tuy Wele Wele:
iya. udah "pret" trus "drun" pula

Sita W:
Entah kenapa mengikuti sepak terjang Najwa saat ini membuat saya makin tidak respek. Ada apa dengan Najwa?

ivanhoo:
najwa akhirnya degradasi

HolyGanZ:
Makin gak tertarik nonton acaranya.

nihayatur rohmah:
Kirain 2 B apa hehe

Wanda Bagus Sebastian:
Duet Baswedan

ronin_indo:
Haha, begitulah, thanks Mbak Niha, tulisannya selalu ngetop

steven:
Ketika insting primordial muncul.
Domba berkumpul dengan domba.
Srigala berkumpul dengan srigala.
Suku berkumpul dengan suku yang sama.
Ketika otak kadal teraktivasi maka ekspresi primodial akan nampak dalam pikir dan sikap.
Lendir apakah yang mengaktifkan kadal ?

MasErik Bhe:
...sinanas itu bukan sekedar kampretwati, tapi benar2 kadrun sejati!
#najwasKadrun !!!

Samiun:
mulai sekarang kita jangan sekali kali nonton mata najwa dan ILC, unsubscribe dan uninstall

Jesse Sihombing:
Kok Najwa beda ya sekarang, saya juga dah malas nonton mata Najwa,soale dah masuk ke gerombolan, sudah gak respek lagi ama Najwa

San Tuy Wele Wele:
orang waras males nonton acara kadrun

Bisro:
Mungkin saja itu" strategi propaganda " hahaha keanehan  data  itu hal yg gak perlu di permasalahkan ,  yg penting tayang mengejar rating karena  semua "penonton mungkin bodoh " disisi lain dgn tujuan dramatisasi play viktim,  menarik simpati audiens agar satu pemikiran dgn penyaji siaran , ujung ujungnya akan muncul  sebutan "rezim zolim" itu terus yg disuarakan ..hahahaa.

Marzel:
Keliatannya doi sudah dapat hadiah dari sinterklass Gabener nih.... Kaya temennya yg suka menyebut penontonnya SMART PEOPLE yg ternyata SUDAH GAK SMART karena udah dapat hadiah juga dari sinterklas Gabener....hahaha...liat aja anggaran belanja media oleh DKI....hmmmm besar banget... Jadi dugaanku medianya si Najwa dan Dedy kemungkinan besar juga ikut kecipratan belanja media oleh DKI...jadi wajar lah doi mulai dekat2 sama Sinterklas supaya kecipratan lagi....

hoetomo:
' To Whom It Concern ' ha ha ha ha ha ha ha

San Tuy Wele Wele:
bahasa inggris palsu haha

BritneyYang:
maklum belanya Karena sekampung.
setahu saya rekam medis adalah rahasia
Kalo najwa bisa dpt berarti titik titik,
kecuali Di novel yg keluarkan.

ronin_indo:
Makanya, demi raih simpati tp dokumennya tuh menampilkan kejanggalan

Nasrullah alhadi:
NazwA bukan nazwa yg dl lg...

ronin_indo:
Emang

Heriyanto. ZA:
Tenggelamkan tuh Najwa.... ????

vango 77:
Jangan lupa sama sama orang keturunan asing jadi harus saling membela, bukan saling melawan atau bongkar aib

sam bodhiwan:
Najwa ini GERMONYA ISIS tak aneh dgn kelakuwannya.satu kampung&satu keturunan musti dibela hahaha.mahluk JAMBAN.

Ari Kurnia:
Sekarang Ada Virus 2B yg lebih berbahaya dari corona, krn bisa merusak pola pikir Dan kelak kalau jadi bisa merusak negara

firman proindo:
Mitra prakerja yg bermasalah kapan dibahas sama nazwa?

Hendra Sulindra:
biar nanti dibahas dan dikuliti  acara The Rosi

Lanina:
Sdh kepincut abis lah pokok nya, cinta sejati

xenakis2:
tes ulang aja.....
tetesen aja cairan yang kadarnya sama dengan kejadian peristiwa ''siraman'' air keras ke muka ''kulit badak'' novel bosedan...
lihat reaksinya...
.... apakah mengalami kerusakkan kulit seperti umumnya orang tersiram air keras
.... atau tetap kinclong seperti yg terlihat dari ketebalan ''kulit badak'' yg menjadi andalannya selama ini menghadapi kasus burung walet

C Jon:
Mungkin waktu di SGH, si NoBas panggil sinshe dari Chinatown yg bikin laporan medis, ya, jelas aja bhs Inggrisnya belepotan. Belum lagi kalau laporan medis itu atas pesanan si NoBas, amburadul tanggalnya. Apalagi si pemesan bermata satu yg fungsinya aja udah ngga bagus.
Kalau niat udah jelek, apa yg dibuat pasti selalu ada salahnya. Klan Baswedan ini apa sih maunya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Najwa Bias, Matanya Fokus Ke 2B, Pakai Rekam Medis Yang Diduga Palsu? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/najwa-bias-matanya-fokus-ke-2b-pakai-rekam-medis-nwYX8PjuGw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: